Harga Yamaha X Max 125 , 150 Dan 250 Cc Di Indonesia Paling Lengkap

Unknown 22.29
 Yamaha X- Max 250
Harga  Yamaha X Max 125 , 150 Dan 250 Cc Di Indonesia Paling Lengkap,,, Persaingan Motor Matic di tanah air, terasa makin seru saja gan. Apalagi untuk tahun 2016 ini, setelah tahun 2015 Yamaha merilis NMAX terbarunya disusul dengan PCX dari Honda untuk kategori Motor matic Premium. Yamaha kali ini akan merilis X- Max Premum, tentunya ini makin seru aja gan, apalagi katanya X Max terbaru dibekali dengan berbagai fitur mewah. Kalau melihat X Max edisi sebelumnya, yang merupakan Motor Matic Premium pertama keluaran Yamaha, tentunya Yamaha terbaru ini rasanya tidak akan susah untuk masuk kepasaran. Apalagi kita sudah tahu bagaimana kecanggihan dan Fitur mewah yang diusung Motor Matic kelas atas ini. Nah kali ini Bang ucok dari Pusatmotor,,,,mau mengajak teman-teman sekalian membahas Harga dan Spesifikasi Yamaha X Max terbaru ini.  

Yamaha X- Max 125

Yamaha X Max 125cc mulai diperkenalkan pada gelaran EICMA 2013 silam, yamaha Xmax 125 terbaru ini memiliki tampang yang cukup mempesona layaknya Motor matic kelas Premium lainnya. Mengikuti Yamaha Xmax 400cc, Motor Matic premium ini kabarnya juga sangat cocok dipakai untuk kendaraan Touring. Hal ini terlihat sekali dari model stang yang tinggi serta windshieldnya yang cukup besar, apalagi dibekali juga dengan jok yang nyaman dan Fitur-fitur bernuansa Touring lainnya. 


Yamaha X- Max 125
Yamaha X- Max 125
Berbekal Mesin 125cc motor matic bongsor dari keluarga Yamaha ini sudah dilengkapi dengan berbagai tehnologi canggih. Meskipun memiliki mesin berCC kecil yaitu hanya 124 cc, berteknologi SOHC injeksi perpendingin cairan, dengan tenaga maksimum 14,1 hp dengan torsi puncak 11,94 Nm, membuat motor ini lebih bertenaga ketika diajak berpacu dijalanan. Untuk fitur-fitur unggulan, Motor Matic ini dilengkapi juga dengan laci dibagian depannya, laci tersebut bisa dikunci sehingga barang seperti gadget, dompet dan barang-barang kecil anda bisa disimpan dengan aman. Selain itu bagasi motor matic ini juga terbilang luas dan besar gan, agan tak perlu repot-repot ketika membawa perlengkapan Touring atau barang belanjaan. Ceritanya motor ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih ala Motor Matic kelas premium, karna Motor ini dipersiapkan untuk pasar Internasional.

Yang jadi masalah,, harganya belum jelas Gan,, Soalnya Motor Matic mewah ini baru akan dirilis sekitar pertengahan 2016 gan. Menurut Informasi yang beredar,,,Yamaha X Max bakalan dibuat langsung di Jepang.
Yamaha X Max 150
Yamaha X max untuk 150cc dipersiapkan secara husus untuk bersaing dengan PCX 150cc dari Honda, agan pasti sudah tahu betul Honda PCX 150 yang tampil begitu mempesona. Yamaha X Max juga bakal dibekali dengan berbagai fitur canggih, yang tentunya tidak kalah saing dengan sang rival. Dengan hadirnya Motor ini, persaingan industri otomotif di Indonesia nampaknya semakin bertambah panas dan bertambah sengit aja gan. Yamaha yang notabenenya sebagai pesaing paling kuat bagi Honda, tentunya sudah punya jurus andalan untuk bersaing dipasar Tanah air. Apalagi kita tahu Motor keluaran Yamaha juga punya pamor yang cukup kuat, dihati para penggemar Motor Indonesia.
Yamaha X- Max 150

Yamaha X- Max 150
Kali ini bang ucok akan mencoba mengungkap rahasia Motor Matic Yamaha ini, Yamaha X Max 150cc dibekali mesin berkekuatan 155cc yan sudah dilengkapi dengan Teknologi terbaru yamaha Blue Core, beserta Fitur-fitur canggih lainnya. Dengan Blue Core diyakini akan membuat mesin Motor Yamaha ini akan lebih bertenaga tapi tetap irit BBM. Yamaha X Max 150cc katanya mau langsung di rakit di tanah air, melihat pangsa pecinta Motor di Indonesia rasanya Yamaha bisa merebut pasar Premium Matic. Sebagai contoh N Max 150cc juga termasuk sukses di pasar Otomotif, apalagi dengan hadirnya motor yang satu ini yang sudah dilengkapi berbagai fitur mewah tentunya yamaha bisa lebih percaya diri lagi gan.
Yamaha X- Max 250
 Yamaha X- Max 250

 Yamaha X- Max 250

 Yamaha X- Max 250
Yamaha X Max yang ini tentunya pasti bakalan memikat mata siapa aja yang ngelihatnya gan, tampil dengan Body besar dilengkapi dengan berbagai fitur Mewah nan sporty jadi gaya has dari motor yang satu ini. Berbekal performa yang lebih mumpuni, tentunya motor Touring ini bakal jadi pesaing kuat motor bertenaga 250cc lainnya. Ceritanya Motor ini juga bakal diproduksi langsung oleh YIMM, sebagai produsen resmi Motor Yamaha tanah air. Dengan begitu agan tidak perlu repot-repot lagi mencari motor Matic mewah ini, tentunya harganya juga bakalan lebih murah dari barang ABSnya. 

Untuk sedikit informasi bang ucok mau meparkan sedikit tentang Spesifikasinya buat agan, Motor Yamaha X Max ini dibekali dengan mesin berkapasitas 249cc SOHC, silinder tunggal, 4 percepatan dengan pendingin cairan. Power Maksimumnya sendiri bisa mencapai 15 kW / 7,500 rpm, dengan Torsi Maksimum 21 Nm/6,000 rpm, dengan Perbandingan Kompresi 10 : 1. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan Teknologi Blue Core, yangmembuat konsumsi BBMnya makin irit dan mesinnya juga lebih bertenaga gan. Untuk masalah suspensi dan dimensinya, tentunya dengan melihat gambarnya aja agan pasti sudah tahu bagaimana kemewahan dan kecanggihan yang dibawanya. Apalagi Motor ini juga dibekali dengan bagasi yang cukup besar gan,  yaitu mencapai 1545 mm setara dengan Suzuki Inazuma.

Untuk lebih jelasnya kita lihat aja Spesifikasinya dibawah ini gan :

Mesin
Tipe                             : 249cc, Silinder tunggal, 4-stroke, SOHC
Sistem Bahan Bakar     : Injeksi
Sistem Pendingin          : Pendingin Cairan
Sistem Starter              : Kaki dan Elektrik
Sistem Pelumasan          : Basah (Multi-plate)
Power Maksimum          : 15 kW / 7,500 rpm
Torsi Maksimum             : 21 Nm / 6,000 rpm
Perbandingan Kompresi  : 10/1
Bore x Stroke            : 69.0 mm x 66.8 mm
Transmisi                   : Otomatis, V-belt

Dimensi
P x L x T             : 2160 x 790 x 1,085 mm
Tinggi Jok            : 785 mm
Berat Isi               : 178 kg, 182 kg (ABS)
Kapasitas Tanki    : 13,2 Liter

Rangka
Suspensi Depan           : Fork Teleskopik
Suspensi Belakang       : Lengan Ayun
Ukuran Ban Depan      : 120/70-15
Ukuran Ban Belakang  : 140/70-14
Tipe Rem Depan          : Cakram
Tipe Rem Belakang      : Cakram

Harga
Harga Yamaha X Max 250 cc : Rp 46,000,000

Sekian dulu sedikit informasi dari kami gan, untuk masalah harga Yamaha X Max 125, 150 dan 250cc sebenarnya belum jelas gan. Kita tunggu dulu informasi selanjutnya soalnya,,,, Menurut Informasi yang beredar Motor ini baru akan rilis sekitar pertengahan 2016 ini. Bang ucok dari pusatmotor pamit undur diri dulu,, atas segala kekurangannya kami minta maap.
Baca juga : Spesifikasi Dan Harga Yamaha Yzf R6 Terupdate 2016 dan Kumpulan Jenis Motor Yamaha Indonesia

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔