Kumpulan Harga Motor Sport Suzuki Terbaru Kredit dan ontan 2016 Simulasi

Unknown 15.33
Kumpulan Harga Motor Sport Suzuki Terbaru 2016
Add caption
Kumpulan Harga Motor Sport Suzuki Terbaru 2016,,, Nampaknya persaingan antar Motor Sport ditanah air akan memanas gan, mulai dari issu akan digelarnya Balapan MotoGP diSentul Bogor untuk kalender balapan MotoGP 2017,,, terus dengan hadirnya berbagai merk Motor Sport 150cc dan 250cc yang datang dari beerbagai pabrikan Motor. Suzuki sebagai produsen Mobil dan Motor juga tidak tinggal diam, beredar kabar didunia maya,,hi,hi,( bukan pocong ), Satria FI akan dirilis ulang dengan menggunakan mesin bertehnologi injeksi serta akan hadirnya GSX 150cc dan 250cc diindonesia. Tentu ini akan menjadi kabar baik buat para pecinta Motor Sport tanah air gan,, karna akan banyak pilihan dikelas Motor Sport. Kali ini bang ucok dari pusatmotor mau mencoba membahas Motor Sport Suzuki terbaru gan,,,

Motor Suzuki Inazuma

Motor Sport Suzuki memang cukup sedikit yang beredar dipasar otomotif tanah air, untuk kategori Motor Sport 250cc sendiri cuman Motor Suzuki Inazuma aja gan. Motor Sport Inazuma memiliki kelebihan husus dibanding motor sport lainnya, karna motor ini lebih cendrung untuk Motor Touring dan dipake santai gan. Dengan ciri has Touring Suzuki berharap Motor ini bisa jadi pilihan utama para pecinta touring ditanah air yang jumlahnya cukup lumayan gan. Dibekali mesin bertenaga 250cc serta berbagai fitur mewah ala touring membuat motor ini kelihatan lebih Cool, jauh dari aroma balap gan. Coba agan perhatikan dari bentuk jooknya hingga keseluruhan Bodinya memang didesain untuk kenderaan santai untuk perjalanan jarak jauh. Beda halnya dengan kebanyakan Motor Sport yang kelihatan bangat seperti gaya MotoGp, dan dilengkapi berbagai fitur has balapan.

Untuk Spesifikasi Suzuki Inazuma 250 sendiri menggunakan mesin  berkapasitas 248 cc, 4 langkah SOHC dengan 2 silinder, serta dengan perbandingan kompresi 11.5 : 1. Kekuatan maksmalnya sendiri mampu mencapai 24 PS / 8.500rpm,  serta Torsi maksimum 22 Nm / 6.500 rpm. Motor Sport has touring ini sudah dilengkapi dengan mesin Full injection, yang membuatnya makin irit dan lebih bertenaga. Terlebih dengan Mesin 2 silinder tentunya akan lebih meningkatkan performa dan ketangguhannya ketika diajak berkelana. Suzuki Inazuma juga dilengkapi dengan teknologi canggih pendeteksi kerusakan pada mesin, Teknologi canggih ini diberi nama "Reminder" yang dipasang langsung panel indikator. Jadi kalau mesin motor agan mengalami kerusakan, akan muncul  tanda “Maintenance” di panel indikator,, canggih kan.


Kumpulan Harga Motor Sport Suzuki Terbaru 2016
Motor Suzuki Inazuma
Kumpulan Harga Motor Sport Suzuki Terbaru 2016
Motor Suzuki Inazuma
Kumpulan Harga Motor Sport Suzuki Terbaru 2016
Motor Suzuki Inazuma



Harga Suzuki Inazuma 250 GW    : Rp 49.500.000
Harga Suzuki Inazuma 250            : Rp 47.500.000

Suzuki GSX 150CC
Motor Sport Suzuki 150cc sebenarnya tidak kalah tenar sama motor Sport Honda dan yamaha, Satria FU contohnya, motor ini masih merajai penjualan motor sport 150 cc gan. Apalagi baru-baru ini terdengar kabar, Suzuki akan merilis motor Sport 150cc yang diberi nama Suzuki GSX 150R. Tentunya dengan hadirnya Motor Sport ini, agan sebagai pecinta motor keluaran suzuki akan punya pilihan Motor Sport bergaya Motor MotoGp. Suzuki GSX rencananya akan langsung dirilis ditanah air setelah diluncurkannya Satria FI, berarti pertengahan 2016 ini Motor Sport Suzuki ini akan melengkapi kombinasi Motort sport suzuki gan. Motor ini critanya sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih ala MotoGp, serta sudah dibekali dengan Mesin Full Injeksi ala Suzuki.

Motor Baru Suzuki Indonesia keluaran Tahun 2016
Suzuki GSX 150CC
Motor Baru Suzuki Indonesia keluaran Tahun 2016
Suzuki GSX 150CC
Harga 28 sampai 30 jutaan gan.

Motor Satria FI

Nah untuk Motor Sport Suzuki yang terahir ini pastinya sudah tidak aneh lagi gan, Motor Sport Satria F memang sangat penomenal dikalangan anak muda Indonesia. Motor Satria FI terbaru merupakan Motor terbaru Suzuki dikelas 150cc, rencananya motor ini akan resmi dipasarkan di bulan Maret 2016. Dengan hadirnya Motor sport ini membuat persaingan dipasar otomotif kian memanas, apalagi Motor Satria FI terbaru sudah memakai mesin injeksi. Motor Satria fu berkaburator aja sudah susah untuk dikalahkan apalagi sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih. Motor Satria FI terbru menurut sumber yang beredar di dunia maya, ceritanya sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canngih seperti  lampu LED headlamp, speedometer full digital, new shutter key system dan 1 punch electric start, dengan begitu Satria FI terlihat lebih Machoo dan sporty.

Untuk sedikit tentang spsifikasinya Motor ini dibekali dengan mesin 147,3 cc, 4 tak berpendingin cairan, DOHC 4 Valve, Silinder tunggal dan sudah dilengkapi dengan Teknologi Fuol injeksi. Untuk kekuatan maksimumnya sendiri bisa mencapai 18,24 hp, pada putaran 10.000 rpm dengan torsi puncak 13.8 Nm pada putaran 8.500 rpm. Untuk meningkatkan tenaganya Suzuki membekalinya dengan Radiator yang lebih besar gan, yaitu 171,10mm dengan begitu mesin satria fi diyakini lebih bertenaga. Terus dengan hadirnya tehnologi Full injeksi membuat konsumsi BBM satria FI makin irit gan, kini untuk jarak 50km hanya satu liter aja gan.

Kumpulan Harga Motor Sport Suzuki Terbaru 2016
Motor Satria FI
Kumpulan Harga Motor Sport Suzuki Terbaru 2016
Motor Satria FI
Harga Satria FI injeksi terbaru    :  20 sampai 23 jutaan
Harga Satria Black Predator             : Rp 20.250.000
Harga Satria F150 New                   : Rp 18.450.000
Harga Satria F150 SCD Fighter       : Rp 19.700.000
Harga Satria F150 SCD2 Face Lift  : Rp 19.095.000
Harga Satria F150 SCDZ Fighter Alarm  : Rp 20.200.000
Harga Satria FU 150                        : Rp 18.800.000
Harga Satria FU 150 Black Fire       : Rp 19.300.000

Sekian dulu sedikit informasi dari bang ucok, mudah-mudahan artikel tentang Kumpulan Harga Motor Sport Suzuki Terbaru 2016 ini bermanpaat buat kita semua. Atas segala kekuranganya bang ucok dari pusatmotor meminta maap yang sebesar-besarnya, untuk keluhan dan pertanyaan langsung aja kirim komentarnya gan.
Baca juga :  Motor Baru Suzuki Indonesia keluaran Tahun 2016 dan Gambar dan Cara Modifikasi Satria Fu New 2016


Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔