Modifikasi , Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Kx 85 cc Terbaru Juli 2016

Unknown 11.40
Kawasaki Kx 85 . Pusatmotor.com - Motor Trail Kawasaki KX begitu penomenal , untuk pasar otomotip tanah air sendiri hampir semua pecinta olahraga Motor Cross akrab dengan motor mungil ini. Nah kali ini bang ucok akan mengulas sedikit tentang informasi Modifikasi dan Spesifikasi Mortor Kawasaki KX 85cc. Penasaran kan, gimana sih model Kawasaki KX yang bang ucok bilang itu ? oke guys, nyantai aja semua akan bang ucok kupas secara lengkap dan mendetail.

Modifikasi , Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Kx 85 cc Ferbruari Terbaru
Kawasaki KX 85

Modifikasi , Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Kx 85 cc Terbaru

Spesifikasi Kawasaki KX 85 CC


Motor Sport Kawasaki KX 85 dibekali dengan mesin berkapasitas 84 cc berpendingin cairan, 2 tak, silinder tunggal. Motor Sport off road ini memiliki akselerasi yang cukup mumpuni untuk kategori motor cross ber mesin 85cc. Tenaga responsif yang dihasilkan, didapat dari peningkatan Speed motor, yang sudah menggunakan mesin karburator 6 percepatan. Dengan Bodinya yang ramping juga sangat membantu ketika balapan, karena sangat mudah untuk dikendalikan.

Modifikasi , Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Kx 85 cc Ferbruari Terbaru



Motor Kawasaki KX 85 cc sendiri sangat cocok buat croser pemula, karena dengan bodinya yang ramping dan tenaga mesin yang mudahuntuk dikendalikan, memudahkan kita yang sedang belajar melakukan balapan.  Nah bagi teman-teman sekalian yang mau mencoba balapan motor Cros,  nggak ada salahnya belajar menaiki motor kawasaki trail kx 85. Untuk nilai tambah dari kawasaki KX 85 cc antara lai dari segi fiturnya dan bodinya yang ramping membuatnya mudah untuk dikendalikan.  Tentunya desainnya juga yang sangat stylish dan futuristik membuat motor ini tampak berkesan, motor mungil ini memang pantas diacungi jempol.

Modifikasi , Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Kx 85 cc Ferbruari Terbaru
Mesin Kawasaki KX

Spesifikasi Lengkap Kawasaki KX 85 cc Terbaru 

Rangka

Suspensi Depan      : 36 mm inverted catridge fork dengan 16 way, Adjustable Compression damping
Suspensi Belakang  : Sistem suspensi Special Uni-Trak, dengan Gas - Charged Shock - Tingkat keempukan dapat di stel, 4-Way Compression dan 20 Rebound Damping Adjustment
Rem Depan             : 220 mm Single Disc dengan Dual Piston Calliper
Rem Belakang         : 184 mm Single Disc dengan Single Piston Calliper
Ban Depan              : 70 / 100 - 19
Ban Belakang          : 90 / 100 - 16
Jarak Poros Roda   : 1.290 mm
Jarak ke Tanah       : 380 mm
Berat                     : 71 kg dalam keadaan bensin penuh
Kapasitas Bensin   : 5,5 liter

Mesin

Tipe                      : 2 Langkah, Cairan Pendingin, 1 silinder
Karburator           : Keihin PWK 28
Diameter x Langkah       : 48,5 x 45,8 mm
Perbandingan Kompresi : Variable 9.2 : 1 / 10.0 : 1 Kecepatan Tinggi / Rendah
Jumlah Transmisi            : 6 - Speed

Harga Kawasaki KX 85cc terbaru dan Terufdate

Motor Sport kawasaki KX sebenarnya dibandrol dengan harga yang lumayan murah, mengingat mesinnya juga yang 85cc, tentunya dengan harga 50 jutaan gan.

Harga Kawasaki KX 85cc : Rp 49,500,000

Modifikasi Kawasaki KX 85cc 

Setelah membahas Spesifikasi dari Motor Kawasaki Kx 85cc, sekarang bang ucok akan beralih kepembahasan selanjutnya gan. Tadi kita kan udah bilang akan membahasnya secara tuntas, nah untuk Modifikasi Kawasaki KX 85 sendiri gimana toh? Kawasaki KX 85 sendiri yang mengusung gaya yang sangat sederhana sangat cocok untuk dirubah gan, anda bisa membuatnya tampil lebih ganas lagi gan dengan penambahan beberapa part motor lainnya. Nah kali ini kita kan membahas du aliran modifikasi yang paling mudah dan murah meriah gan, yaitu Gaya Air Brush dan Gaya Spesial Angine.

Modifikasi , Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Kx 85 cc Ferbruari Terbaru

Gaya Air Brush

Menurut hemat bag ucok, anda lebih baik memodif kawasakikx 85 anda dengan gaya air Brush aja, karena pertimbangan modal yang lebih murah dan tidak mempunyai resiko kerusakan pada motor anda. Untuk bagian tenaga, Kawasaki KX memang memiliki tenaga yang tidak kencang- kencang bangat, tapi untuk akselerasi bagi pemula tentunya itu udah cukup gan. Dengan menghias motor anda dengan Warna warni Air Brush, terus ditambah lagi dengan Striker kesukaan anda tentunya membuatnya akan tampil lebih indah. 
Modifikasi , Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Kx 85 cc Ferbruari Terbaru
Gaya Air Brush
Gaya Special Engine

Untuk memodif motor kawasaki kx anda dengan gaya Spesial Engine, tidak mengharuskan anda merubah bagian bodynya, dikarenakan body dari Kawasaki yang satu ini sudah memiliki tampilan yang cukup baik dan sempurna. Yang perlu anda perbaharui antara lain dibagian Head lampnya aja gan, dengan menganti head lamp dapat membuat tampilannya lebih sempurna. Mungkin bisa anda gunakan decal atau stiker produk adventure pada bagian body, yang saat ini banyak sekali dijual dipasaran, sehingga penampilan Kawasaki KX 85 cc lebih sporty dan stylish. 

Modifikasi , Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Kx 85 cc Ferbruari Terbaru
Gaya Special Engine
Begitulah sedikit informasi seputar Spesifikasi, Harga dan Modifikasi Kawasaki KX 85 cc, Motor Cross ini pastinya sangat cocok buat anda yang suka melakukan balapan Off road dan Motor Cross. Apalagi buat anda yang mau belajar dalam ajang balapan ini, tentunya sangat cocok mengingat bodinya yang mungil, tentunya akan sangat mudah untuk dikendalikan.
Sekian dulu yang dapat kami sampaikan seputar Modifikasi , Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Kx 85 cc Ferbruari Terbaru ,,, mudah-mudahan artikel singkat ini dapat bermapaat buat kita semua. Terus ufdate info terbaru dari Pusat Motor. com, bang ucok pamit undur diri. Wassalamu alaikum

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔