Spesifikasi Dan Harga Kawasaki ZX 10R New Bulan Juli 2016 di Indonesia

Unknown 11.36
Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Zx10r New Bulan Februari 2016
Kawasaki ZX10R

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Zx 10R New Bulan Februari 2016  


Kawasaki ZX10R merupakan inofasi termutahir kala ini untuk motor Sport kelas Premium gan, dilengkapi berbagai fitur canggih nan modren memmbuatnya tampil prima. Motor Kawasaki memang betul-betul ingin menguasai pasar motor sport dunia, terbukti dengan banyaknya Motor Sport dengan beragam jenis telah mereka keluarkan. Untuk Negara kita sendiri yang merupakan konsumen Motor terbesar di Jagat Raya ini, dalam masalah Motor Sport super Bikenya masih didominasi Motor keluaran Kawasaki. Singkatnya untuk urusan Motor Sport, kawasaki juaranya.

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Zx10r New Bulan Februari 2016
Kawasaki ZX10R
Motor Kawasaki ZX 10R sendiri resmi diluncurkan pada tanggal 20 pebruari tahun lalu, kala itu kawasaki mengeluarkan 2 motor sport terbarunya yaitu : Kawasaki Ninja 300R dan Kawasaki ZX 10R. Dengan hadirnya 2 motor Sport ini membuat dominasi kawasaki makin sempurna guys, solnya kawasaki berarti sudah memiliki motor Sport mulai dari kelas 125cc sampai 1400cc yang sudah beredar di Nusantara. Melihat hal ini, sangat sulit rasanya buat pabrikan motor lainnya  untuk menyaingi Kawasaki dikelas Motor Sport, terutama Motor Super Bike. Ditambah lagi dengan berbagai Fitur-fitur canggih nan sporty yang diusung pabrikan Kawasaki untuk motor sportnya, tentunya akan mudah untuk memikat para penggemar motor Indonesia. Nah untuk lebih jelasnya Bang Ucok dari Pusat motor, akan mengulas satu persatu tentang keunggulan dan fitur unggulan motor kawasaki yang satu ini.

Desain Gahar Khas Motor Balap


Kawasaki Ninja ZX-10R ini memang memiliki aura khas motor balap yang sangat kental sekali, sehingga membuatnya terlihat gahar, racy dan super sporty bangat. Kita mulai dari bodinya yang sengaja didesain dengan gaya aerodinamis, baik mulai dari bagian depan hingga belakang yang tentunya akan memberikan kemudahan dalam melesat di jalanan. Bentuk head fairing yang meruncing dengan aksen lubang udara (air intake) dapat mendinginkan radiator mesinnya, serta desain visor gelap yang besar membuatnya tampil lebih terkesan gaya. Dilanjutkan lagi tampilan headlamp atau lampu utamanya yang terdiri dari 2 buah lampu, yang dipadukan dengan spion yang memiliki lampu sein membuat motor sport bike ini terlihat lebih machoo. Untuk bagian kemudinya, Kawasaki ZX-10R ini memiliki setang jepit Underyoke yang dipadukan dengan tangki berukuran besar, sehingga akan memudahkan pengendara untuk melakukan akselerasi ketika melaju dalam kecepatan maksimal, karena dapat memecah sirkulasi udara dengan posisi stangnya yang merunduk. Untuk bagian samping dan Bodi belakangnya sendiri jelas terlihat gaya MotoGp yang diusungnya, perpaduan desain full fairing dengan gaya Super Bikenya mebuat motor ini terlihat gagah.

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Zx 10R New Bulan Februari 2016
Kawasaki ZX10R
Spedometer Full Digital Sangat Keren dan Sporty

Untuk Bagian Speed Meternya, Kawasaki ZX10R dibekali dengan panel indikator full digital, yang terlihat sangat keren, modern dan sporty. Mulai dari tampilan takometernya yang memiliki desain lengkungan digital dengan angka maksimal 15.000 RPM dengan batasan 14.000 RPM, ditambah lagi dengan lampu indikator penunjuk rotasi mesinnya permenit melengkapi gaya moderen yang diusungnya. Singkatnya spedometer Kawasaki Ninja ZX-10R memiliki sistem digital terlihat cukup lengkap, mulai dari pengukur kecepatan, posisi gigi, power indikator, traction indikator, jam digital, trip meter dan suhu mesin. Bahkan kecanggihan lainnya ditemukan pada bagian dashboardnya, yang berupa pengaturan traction control dan power yang dapat disesuaikan dengan keinginan untuk track yang dilalui. Dengan hadirnya berbagai Fitur canggih tersebut  membuat motor Sport ini makin sempurna.
Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Zx 10R New Bulan Februari 2016
Kawasaki ZX10R

Dapur Pacu Sangat Powerfull dan Ganas


Tenaga Motor Sport Kawasaki Ninja tentunya sudah tidak diragukan lagi, untuk mesin yang ber cc kecil aja sudah seperti kilat, apalagi motor ber cc besarnya. Kawasaki Ninja ZX 10R sendiri dibekali dengan mesin bertenaga super Sob, bukan hanya desainnya aja yang kelihatan Woow. Super bike andalan Kawasaki ini memiliki mesin 4 stroke dengan 4 silinder segaris, yang berkapasitas 998 cc dengan teknologi DOHC 16 katup, serta kompresi 13.0/1. Untuk tenaga Kawasaki yang satu ini sendiri dapat memuntahkan kekuatan maksimal mencapai 200 PS pada putaran 13.000 RPM, dengan torsi maksimal 112 Nm pada putaran mesin 11.500 RPM. Kecepatannya sendiri ketika uji cobanya dapat meraih kecepatan maksimal lebih dari 300 km/jam, dengan kecepatan seperti ini sangat cocok sekali buat agan yang suka melaju diatas rata-rata 100 Km. Tenaga Kawasaki Ninja ZX-10R tersebut disalurkan melalui transmisi manual 6 percepatan, dengan pendingin mesin berbentuk cairan. Untuk sistem penyuplai bahan bakarnya kawasaki menggunakan teknologi DFI denganthrottle bodi Keihin 47 mm yang berjumlah 4 buah,  yang dapat menjaga kesetabilan konsumsi pembakaran BBMnya. 
Untuk sistem pengeremannya, Kawasaki mengandalkan KIBS (Kawasaki IntelegentBrake System) yang dapat melalukan pengereman dengan baik sesuai dengan kondisi jalan yang dilalui, sehingga dapat memberikan fungsi pengereman yang optimal, aman dan nyaman.

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Zx 10R New Bulan Februari 2016
Kawasaki ZX10R

Fitur-fitur Motor Balap

Terakhir untuk fiturnya tidak usah diragukan lagi karena spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-10R ini memiliki fitur super bike yang canggih dan modern. Mulai dari sektor mesinnya yang menggunakan DFI (Digital Fuel Injection), teknologi ini akan memberikan performa yang lebih lembut dan mengeluarkan tenaga yang linear ketika anda menarik tuas gasnya serta menstabilkan tenaga mesinnya. Untuk fitur Balap lainnya Kawasaki membekalinya dengan fitur Sport-Kawasaki Traction Control (S-KTRC), ini berguna untuk mengimbangi performa mesin yang besar dan sangat cepat. Dengan teknologi  S-KTRC ini, anda tidak perlu hawatir lagi kehilangan Grip bannya, ketika melaju dengan kecepatan tinggi. 
Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Zx 10R New Bulan Februari 2016
Kawasaki ZX10R
Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Zx 10R New Bulan Februari 2016
Kawasaki ZX10R

Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-10R

Mesin    

Tipe                        : Pendingin cair, 4 tak , 4 silinder sejajar
Maksimum Power   : 200.1 PS / 13.000 rpm
Torsi Maksimum     : 112 Nm / 11.500 rpm
Karburator             : Fuel injection 47mm x 4
Diameter x Langkah : 76.0 x 55.0 mm
Volume Silinder        : 998 cc
Valve System            : DOHC 16 katup
Perbandingan Kompresi : 13.0:1
Jumlah Transmisi        : 6 kecepatan

Dimensi    

Panjang x Lebar x Tinggi  : 2,075 x 715 x 1,115 mm
Jarak Poros Roda            : 1,425 mm
Jarak ke Tanah                 : 135 mm
Berat                                : 198 kg
Kapasitas Bensin              : 17 liter

Rangka    

Suspensi Depan           : Inverted fork 43mm
Suspensi Belakang       : Horizontal Back-link dengan gas-charged
Rem Depan                 : Dual semi-floating 310mm petal discs
Rem Belakang             : Single 220 mm petal discs
Ban Depan                  : 120/70ZR17M/C (58W)
Ban Belakang             : 190/55ZR17M/C (75W)

Spesifikasi Dan Harga Kawasaki ZX 10R New Bulan Februari 2016

Bukan hal yang aneh lagi gan jika harga kawasaki dibandrol dengan harga yang cukup pantastis, kalau motor murahan bukan Kawasaki Ninja namanya. Sama halnya dengan harga Motor Kawasaki ZX 10R, yang dipasrkan dengan harga yang lumayan,,, Hihihi. Tapi melihat Spesifikasi yang diusungnya tentunya sebanding juga dengan harganya yang mahal, memang penjualan motor ini diperuntukkan untuk konsumen kelas atas gan. Kawaski sendiri menjual motor ini seharga 360 jutaan gan, jika agan benar-benar ingin merasakan performa motor MotoGp ngga ada salahnya untuk mencoba motor yang satu ini. Dijamin anda pasti akan meraskan aura balapan sesungguhnya ketika mengendarai motor kawasaki ini.

Baca Juga gan : Harga Motor Kawasaki Ninja Baru Februari 2016 dan Daftar Harga Harga Motor Kawasaki Ninja R Dan Trail 250cc Terbaru 2016
Sekian dulu sedikit informasi dari bang ucok, mudah-mudahan artikel yang satu ini dapat menambah wawasan kita semua. Motor Kawasaki ZX 10R terbaru pastinya akan membuat anda lebih percaya diri ketika melaju dijalanan, Motor Sport Kawasaki selalu didepan. Sekian dan terimakasih Wassalamu alaikum .Jangan lupa lihat update pusatmotor.com tiap harinya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔