Kelemahan ,Kelebihan ,Dan Harga Honda Megapro Fi Vs Yamaha Byson 2016 Terbaru

Unknown 23.32
Kelemahan ,Kelebihan ,Dan Harga Honda Megapro 2016 .  Megapro  Merupakan sport bike low entry terbaru dari Honda yang hadir dengan beberapa perubahan khususnya pada sektor mesin, Honda MegaPro kini hadir dengan mengusung mesin baru berkapasitas 150cc, SOHC, dengan 5-Kecepatan yang telah mengusung teknologi PGM-FI. Mesin baru ini memiliki performa yang bertenaga, responsif, hemat bahan bakar serta ramah lingkungan.

Kelemahan ,Kelebihan ,Dan Harga Honda Megapro Terbaru


honda megapro

Honda resmi melepaskan Honda MegaPro Fi kepada publik pada tanggal 27 Januari 2014 di Jakarta Convention Center. Pabrikan Honda hanya membuat 1 tipe untuk Honda Megapro Fi terbaru ini. Model terbaru ini adalah model Honda megapro pertama yang mengadopsi teknologi injeksi. Dengan teknologi injeksi Honda MegaPro Fi akan diklaim oleh Honda lebih ramah lingkungan dan hemat dari versi sebelumnya. Honda menjajikan kenyamanan, ketangguhan, dan karakter yang tetap tampil maskulin pada motor laki terbaru Honda ini. Langsung saja yuk pembaca, mas sena akan membahas harga dan spesifikasi kekurangan dan kelebihan dari Honda Megapro Fi ini. Simak baik-baik ya.

Hadir dengan desain body yang gagah dan tetap terkesan sporty membuat Honda New Megapro FI mampu menyedot animo masyarakat, yang dilengkapi dengan rear Innerfender yang membuat tampilan motor keluaran Honda satu ini lebih sporty.

Headlight dari Honda New Megapro sendiri terkesan sangat elegan dan stylist dengan mengadopsi lampu jenis LED guna untuk penerangan yang lebih optimal, Juga terdapat tiga pilihan panel untuk memilih lampu yang di gunakan seperti, lampu jarak jauh, lampu jarak dekat dan lampu senja.
 Kelemahan ,Kelebihan ,Dan Harga Honda Megapro 2016

Spedometer dari Motor honda Megapro yang satu ini telah mengadopsi panel indikator menggunakan digital dan analog yang sngat sporty, lengkap dengan jam analog. selain desain yang sporty juga dibekali dengan kontak berpengaman tutuop yang menggunakan magnet.
Velgnya terkesan tangguh namun masih tetap keren dan sporty karna telah menggunakan tipe 5 palang dengan tapak lebar yang terkesan lebih gahar.
Hadir dengan desain Shroud yang agresif dan sporty mengadopsi tipe multiplayer, juga terdapat rear footstep model gantung yang sporty, sangat berbeda dari varian sebelumnya,

Untuk lebih Lengkapnya terkait jenis-jenis motor keluaran 2016 terbaru merek honda lihat disini :Kumpulan Sepeda Motor Honda Terbaru Keluaran Tahun 2016
New MegaPro Fi dengan sistem pengabutan bahan bakar injeksi, pembaruan dari model sebelumnya yang masih menggunakan karburator. Selain sistem pengabutan bahan bakar injeksi, tampak pula detail-detail baru lainnya seperti shroud yang ramping, footsep gantung, dan lainnya yang hadir agar tampang si kuda besi lebih memikat apalagi dengan varian warna yang begitu indah.
honda mogapro

 Honda Megapro Vs Yamaha Byson

Detail-detail baru yang berkaitan dengan soal tampang memang tak heran jika hadir di New MegaPro Fi, maklum saja mengingat New Motor Honda MegaPro Fi punya musuh abadi yang tak lain adalah Yamaha Byson. Selama ini urusan tampang dan kegagahan seringkali dikatakan jadi keunggulan Byson ketimbang New MegaPro lawas, karena memang dari urusan spek mesin dan performa tampaknya New MegaPro lawas pun boleh menepuk dada.

Sayangnya masih ada yang kurang dari New MegaPro Fi soal urusan tampang jika dibandingkan dengan kompetitornya dari Yamaha, hal tersebut tak lain adalah ban tapak lebar. Byson mengandalkan ban berukuran 100/80-17 (depan) dan 120/70-17 (belakang), bandingkan dengan New MegaPro Fi yang masih setia dengan roda berukuran 80/100 – 17 (depan) dan 100/90 – 17 (belakang).
itulah sekilas tentang kelebihan dan kekurangan sepeda motor honda megapro f1.

Spesifikasi Honda Megapro  :


Tipe mesin:SOHC, 4 Langkah, 5 Kecepatan

Volume langkah (cm3) :149,5 cc

Sistem pendinginan:Pendinginan udara

 Sistem suplai bahan bakar:Injeksi/PGM-FI(Programmed Fuel Injection)

Diameter x langkah (mm):57,3 x 57,84

Tipe Transmisi:5 Kecepatan

Rasio kompresi:9,5 : 1

Daya maksimum:9,8 kW (13,3 PS)/8.500 rpm

Torsi maksimum:12,3 Nm (1,25 kgf.m)/6.000 rpm

Pola pengoperan gigi: 1-N-2-3-4-5

Tipe Starter: Starter Kaki & Starter Elektrik

Tipe Kopling:Manual, Multiplate Wet Clutch With Coil Spring

Kapasitas minyak pelumas: 1,0 Liter pada penggantian periodik


Tipe Baterai/Aki:12 V – ,5 Ah

Tipe pengapian:Full Transisterized

Tipe Busi:NGK CPR9EA-9

Panjang x lebar x tinggi:2.052 x 742 x 1.079 mm

Jarak sumbu roda:1.316 mm

Jarak terendah ke tanah:156 mm

Berat kosong:1355 kg

Kapasitas tangki bahan bakar:12,3 Liter

Ketinggian Tempat Duduk:774 mm

Radius Putar Minimum:1900 mm

 Tipe rangka:Pola Berlian

Tipe suspensi depan:Teleskopik

Tipe suspensi belakang:Tunggal (dapat di setel keras dan lembut)

Ukuran ban depan:80/100 – 17 M/C 46P

Ukuran ban belakang:100/90 – 17 M/C 55P

Rem depan:Cakram hidrolik, dengan piston ganda

Rem belakang:Cakram hidrolic, dengan piston tunggal

Harga Honda Megapro Fi

Honda MegaPro FI dibandrol dengan harga Rp. 20.450.000,- (OTR Jakarta, untuk daerah lain bisa berbeda). Tersedia dalam 4 warna pilihan: Active White, Brave Black, Renegade Red, dan Brace Blue.

Terimakasih telah mengunjungi blog kami, semoga bermanfaat buat kita semua, yaitu untuk mengetahui sekilas tentang isi luar dalam performa dari sepeda motor mega pro keluaran tahun 2016

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔