Daftar Harga Motor Matic Honda Terbaru 2016 ( Beat, Scoopy, Vario )

Unknown 16.02
Seiring berkembangnya jaman, teknologi pun kian merambah banyak produk-produk terbaru yang diluncurkan. Salah satunya adalah sepeda Motor Matic Honda, karena perkembangan tehnologi diiringi dengan perkembangan otomotif, jadi keberadaanya pun takasing untuk kita. Disetiap bulan, bahkan disetiap tahun perkembangannya pun semakin pesat.

Banyak pabrikan motor yang memperkenalkan jenis merek terbaru, kemudian desain terbaru, bahkan tampilan untuk performanya pun kian terbaru dan kian melejit serta membahana yang diperkenalkan kepada para pecinta dunia otomotif di bumi nusantara. Bisa dipastikan bahwasanya untuk motor matic Honda ini, paling melejit di pasaran mengenai nilai jualnya.
Motor ini tidak hanya diminati oleh perempuan, peminatnya juga anak-anak muda, bahkan untuk para lelaki serta golongan dewasa juga menggemari motor matic Honda ini.

Daftar Harga Motor Matic Honda Terbaru

gambar motor matic honda keluaran terbaru 2016
Motor matic Honda sendiri mempunyai kualitas yang bisa dibanggakan, dikarenakan motor ini adalah salah satu jenis motor matic yang mempunyai merk ternama, kemudian paling laris di pemasaran negeri kita ini. Motor matic Honda ini diciptakan lebih performa, bisa dikatakan ramah lingkungan dan juga lebih ramah terhadap bahan bakar, bisa dikatan hemat BBM.

Jadi, bagi Anda pecinta otomotif silahkan untuk merubah haluan Anda untuk mempertimbangkan motor matic Honda ini sebagai sarana dan prasarana transportasi Anda. Desain yang ditawarkan untuk motor matic Honda ini sangatlah elegan, unik, energik, bahkan lebih ramping. Motor matic Honda ini merupakan salah satu pilihan yang paling laris dikalangan para konsumen. Karena, motor ini, sangatlah trendy, bergaya, dan juga terlihat elegan saat kita mengendarainya.

Bisa kita ketahui bahwasanya Honda adalah perusahaan otomotif yang berasal dari Jepang yang kini mendominasi pasar otomotif khususnya moto di Indonesia. Ada banyak varian motor yang ditawarkan yaitu motor matic vario, kemudian motor matic beat, ada pula motor matic scoopy dan masih banyak yang lain.

Tipe - tipe Motor Matic Honda yang paling laris di pasaran beserta harganya:

Karena semakin maraknya tingkat persaingan para perusahaan motor, maka motor matic Honda ini memberikan penawaran yang menarik dari desain, peforma, gaya, serta daya pacu, dan bahan bakar. Dari jaman dulu hingga sekarang, kita bisa mengenali bahwasanya motor Honda adalah salah satu motor yang cukup irit terhadap bahan bakar serta ramah juga terhadap lingkungan.

Bagi Anda pecinta otomotif, Anda harus mengetahu berbagai macam jenis serta tipe-tipe motor matic Honda Terbaru :

1. Ada Honda Beat esP CW salah satu motor matic yang terlihat ramping dan energic serta mempunyai dua variasi warna kombinasi sehingga terlihat elegan untuk desain dan performanya. Untuk harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp. 15.050.000 rupiah.

2. Ada juga Honda Beat eSP CBS dimana untuk motor matic jenis ini terlihat cukup menawan dengan warna-warna cerah nan elegan dan desainnya pun terlihat menarik. Untuk matic jenis ini, mempunyai satu variasi warna. Mengenai harga yang ditawarkan adalah Rp. 15.250.000 rupiah. Motor ini lebih mahal sedikit dibandingkan dengan motor matic CW.

3. Ada lagi Honda Beat eSP POP CW, dimana motor matic ini terlihat lebih ramping dan juga slim disbanding yang lain. Mengenai spesifikasi harga motor ini adalah Rp. 14.775.500 rupiah. Harga mmotor ini relative terjangkau disbanding yang lain.

4. Kemudian ada jenis Beat eSP CBS 155, dimana motor ini juga memiliki dua kombinasi varian warna. Namun, untuk desain motor ini setara rampingnya dengan motor matic beat eSP POP CW. Mengenai jenis motor ini, harganya relative lebih tinggi yaitu sekitar Rp. 15.775.500 rupiah. Jadi, bagi Anda yang menginginkan performa yang slim nan modis, Anda bisa memilih motor matic jenis yang ini.

5. Ada jenis motor Honda Scoopy Fi Sporty, motor matic ini terlihat lebih berkelas nan elegan dengan desain yang unik. Variasi warna yang ditawarkan pun cukup banyak. Mengenai harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp. 16.800.000 rupiah. Dimana motor ini adalah termasuk keluaran terbaru yang cukup laris juga di daerah pasaran.

6. Ada jenis motor matic Honda untuk yang scoopy, yaitu Honda scoopy Fi Staylish. Dimana, motor matic ini juga terlihat elegan nan anggun. Untuk variasi warna pun bermacam-macam, namun motor ini mempunyai kombinasi dua warna yang elegan. Mengenai harga yang ditawarkan jika Anda ingin membeli motor jenis ini adalah Rp. 16.800.000 rupiah.

7. Mengenai motor matic vario sendiri mempunyai harga yang relative lebih tingggi disbanding harga motor matic Honda yang lain. Untuk jenis motorhonda vario 150 Fi Exlusive ini mempunyai desain yang cukup terlihat tangguh dikarenakan motor ini cukup besar dan juga enetrgic. Harga yang ditawarkan adalah sekitar Rp. 21.025.000 rupiah.

8. Ada pula jenis motor Honda vario 150 Fi sporty ini, hamper sama dengan jenis vario diatas, namun untuk desainnya terlihat lebih gagah dan juga energic. Mengenai harga yang ditawarkan adalah Rp. 20.875.000 rupiah. Jadi, harga motor vario ini jauh relative tinggi daeipada harga motor matic yang lainnya.

9. Ada tampilan motor matic yang jenis vario yang terlihat anggun, slim dan juga elegan adalah jenis Honda vario type CW 110. Motor ini juga terlihat berkelas, dan tariff harganya relative terjangkau yaitu sekitar Rp. 16.300.000 rupiah. Bagi Anda yang menginginkan berbagai jenis, anda bisa mencari ke banyak referensi dan membandingkan mengenai daftar harganya.

10. Ada pula jenis vario techno 125 CBS ISS, dengan desain yang sporty dan juga elegan ini, membuat pengendara terlihat lebih gagah. Warna yang ditawarkan pun cukup bervariasi tergantung pilihan hati. Mengenai harga yang ditawarkan relative terjangkau yaitu sekitar Rp. 18.275.000 rupiah. Motor matic jenis ini mempunyai peforma yang luar biasa energic dan merupan salah satu motor mati sporty.

Itulah beberapa Daftar Harga Motor Matic Honda Keluaran Terbaru sehingga anda bisa bebas memilih mana yang tepat sesuai budget anda .
Baca juga:     Daftar Harga Sepeda Motor Terbaru Honda Bebek, Matic, Sport 2016 di Indonesia
Untuk Motor Matic Honda ini, banyak dipuja-puja para perempuan yang menginginkan sesuatu yang serba elegan, anggun, simple namun tetap stylish dan terlihat begaya. Jadi, bagi para kaum hawa yang menginginkan jenis motor matic ini, pastikan untuk tidak salah memilih.

Banyak varian Motor Matic Honda yang ditawarkan diatas. Jadi, bagi kalian pecinta otomotif, tidak usah ragu, sesuaikan dengan kantong Anda untuk membeli motor matic Honda diatas. Mengenai tampilan motor ini selalu bergaya juga sporty. Motor ini dilengkapi dengan system keamanan yang berkelas dan berstandart national dan bagi para kaum hawa serta kaum adam yang mendambakan Motor Matic Honda ini, sangatlah tepat pilihannya.

Motor jenis ini didesain dengan gaya yang tidak ketinggalan jaman, sehingga walupun perkembangan tehnologi yang kian pesat, Anda tidak perlu khawatir karena semakin banyaknya material dan komponen berkualitas untuk menciptakan varian terbaru motor matic Honda ini.

Jangkauan penyebaran motor matic Honda ini juga tersebar diseluruh Indonesia, kian marak dan meluas di nusantara. Semoga pemaparan artikel diatas dapat menambah wawasan, dan referensi Anda mengenai motor matic Honda. Demikian dulu info dari PusatMotor.COM tentang Sepesifikasi Motor Matic Honda dan Harga semoga bisa dijadikan referensi sebelum beli motor baru anda.

Share this :

Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔