Harga dan Spesifikasi Suzuki Motor New Satria FI 150 2016 Terbaru Fuul Injection

Unknown 01.51
Harga dan Spesifikasi Suzuki Motor New Satria F 150  2016 Terbaru Fuul Injection
New Satria F
Harga dan Spesifikasi Suzuki Motor New Satria F 2016 Terbaru Fuul Injection,,, Persaingan antar Motor Sport 150cc tahun 2016 ini kian memanas gan, setelah yamaha merilis Yamaha MX King, Honda juga mengeluarkan Honda Sonic 150R sebagai penantang Motor Suzuki FU. Suzuki juga tidak tinggal diam gan, melanjutkan Tren positif Satria FU Karburator yang penomenal, mereka baru-baru ini akan merilis Satria FI dengan teknologi Injeksi sebagai penantang MX King dan Sonic 150R. Kalau melihat konsumen pasar Otomotif, tentunya Satria FI masih jauh lebih diunggulkan dari saingannya tersebut. Soalnya Kaum Muda tanah air udah kepalang jatuh cinta sama Motor Suzuki ini, terus performa mesin yang diusung Motor Satria FI juga masih lebih bertenaga gan.   
Harga dan Spesifikasi Suzuki Motor New Satria F 150  2016 Terbaru Fuul Injection
New Satria F
Harga dan Spesifikasi Suzuki Motor New Satria F 150  2016 Terbaru Fuul Injection
New Satria F
Pada awal 2016 ini, para Blogger mungkin masih disibukkan dengan bebagai Informasi yang bermunculan tentang Motor Satria FI terbaru, memang motor yang satu ini selalu jadi bahan perbincangan yang menarik gan. Santer kabar melalui media yang mengatakan akan kemunculan Motor Suzuki terbaru ini, bang ucok dari pusatmotor juga nagga mau ketinggalan gan,, hi hi. Nah kali ini bang ucok akan mengupas secara tuntas dan mendetil, tentang New Satria F terbaru. Tentunya agan sebagai pecinta Satria juga udah penasaran ya, tentang tampang dan Spesifikasinya. Tenang aja gan, kami udah siapkan dibawah ini,,,
Mesin Lebih Bertenaga tapi Irit
Bagaimana sih Spesifikasi Motor Satria FI terbaru? Ceritanya New Satria F terbaru masih dibekali dengan mesin berkekuatan 150cc, tapi tidak menggunakan Karburator lagi. New Satria F 150 FI juga telah menggunakan LED headlamp, speedometer full digital, new shutter key system dan 1 punch electric start, yang membuatnya makin kelihatan lebih Machoo dan sporty. Mesin Satria F juga sudah menggunakan dimensi bore dan stroke 62.0mm x 48.8, namun kini dengan penambahan rasio pada kompresi menjadi 11.5mm dari yang sebelumnya hanya 10.2mm. Untuk bagian radiator, kini Satria FI memiliki ukuran radiator yang lebih besar yakni 171,10 mm, bahkan jika kita bandingkan dengan radiator Satria FU Karburator atau Honda Sonic dan Jupiter MX King, Satria FI masih jauh lebih kuat.

Dengan Mesin 147,3 cc, 4 tak berpendingin cairan, DOHC 4 Valve, Silinder tunggal dilengkapi dengan Teknologi Fuol injeksi, Motor satria rasanya makin sempurna dari satria sebelumnya. Untuk kekuatan maksimumnya sendiri bisa mencapai 18,24 hp, pada putaran 10.000 rpm dengan torsi puncak 13.8 Nm pada putaran 8.500 rpm. New Satria F terbaru memiliki peningkatan tenaga yang drastis, jika dibandingkan dengan Suzuki Satria FU versi karburator yang hanya memiliki power 15,56 hp pada 9.000 rpm dengan torsi 12,5 Nm pada 8.000 rpm aja gan. Selain itu juga, dengan kombinasi mesin berteknologi Injeksi membuat Motor yang terbilang sangat boros ini jadi makin irit gan. Bayangkan untuk jarak tempuh 50Km, kini cuma butuh 1L bensin aja,,, mantap kan.
Harga dan Spesifikasi Suzuki Motor New Satria F 150  2016 Terbaru Fuul Injection
Mesin New Satria Fi
Harga dan Spesifikasi Suzuki Motor New Satria F 150  2016 Terbaru Fuul Injection
Mesin New Satria FI
Body yang Sporty serta lebih Elegan
Sejatinya New Satria F termasuk motor yang paling keren di tanah air, banyak anak muda yang tergila-gila dengan motor yang satu ini. Satria F keluaran terbaru masih mempertahankan gaya Satria FU Karburator, tapi untuk beberapa bagian Body dan dimensinya Suzuki melakukan beberapa perubahan gan. New Suzuki Satria F150 FI telah menggunakan LED headlamp, speedometer full digital, new shutter key system, 1 punch electric start seperti yang bang ucok bilang diatas. Untuk masalah dimensinya Satria FI sekarang punya panjang keseluruhan 1960 mm, lebar 675 mm serta tinggi 980 mm dengan berat 109Kg.
Harga dan Spesifikasi Suzuki Motor New Satria F 150  2016 Terbaru Fuul Injection
New Satria FI
Untuk lebih jelasnya kita lihat aja Spesifikasi dibawah ini gan :

Mesin
jenis Mesin                 :  4 tak berpendingin cairan
jenis Katub                 : DOHC 4 Valve
Jumlah Silinder            : 1 silinder
Ukuran mesin              : 147,3 cm3
Daya Maksimum        : 13,6 kW ( 18,49 hp ) @ 10.000 rpm
Torsi Maksimum        : 13.8 Nm @8500 rpm
Sistem bahan bakar    : Fuel Injection
Sistem Penggerak      : Rantai (berpenlindung )
Transmisi                   : 6 Percepatan

Dimensi
Panjang x Lebar x Tinggi    : 1960 mm x 675 mm x  980 mm
Jarak SumBu roda             : 1.280 mm
Tinggi Jok                          : 765 mm
Jarak dengan tanah            : 150 mm
Berat Kosong                    : 109 kg

Rangka
Tipe Rangka                   : Underbone
Instrumen Speedometer  : Full Digital
Kapasitas tangki             : 4 Liter

Untuk Harga Motor Satria Fi terbaru ini sebenarnya masih simpang siur gan, tapi untuk sedikit informasi menurut bang ucok harganya pastinya masih seperti Satria FU aja gan, paling beda dikit aja. Apalagi dengan hadirnya Honda Sonic 150R dan Yamaha Jupiter MX King tentunya akan sedikit berpengaruh gan,,Hihi, persaingannya pasti bakal seru.
Harga Satria Fi : dikisaran 20 sampai 23 jutaan.

Sekian dulu sedikit informasi dari bang ucok, mudah-mudahan artikel ini bermanfaat buat kita semua. New Satria F pastinya akan memuaskan hasrat para pecinta Suzuki,, tunggu kehadirannya.
Baca juga gan : Kumpulan Harga Motor Satria Fu 150 Terbaru Yang Bekas Dan Baru dan Daftar Harga Motor Suzuki Terbaru 2016

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔