All New Motor Honda Cb 150 R Dan Cbr 250 new Original Terbaru

Unknown 01.46
Motor Honda Cb 150 R Dan Cbr 250 Original Terbaru
Motor Honda Cb 150 R
Motor Honda Cb 150 R Dan Cbr 250 Original Terbaru
CBR 250R
Motor Honda CB 150R dan CBR 250R merupakan  Generasi terbaru dari motor Sport keluaran Honda. 2 motor ini siap memanjakan anda dengan fitur-fitur MotoGP, serta Tehnologi terbaru dari Motor Honda. CB 150R mengusung Motto "tantang Nyalimu" sangat cocok buat anda petualang sejati, apalagi buat anda yang hobi touring. Anda tidak perlu hawatir ketika melakukan perjalanan jauh lagi, Honda CB 150R sudah dilengkapi dengan mesin 150CC bertehnologi PGM FI, yang sudah sesuai standar EURO2. Yang pastinya akan hemat bahan bakar,tapi tidak mengurangi performa Sportnya gan, pastinya bertenaga tangguh, cepat dan gesit membuat perjalanan jauh anda tidak akan jadi beban.

CB150R StreetFire diperkenalkan pertama kali di Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 silam .  Kini CB 150R terbaru mengusung beberapa Varian warna yang sangat sporty, terlihat lebih elegan dari keluaran 2012. yaitu.. Astro Black, Furious Red, Speedy White,Lightning white dan Three Colors. Tampilan terbaru dengan desain stripe berpola karbon pada CB 150R StreetFire menambah kuat rasa motor sport nya , corak warna baru yang agresif dan Sport bangat ini bisa menyihir setiap pasang mata yang melihatnya, dan membuat kita tampil pede menungganginya. Anda akan jadi pusat perhatian setiap orang ketika mengendarai CB 150R StreetFire, membuat anda seolah sedang berada di Race balapan MotoGP. Elegan dan futuristik, itulah suatu kesan yang di tampilkan dari CB 150R terbaru ini. Berbicara tentang CB 150R, rasanya tidak akan pernah bosan apalagi kita pecinta motor Honda.
Motor Honda Cb 150 R Dan Cbr 250 Original Terbaru
CBR 250R

Motor Honda Cb 150 R Dan Cbr 250 Original Terbaru
Honda CB 150R
Keunggulan Motor Honda CB 150R

Berbicara tentang motor Sport pasti yang terbayang, Bagaimana sih kecepatannya, apa Keunggulan Mesinnya ???? ia, saya sangat setuju gan, yang terpenting dari Motor Sport adalah kekuatan mesin dan kecepatan, gaya adalah nomor kesekian,,, benar, benar ya gan. Motor Honda CB 150R dilengkapi Mesin 150CC bertehnologi Injeksi PGM FI, 4-langkah, DOHC 4 katup, dengan 6 kecepatan dan berpendingin cairan (Liquid Colled). Akselerasinya mampu mencapai 10,5 detik / 0-200m, pada tahap percobaan kecepatannya bisa mencapai 125 KM perjamnya. Motor CB 150R ini termasuk yang paling irit di kelas motor Sport, coba anda bayangkan 1 Liter untuk jarak tempuh 40,6 KM, irit kan kalau nggak irit bukan Honda namanya gan.
Baca juga : Kelebihan Dan Kekurangan Motor Honda Pcx 150cc Dan 250cc 2016
Untuk bodinya CB 150R sengaja mengusung gaya MotoGP, dengan rangka teralis yang memiliki keseimbangan ketika berkecepatan tinggi, dan dipadukan antara kekuatan dan kelenturan berkat
Motor Honda Cb 150 R Dan Cbr 250 Original Terbaru
Motor Honda CB 150R
pengaplikasian alumunium engine hanger. Dengan ban yang lebih besar meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, serta dukungan rem cakram muka belakang yang berukuran 276mm mampu meningkatkan kemampuan pengereman. Velg Racing berpalang 6 dengan bentuk bintang menambah gaya sportnya, dan lain sebagainya.



Honda CBR 250 R

Dari sisi performa, mesin Honda CBR250R telah dikembangkan lagi sehingga  memiliki performa yang lebih bertenaga dan lebih responsif dibandingkan dengan generasi sebelumnya. CBR 250cc pada model ini bisa menghasilkan tenaga 29,0 PS / 9.000 rpm, serta torsi pada level 23 Nm / 7.500 rpm juga peningkatan
Motor Honda Cb 150 R Dan Cbr 250 Original Terbaru
Honda CBR 250 R
performa yang lebih tinggi 1kW dibanding generasi sebelumnya, motor ini juga jadi minim jeda dikarenakan rasio antar giginya yang lebih kecil.  All New Honda CBR250R mengadopsi perubahan pada struktur mesin, rasio perpindahan pada gigi, bentuk saluran pernafasan mesin, yang semakin mengoptimalkan mekanisme kerja katup mesinnya.

CBR 250R didukung oleh mesin DOHC, 4-katup, 6-kecepatan, silinder tunggal, berpendingin cairan (liquid-cooled). Mesin ini juga yang menghasilkan performa dan responsif, sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendaranya ketika bermanuver dalam balapan. CBR 250R juga termasuk irit bahan bakar, coba bayangkan 51km perliternya. Kecepatan maksimumnya bisa mencapai 60 km/jamnya.Dalam hal fitur CBR 250R merupakan motor Sport pertama di dunia, yang menggunakan teknologi Combined-ABS, yaitu sistem pengereman yang memadukan antara Combi Brake System dengan Antilock Braking System. Sistem ini dapat menghasilkan performa pengereman yang lebih efektif pada saat pengereman mendadak ataupun ketika kondisi jalanan yang licin sehingga meningkatkan stabilitas kontrol terhadap kendaraan anda .



Sekian dulu sedikit informasi dari kami tentang Motor Honda CB 150R dan CBR 250R mohon maaf atas segala kehilapannya,,,,, Salam..




Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔