Kumpulan Sepeda Motor Honda Terbaru Keluaran Tahun 2016

Unknown 13.36

Sepeda Motor Honda Terbaru, Di tahun 2016 AHM Perusahaan motor terbesar di indonesia telah siap tempur dipasar Otomotif Indonesia. Mau tahu nggak gan,,,, Motor apa saja yang sudah dipersiapkan AHM Honda? Yang pastinya Sepeda Motor Honda Terbaru bakalan memikat hati para pecinta motor Indonesia.

Seiring menjamurnya type motor di Indonesia mulai dari yang super wooow sampai yang biasa-biasa aja, motor Honda sudah jauh hari telah mempersiapkan Sepeda Motor Honda Terbaru di tahun 2016. Ia dari tahun 2015 Honda telah mempersiapkannya dari kelas motor gede (moge), sport, motor bebek, matic dan klas modifikasi. untuk lebih jelasnya kita baca aja yang dibawah ini gan...

Kumpulan Sepeda Motor Honda Terbaru Keluaran Tahun 2016

Kelas Motor Sport
Sepeda Motor Honda Terbaru di Kategori Motor Sport AHM menawarkan 7 kategori gan, untuk lebih jelasnya kita lihat aja yang dibawah ini :

1.CBR 150R dan  CBR 150R Repsol Edition sepeda motor sport premium dengan desain bodi yang terinspirasi oleh sepeda motor super sport kelas dunia Honda CBR1000RR dan mesin berteknologi balap MotoGP.
moto gp
moto gp

Kumpulan Sepeda Motor Honda Terbaru Keluaran Tahun 2016
CBR 150R

Kumpulan Sepeda Motor Honda Terbaru Keluaran Tahun 2016
CBR 150R Repsol Edition
 2. Datang dengan banyak perubahan All New Honda CB150R Street Fire dan All New Honda CB150R Street Fire Special Edition tampil dengan bodi yang onfire tentunya tenaganya juga super woow gan.
all new honda cb150r
All New Honda CB150R

  
4. Bebaskan hasratmu untuk menjalani dunia kenyamanan berkendara yang sempurna di atas motor sport premium kelas dunia. All New CBR250R, tampil semakin impresif dengan desain agresif yang dilengkapi lampu ganda dan desain bodi yang terinspirasi oleh Honda CBR1000R serta fitur-fitur mewah dan performa kelas teratas.

CBR250R Millenium Red
CBR250R Millenium Red

CBR 250R Repsol
CBR 250R Repsol












5. New Honda MegaPro FI hadir dengan mesin baru 150cc, SOHC,5. Kecepatan mesinnya yang telah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI. Mesin baru ini memiliki performa yang bertenaga, responsif, dan hemat bahan bakar serta memenuhi standar emisi EURO 3.
New Honda MegaPro FI
New Honda MegaPro FI
6. Untuk Kelas Sport selanjutnya Honda Verza 150cc, tampil dengan desain sporti maskulin, mesin tangguh, responsif, hemat bahan bakar dan pastinya ramah lingkungan. Sepeda Motor Honda Terbaru keluaran Honda ini diyakini dapat memenuhi hasrat anda pecinta Motor sport.

verza 150cc
verza 150cc

verza 150cc
7. Terahir AHM menawarkan Honda sport dari kelas motor bebek, tapi jangan salah lo gan kualitasnya ngga kalah lo sama motor sport lainnya. Ia,,, Sonic 150R yang tampi lebih elegan dan ringan gan.
New honda Sonic 150R
New honda Sonic 150R repsol
    New honda Sonic 150R
    New honda Sonic 150R

















    Lihat sepesikasnya di : SPESIPIKASI dan HARGA MOTOR SONIC 150R TERBARU, TERAPDATE

    Kumpulan Sepeda Motor Honda Terbaru Keluaran Tahun 2016
    Kelas Motor Bebek
    Sepeda Motor Honda Terbaru di tahun 2016 pada Kelas Bebek sebenarnya masih didominasi merk lama gan, tapi AHM banyak melakukan perubahan dan perbaikan untuk meningkatkan kualitas motornya. Yang jelasnya kelas bebek masih pilihan utama pecinta motor loh gan. Untuk lebih jelasnya kita lihat aja yang dibawah ini :

    1. New Honda Blade 125 FI, motor bertenaga injeksi dengan karakter juara dunia sejati. Hadir dengan 2 pilihan, siap untuk memanjakan anda pecinta motor. yuk kita lihat gan.

    New Honda Blade 125 FI Repsol
    New Honda Blade 125 FI Repsol
     Honda Blade 125 FI
    Honda Blade 125 FI
















    2. Dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI, New Honda Revo FI mampu memenuhi standar emisi EURO 3. New Honda Revo FI memiliki sistem pendingin udara dengan kapasitas mesin 110cc. Revo 110cc mempunyai keunggulan tersendiri lo gan, motor ini sangat irit bbm dibandingkan dengan tipe karburator dengan konsumsi BBM 62,2 km/liter (hasil tes ECE R40).

     New Revo FI
     New Revo FI


     New Revo FI
     New Revo FI












    Supra X 125
    Supra X 125
    3. Supra X 125 siapa yang gak kenal sama motor ini,,, mungkin anak kecil umur 3 tahun juga tahu gan. Rajanya motor bebek, tak ada yang dapat menandingi kehebatannya apalagi kini tampil lebih dengan performa baru, lebih irit dan bertenaga serta desain baru lebih sporti yang dipadu dengan fitur-fitur canggih berkelas lainnya.






    Supra X 125F1
    Supra X 125F1
     Kumpulan Sepeda Motor Honda Terbaru Keluaran Tahun 2016

    Kelas Motor Matic
     1. Tampil dengan bodi yang stylish, elegan pastinya impian semua orang, Honda BeAT terbaru jadi jawaban paling pas buat anda pecinta matic. All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP hadir untuk memuaskan hasrat teman sekalian.


     Honda BeAT
    Honda BeAT











     Scoopy eSP Stylish
    Scoopy eSP Stylish
    2. Tampil makin berkelas dan lebih gaya, didukung dengan fitur-fitur trendsetter yang hanya ada di skuter matik New Honda Scoopy eSP Sporty dan New Honda Scoopy eSP Stylish, bisa jadi pilihan anda.
    Scoopy eSP
    Scoopy eSP








        




    Untuk lebih jelasnya baca juga artikel yang ini gan :  Spesifikasi Dan Harga Motor Honda Scoopy Esp Terbaru



    Spacy Helm in PGM-FI
    Spacy Helm in PGM-FI
    3. Spacy jadi pilihan selanjutnya, tampil lincah & lebih ramping, Hidup terasa lebih mudah dan lebih dinamis bersama dengan Spacy Helm in PGM-FI. Apalagi bagi anda yang sibuk diperkotaan yang tiap harinya macet, Spacy Helm in PGM-FI mungkin bisa jadi jawabannya.







      
    4. Astra Motor Honda (AHM) perusahaan motor terbesar tanah air tidak cukup sampai disitu sob,,,Motor Honda Terbaru di tahun 2016 sebenarnya Vario eSP. Dengan mesin bertenaga 150cc bisa membuat anda tampil lebih percaya diri. Vario eSP 125cc dan Vario eSP 150cc sebagai persembahan terahir buat agan pecinta sepeda motor honda terbaru. 


    Vario 150cc eSP
    Vario eSP 150cc

    Vario 125cc eSP
    Vario 125cc eSP
        


    Sekian dulu ya gan, mudah-mudahan dapat menambah informasi agan tentang sepeda motor honda terbaru.


    Share this :

    First
    0 Komentar

    Penulisan markup di komentar
    • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
    • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
    • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
    • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
    • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
    • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
    • © 2015 Simple SEO ✔