New Daftar Harga Jual Kawasaki Ninja 300cc Di Pasaran Tahun 2016 Ini

Unknown 01.23
New Daftar Harga Jual Kawasaki Ninja 300cc Di Pasaran Tahun 2016 Ini
Kawasaki Ninja 300cc
New Daftar Harga Jual Kawasaki Ninja 300cc Di Pasaran Tahun 2016 Ini - Persaingan dikancah pasar Otomotif tanah air nampaknya kian memanas gan, selaku produsen Motor Sport terkuat, Kawasaki Motor Indonesia ( KMI ) baru-baru ini telah meluncurkan amunisi terbarunya di kategori Motor Sport 300cc. Dengan hadirnya motor Kawasaki Ninja 300cc terbaru ini tentunya menambah koleksi motor sport kawasaki ditanah air, dan membuat mereka menjadi penyedia motor sport terbanyak di pasar otomotif  Nusantara, dan membuat dominasi Motor Sport Kawasaki makin kuat dan tak terkalahkan aja gan.

 New Daftar Harga Jual Kawasaki Ninja 300cc Di Pasaran Tahun 2016 Ini

Honda dan Yamaha sebagai lawan paling beratnya, untuk urusan Motor Sport Premium tentunya tidak berkutik dengan motor sport kawasaki yang selalu menghadirkan inofasi terbarunya disegala lini. Nah kali ini bang ucok dari pusat motor, mau membahas tentang Motor Kawasaki Ninja 300cc terbaru gan. 

New Daftar Harga Jual Kawasaki Ninja 300cc Di Pasaran Tahun 2016 Ini
Kawasaki Ninja 300cc

Kehadiran Kawasaki Ninja 300cc seperti diketahui pada beberapa saat lalu, merupakan sebuah kejutan untuk penggemar motor sport kawasaki tanah air. Kala itu  PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) langsung meluncurkan 2 produk motor sport terbarunya sekaligus, yaitu Kawasaki Ninja 300cc dan Kawasaki Ninja ZXR10R. Kedua motor ini langsung didatangkan dari negeri asalnya Jepang dalam jumlah yang terbatas untuk pasar Otomotif tanah air. Sebagaimana kita ketahui Kawasaki ninja 300cc cuman berjumlah 300 unit aja gan,  sesuai dengan namanya Ninja 300cc, dan kawaskai ZXR10R cuman 10 biji. 

Pabrikan motor Kawasaki memang menjadikan Indonesia sebagai target utamanya, terbukti dengan hadirnya dua motor ini, padahal di Indonesia kan sedang digarap Motor Kawasaki 250RR. Kawasaki Ninja 300cc dan Kawasaki Ninja ZXR10R, sebenarnya diperuntukkan untuk pasar Eropa dan Amerika aja gan. Nah begitulah sekilas tentang sedikit cerita kedatangan 2 motor premium ini gan.  


New Daftar Harga Jual Kawasaki Ninja 300cc Di Pasaran Tahun 2016 Ini
Kawasaki Ninja 300cc

Spesifikasi Kawasaki Ninja 300cc


Dapur Pacu Lebih Gahar, Powerfull dan Bertenaga


Bang ucok mau memulai dari Spesifikasi mesin yang disematkan pada Kawasaki Ninja 300cc gan. Motor sport terbaru Kawasaki ini dibekali dengan mesin 4 tak,  2 silinder segaris, dengan kapasitas mesin 296 cc DOHC, dengan pendingin mesin berbentuk cairan. Motor Sport ini memiliki perbandingan kompresi pembakaran 10.6:1, dengan  transmisi manual 6 percepatan dengan fitur Positive Neutral Finder. Dengan mesin berkapasitas 296cc ini, Kawasaki Ninja 300cc dapat menyemburkan tenaga maksimal mencapai 38 Hp pada putaran mesin 11.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 27 Nm pada putaran mesin 10.000 RPM. Tentu saja dengan tenaga yang besar tersebut membuat tarikan Kawasaki Ninja 300 ini lebih mantap, dan membuat anda serasa menunggangi motor balap MotoGp. 

Motor Kawasaki ini juga sudah dibekali dengan mesin Full Injection, yang membuat suplai dan konsumsi BBMnya makin irit gan. Penyuplai bahan bakarnya menggunakan DFI with Dual Throttle 32 mm, serta sistem injeksi yang menggunakan TCBI with Digital Advance. Dengan kedua teknologi terbaru ini membuat tenaga dan suplai BBM Kawasaki Ninja ini jadi maksimal dan stabil. 

Desain Lebih Sporty, Macho dan Gagah


Motor Kawasaki Ninja 300cc memiliki desain yang hampir mirip dengan motor kawasaki ninja 250RR, dari bagian tenaga mesinnya mungkin yang jadi pembeda gan. Kita mulai dari bodi Kawasaki Ninja 300cc yang didesain memiliki lekukan tajam dan memiliki sistem aerodinamis, membuat motor ini terlihat sporty and Machoo. Setang jepit khas motor sport yang dipadukan dengan visor bening di bagian atas lampu depannya, dapat membantu pengendara memecah sirkulasi udara dengan baik. Ditambah lagi tangki besarnya yang sudah disesuaikan dengan kenyamanan, serta bodi bagian sisisnya yang memiliki fairing has MoGe membuatnya makin kelihatan gagah dan Sporty. 

Pada bagian belakang dari spesifikasi Kawasaki Ninja 300 pun terlihat sangat sporty dengan aksen singlet seat dan spakbor menggantung, sangat sesuai dengan gaya yang diusung Motor Sport kelas Premium ini. Sedangkan untuk bagian dashboard depannya, Kawasaki 300cc memiliki spedometer yang terlihat sangat sporty dan modern, dengan perpaduan panel analog dan digital. Kita mulai dari panel analognya, Kawasaki Ninja 300cc memiliki indikator rotasi mesin permenit (RPM) yang memiliki angka maksimal mencapai 15.000 RPM, namun hanya dibatasi sampai 12.000 RPM. Untuk panel digitalnya, Kawasaki Ninja 300 memiliki beberapa indikator antara lain pengukur kecepatan (spedometer), trip meter, fuel meter serta jam digital, begitu juga dengan panel-panel indikator lainnya.
New Daftar Harga Jual Kawasaki Ninja 300cc Di Pasaran Tahun 2016 Ini
Kawasaki Ninja 300cc

Fitur-Fitur Motor Sport ala MotoGp


Fitur-fitur unggulan dari motor kawasaki terbaru ini antara lain, fitur bodinya yaitu The Light Weight Champion yang merupakan fitur unggulan dikelasnya, yang sangat berguna ketika melakukan handling ketika balapan.  Seterusnya ada fitur unggulan F.C.C Clutch pada Kawasaki Ninja 300cc, Fitur canggih ini berguna ketika melakukan oper gigi. Dengan fitur unggulan F.C.C Clutch, mempermudah perpindahan gigi secara cepat tanpa terasa pengurangan tenaga mesin sedikitpun, dengan begitu anda tidak perlu hawatir lagi dengan berkurangnya tenaga mesin ketika balapan.

 Fitur unggulan lainnya ada Material blok mesin dari Kawasaki Ninja 300cc, teknologi ini diaplikasikan dari blok mesin Kawasaki Ninja ZX-10R dan ZX-6R, yaitu material Sleevess Alumunium Die Cast Cylinder yang memberikan durability atau ketahanan yang lebih baik. Untuk sistem pengeremannya motor ini juga terasa lebih aman dan nyaman karena spesifikasi Kawasaki Ninja 300 disematkan teknologi ABS (Anti-Lock Brake System) yang dapat mencegah terjadinya ban terkunci saat melakukan pengereman keras sehingga keamanan serta keselamatan pengemudi lebih terjamin. Begitulah sekilas tentang fitur-fitur canggih dari motor Kawasaki Ninja 300cc terbaru, yang pastinya motor ini memiliki kekuatan dan ketangguhan ala motor MotoGp, apalagi motor ini dipersiapkan untuk pasar Internasional.
Baca Juga gan : Harga Motor Kawasaki Ninja Baru Februari 2016
Meskipun Kawasaki Ninja 300 di Benua Eropa, Amerika Serikat dan beberapa negara di Asia ini memiliki desain yang sama seperti Kawasaki Ninja 250, namun jelas dengan kubikasi mesin yang lebih besar membuat motor sport ini tampil lebih agresif, macho, gagah dan sporty. Mulai dari bodi dari spesifikasi Kawasaki Ninja 300 yang didesain memiliki lekukan tajam dan memiliki sistem aerodinamis membuat motor ini terlihat sporty. Untuk ergonomisnya memang motor ini kurang nyaman karena menggunakan setang jepit khas motor sport yang dipadukan dengan visor bening di bagian atas lampu depan dapat membantu pengendara dapat memecah sirkulasi udara dengan baik.

Untuk pengemudinya dapat mengapit lebih nyaman karena Kawasaki Ninja 300 memiliki tangki yang berukuran besar sehingga membantu dalam mendapatkan sistem aerodinamis yang baik. Bagian depannya motor yang memiliki 2 buah lampu yang terlihat seperti menatap tajam sehingga menimbulkan kesan beringas dan agresif. Pada bagian sisinya motor ini terlihat memiliki fairing dengan lekukan yang tegas membuat motor ini makin sporty dan gagah. Apalagi dipadukan dengan blok mesin yang terlihat memadati bagian dalam fairing motor ini sehingga membuatnya lebih agresif. Pada bagian belakang dari spesifikasi Kawasaki Ninja 300 pun terlihat sangat sporty dengan aksen singlet seat dan spakbor menggantung. Ditambah dengan stop lamp yang menggunakan lampu LED membuat motor ini semakin sporty dan futuristik.
New Daftar Harga Jual Kawasaki Ninja 300cc Di Pasaran Tahun 2016 Ini
Kawasaki Ninja 300cc

  Spedometer Sangat Sporty dan Modern

Sedangkan spesifikasi Kawasaki Ninja 300 pada bagian dashboard depannya memiliki spedometer yang terlihat sangat sporty dan modern dengan perpaduan panel analog dan digital. Mulai dari panel analognya, Kawasaki Ninja 300 memiliki indikator rotasi mesin permenit (RPM) yang memiliki angka maksimal mencapai 15.000 RPM, namun hanya dibatasi sampai 12.000 RPM. Bisa dibayangkan bagaimana suara motor ini jika digeber sampai batas maksimal. 

Untuk panel digitalnya, Kawasaki Ninja 300 memiliki beberapa indikator diantaranyapengukur kecepatan (spedometer), trip meter, fuel meter dan jam digital. Sedangkan untuk panel lainnya terdapat lampu penunjuk berbagai macam fungsi dengan warna yang bermacam-macam yakni mulai dari mesin, Fuel Injection (FI), lampu, lampu jarak jauh, sein, ABS dan lain-lain. Dengan berbagai macam panel indikator yang tersedia pada speedometer dari spesifikasi Kawasaki Ninja 300 tersebut tentunya akan memberikan informasi yang lengkap dan mudah dibaca untuk mengetahui kondisi motor ini saat digunakan.

New Daftar Harga Jual Kawasaki Ninja 300cc Di Pasaran Tahun 2016 Ini
Kawasaki Ninja 300cc
New Daftar Harga Jual Kawasaki Ninja 300cc Di Pasaran Tahun 2016 Ini
Kawasaki Ninja 300cc
Spesifikasi Kawasaki Ninja 300cc
Mesin

Tipe Mesin                  : Four-stroke, liquid-cooled, DOHC, parallel twin
Kubikasi                      : 296cc
Bore x Stroke              ; 62.0 x 49.0mm
Rasio Kompresi          ; 10.6:1
Sistem Bahan Bakar   : DFI® with dual 32mm throttle bodies
Pengapian                   : TCBI with digital advance
Transmisi                    : 6 percepatan dengan positive neutral finder
Final Drive                 : Chain

Suspensi dan Rangka

Suspensi Depan          : 37mm hydraulic telescopic fork / 4.7 in
Suspensi Belakang     : Uni-Trak® with 5-way adjustable preload / 5.2 in
Ban Depan                  : 110/70×17
Ban Belakang             : 140/70×17
Rem Depan                : Single 290mm petal-type disc with two-piston hydraulic caliper, ABS
Rem Belakang           : Single 220mm petal-type disc with two-piston hydraulic caliper, ABS
Sistem Pendinginan    : Liquid
Tipe Frame                 : Semi-double cradle, high-tensile steel
Rake/Trail                   : 27 degrees / 3.7 in
Panjang                      : 79.3 in
Lebar                         : 28.1 in
Tinggi                        : 43.7 in
Ground Clearance     : 5.5 in
Tinggi Dudukan        : 30.9 in
Curb Weight              : 383.7 lb
Kapasitas Tangki      : 4.5 gal
Wheelbase                : 55.3 in

Begitulah Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja 300cc terbaru gan, super bangat kan. Tapi masalahnya Motor ini dipasarkan dalam jumlah yang terbatas aja gan, untuk pasar otomotif tanah air cuman 300 unit aja. Motor ini memang sengaja dihadirkan untuk Indonesia dalam jumlah segitu, tapi bagi anda yang berniat membeli motor ini, bisa langsung memesannya dar Dialer resmi Kawasaki di Pusat kota anda. Untuk pasar Asia Indonesia termasuk yang paling banyak dari Pabrikan Kawasaki, Motor ini memang di peruntukkan pasar Eropa dan Amerika. Untuk pilihan warna Kawasaki menyiapkan tiga pilihan gan, yaitu Warna Hijau, Putih dan Hitam gan.

Baca Juga : Spesifikasi Dan Harga Kawasaki ZX 10R New Bulan Februari 2016 dan Spesifikasi Dan Daftar Harga Kawasaki KX 125 , Dan KX 250 Baru Dan Bekas Dijual 

Harga Kawasaki Ninja 300cc


Harga  : Rp 87,300,000

Harga ini berlaku untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya ( JABODETABEK ), Harga ini bisa berubah tergantung kebijakan KMI gan. Untuk lebih jelasnya langsung aja ke Dealer resmi Kawasaki gan, dan perlu diingat,, motor ini cuman 300 unit aja gan. Nah cukup sekian dulu yang dapat bang ucok sampaikan gan, atas segala kekurangannya bang ucok memohon maaf yang sebesar-besarnya.  Motor kawasaki Ninja 300cc pasti bisa memuaskan hasrat berkendara anda. Lihat selalu update kami tiap hari akan kami bagikan informasi yang uptudate dan akurat di blog pusatmotor.com ini .

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔