Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Kes Dan Kredit Kawasaki Ninja ER-6n 650cc 2016 Terbaru

Unknown 14.51
Kawasaki Er-6n- Halo Bro,,, jumpa lagi sama bang ucok dari pusat motor. Kali ini kita masih dalam informasi sekitar Motor Sport Kawasaki, pada artikel sebelumnya kita telah membahas Motor Sport Kawasaki ZX-6R. Sekarang kita akan membahas motor kawasaki 600cc lainnya, tepatnya Kawasaki ER 6n bermesin 650cc. Motor Sport ini lebih cendrung pada motor sport touring daripada Motor Sport Balap, karena desain yang diusungnya menawarkan kenyamanan berkendara yang sangat maksimal. Untuk lebih jelasnya, ikuti terus obrolan dari lubuk hati bang ucok dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Kes Dan Kredit Kawasaki ER-6n 650cc 2016 Terbaru
Kawasaki Ninja Er-6n 650cc

Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Kes Dan Kredit Kawasaki Ninja ER-6n 650cc 2016 Terbaru

Dengan hadirnya Motor ini, menambah koleksi Motor Sport Kawasaki dikelas motor Sport bercc besar. Untuk urusan Motor Sport emang Kawasaki Ninja rajanya, Honda dan Yamaha hampir mati suri dibuat Kawasaki, hihihihi. Memang begitulah gan, Honda dan Yamaha mungkin untuk urusan Motor Bebek dan Motor Matic, Kawasaki urusan Motor Sport, terus Suzuki kebagian ap atuh? oh tenang gan, suzuki mah kebagian Satria FU. Motor Sport touring ini juga tidak beda jauh dengan motor Ninja lainnya, yang dibekali dengan motor bertenaga super serta fitur-fitur tercanggih dan terbaru.

Dapur Pacu Power Full dan Bertenaga super

Kawasaki Ninja ER 6n dibekali dengan mesin bertenaga super ala Motor Sport lainnya, bayangkan,, dengan mesin 650cc, tentunya akan dapat membuat anda melaju dikecapatan tinggi. Motor ini memang tidak ditujukan untuk urusan balap membalap, tapi dengan tenaganya yang super akan membantu anda dapat menjelajahi seluruh pelosok Nusantara ketika melakukan Touring. Motor ini  dilengkapi dengan mesin berkapasitas 649 cc, 4-Langkah, DOHC, 8 Valve dengan 2 silinder yang sejajar. Motor Kawsaki Ninja ER-6n juga sudah di bekali sistem pembakaran full injection, yang membuatnya makin irit dan lebih efisien. Untuk urusan pendingin mesin Kawasaki Ninja membekalinya dengan teknologi Colant, teknologi terbaru ini akan dapat menjaga mesin agar tetap dingin biarpun digeber terus menerus.

Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Kes Dan Kredit Kawasaki ER-6n 650cc 2016 Terbaru
Kawasaki Ninja Er-6n

Untuk masalah tenaga, motor ini memang masih kalah dengan Motor Kawasaki Ninja ZX 6R, sekalipun mesinnya lebih unggul dalam masalah kapasitas mesin. Tenga Maksimum Ninja ER 6n sendiri mampu mencapai kecepatan maksimal 53 kW (72.1 PS) pada putaran 8.500 rpm, sedangkan untuk torsi maksimalnya sendiri mampu mencapai 64 Nm (6.5 Kgf.m) pada putaran 7.000 rpm. Masih kalah jauh dengan Ninja ZX 6R yang 636cc, yang mampu memuntahkan tenaga maksimal hingga 131 PS pada putaran 13500 rpm, dengan torsi puncak 71 Nm pada putaran 11,500 rpm. Seperti yang bang ucok bilang diatas, Motor Kawasaki ER-6n 650cc memang bukan motor balap gan, makanya tenaganya biasa-biasa aja. Motor ini memang ditujukan untuk Motor Sport Touring, yang lebih mementingkan kenyamanan berkendara serta ketahanan mesin dalam menempuh jarak jauh.

Desain Full Fairing dilengkapi Fitur-fitur Canggih

Untuk urusan Desain Motor, Motor Sport Kawasaki tentunya sudah tidak diragukan lagi desainnya gan, motor-motor keluarannya selalu diacungi jempol. Terbukti, Motor Kawasaki Ninja ER6n juga dibalut dengan desain full fairing dengan konsep gaya Motor Sport. Kita mulai dari bagian depannya gan, dengan desain lampu depan yang meruncing kebawah yang didukung dengan stang yang Stylish membuatnya kelihatan gagah. Dengan tampilan stret fighter aerodinamis has Motor Sport Premium mempercantik gaya motor ini, ditambah lagi dengan Bodinya yang ramping menambah kesan sporty touringnya. Motor ini memilki bobot yang tergolong rigan yaitu 214 kg saja, membuat motor ini lebih nyaman untuk dibawa berkelana mengitari bumi Nusantara yang penuh pesona.

Untuk masalah fitur unggulan Kawasaki ER-6n bang ucok punya catatan husus gan. Kita mulai dari bahan dasar pembuatan motor ini, dengan bahan Stylish yang dicampur baja membuatnya sangat ringan tapi kuat dan kokoh. Untuk joknya sendiri kawasaki membekalinya dengan jok yang lebar dan juga nyaman, didukung dengan kondisi stang yang sudah disesuaikan dengan joknya. Jadi anda pasti sangat nyaman mengenderai motor ini, karena tidak terlalu bungkuk seperti kebanyakan motor Sport Kawasaki lainnya. Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan Motor ini juga dilengkapi dengan Cakram Twin Port untuk Ban depan dan belakangnya.

Varian Kawasaki Ninja ER-6n sendiri, sekarang hadir dengan 5 pilihan warna yang sangat Sporty dan Stylish. Motor Kawasaki Ninja ini dijamin akan mebuat anda puas dengan performa dan fitur-fitur canggihnya.
Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Kes Dan Kredit Kawasaki ER-6n 650cc 2016 Terbaru

Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Kes Dan Kredit Kawasaki ER-6n 650cc 2016 Terbaru

Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Kes Dan Kredit Kawasaki ER-6n 650cc 2016 Terbaru

Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Kes Dan Kredit Kawasaki ER-6n 650cc 2016 Terbaru


Spesifikasi Kawasaki Ninja ER-6n 650cc terbaru

Rangka

Suspensi Depan             : 41 mm Telescopic Fork
Suspensi Belakang         : Monoshock Suspension
Rem Depan                   : Rem Cakram Twin Port
Rem Belakang               : Rem Cakram Twin Port
Ban Depan                     : 120 / 70ZR17M / C (58W)
Ban Belakang                 : 160 / 60ZR17M / C (69W)
Panjang x Lebar x Tinggi : 2.100 mm x 770 mm x 1.110 mm
Jarak Poros Roda          : 1.410 mm
Jarak ke Tanah               : 130 mm
Berat                              : 204 kg
Kapasitas Bensin            : 16 Liter
Trail                               : 110 mm

Mesin

Tipe                         : 4 - Langkah, 2 silinder sejajar
Maksimum Power    : 53kW (72.1 PS) / 8.500 RPM
Torsi Maksimum       : 64 N.m (6.5 kgf.m) / 7.000 RPM
Diameter x Langkah  : 83 x 60 mm
Volume Silinder        : 649 cm3
Valve System           : DOHC, 8 Valve
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injeksi : diameter 38 mm x 2
Sistem Pengapian     : Digital System
Sistem Pendinginan  : coolant
Perbandingan Kompresi  : 10.8 : 1
Jumlah Transmisi             : 6 - Speed
Primary Reduction Ratio  : 2.095 (88 / 42)
Final Reduction Ratio       : 3.067 (46 / 15)
Tipe System Final Drive   : Chain Drive
Kopling                           : Wet Multi - Disc

Harga Kes Dan Kredit Kawasaki Ninja ER-6n 650cc 2016

Harga Kawasaki ER-6n sendiri, tidak berbeda dengan Motor Ninja lainnya yang dibandrol dengan harga mahal. Motor Kawasaki Ninja ER-6n sendiri ada yang ABS dan Non ABS, untuk yang ABSnya tentu memiliki harga yang lebih mahal karena merupakan Produk import. Untuk lebih jelasnya kita lihat aja tabel harga dibawah ini :

Harga Kawasaki ER-6N          : Rp 100.200.000
Harga Kawasaki ER-6N ABS : Rp 146.000.000


Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Kes Dan Kredit Kawasaki Ninja ER-6n 650cc 2016 Terbaru
Simulasi Kridit Kawasaki Ninja ER 6n Non ABS
Warning !!!!
Harga ini berlaku untuk wilayah Jakarta dan sekitarrnya, untuk lebih jelasnya langsung aja ke Dealer resmi Kawasaki dikota anda.
Sekian dulu yang dapat bang ucok sampaikan untuk kesempatan kali ini, mudah-mudahan Artikel yang singkat ini dapat bermanpaat buat kita semua. Untuk segala kekurangan dan kesalahan Spesifikasi Lengkap Dengan Harga Kes Dan Kredit Kawasaki ER-6n 650cc 2016 Terbaru yang saya tulis, bang ucok memohonkan maap yang sebesar-besarnya. Wassalamu alaikum

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔