Spesifikasi Dan Harga Motor Kawasaki Ninja 250 Fi Second & Baru Terbaru

Unknown 13.54
Kawasaki Ninja 250 Fi- Halo Guys,,, kembali berjumpa lagi sama bang ucok dari Pusat motor, oh ia kemarin kita kan udah ngebahas Motor Kawasaki H2 yang 1000cc, nah pada artikel ini bang ucok mau memabahas tentang motor Kawasaki Ninja 250FI gan. Motor Kawasaki Ninja dikelas ini jadi banyak sekali ya, kita tahu sebelum Kawasaki 250FI sudah ada 6 jenis motor kawasaki yang 250cc gan. Sebut saja Kawasaki Ninja Estrella, Z250SL, Z250, D-Tracker, Ninja RR Mono, Ninja 250R. Kawasaki Ninja 250FI sendiri merupakan keluaran terbaru dan sudah menggunakan Mesin Full Injeksi, untuk lebih jelasnya kita simak aja yang dibawah ini gan.  

Spesifikasi Dan Harga Motor Kawasaki Ninja 250 Fi Second & Baru Terbaru
Kawasaki Ninja 250 Fi

Spesifikasi Dan Harga Motor Kawasaki Ninja 250 Fi Second & Baru Terbaru 

Persaingan dikelas Motor Sport sebenarnya lebih seru dan paling panas gan, soalnya adu jotos antara 4 pabrikan motor tanah air terlihat sekali. Pada awalnya kelas Motor Sport mulai dari 150cc sampai 1000cc dikuasai Kawasaki gan, tapi mulai dari tahun 2014 Honda dan Yamaha ikut terjun kelapangan dengan mengeluarkan Honda CBR 250RR dan Yamaha R25. Yamaha R25 merupakan saingan paling kuat bagi Kawasaki 250R, karena motor Yamaha ini sudah menggunakan Mesin 2 silinder Full injection, untuk menghadapi ini Kawasaki langsung meluncurkan Kawasaki Ninja 250FI pengganti kawasaki sebelumnya yang masih Karburator gan.
  
Desain yang Lebih Sporty, Stylish dan Modren

Motor Sport Kawasaki memang begitu kental dikalangan anak muda dan para penggemar motor sport tanah air, kalau istilahnya mah " Motor Sport, Ya Ninja Gitu loh". Kawasaki Ninja 250FI sendiri sudah dibekali dengan berbagai fitur menarik dan mewah, sebagaimana Kawasaki Ninja lainnya yang selalu dibekali dengan desain Sporty and Modren. Merupakan motor sport entry level, motor ini kini hadir dengan penyegaran baru sebagai motor sport sejati sekelas motor premium. Tampil lebih agresif dan sporty dengan body yang kekar yang disandingkan dengan model lampu utama ganda berbentuk trail minimalis, membuatnya kelihatan lebih Gagah. Jadi motor ini merupakan persembahan terbaru untuk pecinta motor balap kelas premium yang sudah dibekali dengan tenaga super.
Spesifikasi Dan Harga Motor Kawasaki Ninja 250 Fi Second & Baru Terbaru
Kawasaki Ninja 250 Fi
Spesifikasi Dan Harga Motor Kawasaki Ninja 250 Fi Second & Baru Terbaru
Kawasaki Ninja 250 Fi
Lekukan Warna Hijau yang sudah disesuaikan dengan model keseluruhan Bodinya membuat decak kagum semua orang yang melihatnya. Untuk dimensinya Kawasaki Ninja 250FI ini memiliki ukuran 2,010 x 715 x 1,110 mm.  Desain yang diterapkan pada body motor Kawasaki Ninja 250FI, antara lain tangki yang besar berkapasitas 17  liter,  yang dipadukan dengan stang jepit bernuansa semi-balap. Beralih kebelakangnya, ada jok boncenger yang berjenis single seat, terpisah oleh jok pengemudi yang akan menciptakan kesan sporty. Ditambah lagi dengan desain mesin yang besar, dipadukan dengan desain body motor yang terlihat sangat kokoh dan lebih padat jika dibandingan dengan kompetitor lainnya.

 Dapur Pacu Lebih Bertenaga dan Tangguh tapi Irit

Motor Sport Kawasaki Ninja pastinya sudah tidak diragukan lagi keganasannya gan, semua orang pasti udah tahu bagaimana kecepatannya dijalanan. Begitu juga dengan Motor Kawasaki Ninja 250FI, motor ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur has MotoGp, serta peningkatan kualitas dari motor kawasaki 250cc sebelumnya. Motor ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 249cc, DOHC, 8 valves yang didukung dengan sistem transmisi 6 percepatan. Performa mesinnya sendiri sanggup menghasilkan tenaga  23.5 kW {32 PS}pada putaran 11,000 RPM dengan 21.0 NM {2.1 KGF-M}pada putaran 10,000 RPM. Cepat bangat kan, pokonya WooooW gitu loh.

Kawasaki Ninja 250FI sendiri hadir menggantikan Kawasaki 250RR sebelumnya, karena masalah Karburator gan, performa Kawasaki Ninja 250RR sendiri sudah terkenal kehebatannya gan. Makanya Kawasaki Ninja 250FI masih mempertahankan gaya, desain dan mesin Ninja 250RR, hanya pergantian dari sistem Karbu aja jadi sistem Injeksi.  Dengan dibekalinya Mesin berpembakaran Injeksi diharapkan akan membuat motor yang terbilang boros ini akan tambah irit dan kuat gan.

Spesifikasi Dan Harga Motor Kawasaki Ninja 250 Fi Second & Baru Terbaru
Spesifikasi Dan Harga Motor Kawasaki Ninja 250 Fi Second & Baru Terbaru

Fitur-fitur Canggih ala Motor Sport Premium

Pada sektor lampu head lamp bagian depan terbagi dari 2 bagian, yang berbentuk seperti mata orang menjadikannya terlihat agresif, ditambah lagi tail lamp pada bagian belakang yang menggunakan stop-lamp berjenis LED yang membuat motor Kawasaki Ninja 250FI ini bertambah aura sportnya yang agresif. Untuk sektor speedo meternya sendiri yang sudah menggunakan sistem digital yang dilengkapi berbagai panel yaitu penunjuk kecepatan, penunjuk rotasi mesin, indikator gigi, indikator lampu & sein serta indikator fuel injection yang akan memudahkan pengendara untuk memantau kondisi motor. Sedangkan pada suspensinya yang sudah didukung dengan suspensi depan berbentuk telescopic fork berdiameter 37 mm, serta suspensi belakang berlink Uni-Trak dengan model Gas-Shok 5 tingkat, dengan model terbaru ini dapat meningkatkan keamanan dan kesetabilan motor.
Spesifikasi Dan Harga Motor Kawasaki Ninja 250 Fi Second & Baru Terbaru
Kawasaki Ninja 250 Fi

Spesifikasi New Kawasaki Ninja 250FI

Mesin     

Tipe : 4-Langkah / Tak, Pendinginan Air, Dua Buah Sejajar
Maksimum Power : 23.5 kW {32 PS} / 11,000 RPM
Torsi Maksimum : 21.0 n-M {2.1 KGF-M} / 10,000 RPM
Volume Silinder : 249 cm3
Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection Sistem (o28 mm x 2) dengan katup Throttle Ganda
Sistem Pengapian : Digital
Jumlah Transmisi : 6-speed, return shift

Frame    
Suspensi Depan: 37 mm telescopic fork
Suspensi Belakang : Uni-Trak Sistem dengan Model Gas-Shock dan 5-tingkat penyetelan
Rem Depan : Tunggal disc berdiameter 290 mm dengan kaliper dual-piston
Rem Belakang : Tunggal disc berdiameter 220 mm dengan kaliper dual-piston
Ban Depan : 110/70-17 M/C (54S)
Ban Belakang : 140/70-17 M/C (66S)
Panjang x Lebar x Tinggi : 2,010 x 715 x 1,110 mm
Jarak Poros Roda : 1,400 mm
Jarak ke Tanah : 785 mm
Berat : 172 kg
Kapasitas Bensin : 17 litres

Baca Juga : New Daftar Harga Jual Kawasaki Ninja 300cc Di Pasaran Tahun 2016 Ini dan Harga Motor Kawasaki Ninja Baru Februari 2016

Harga Motor Kawasaki Ninja 250 Fi Second & Baru

Harga motor keluaran kawasaki rasanya nggak ada yang murahan gan, semuanya berkelas gitu loh. Begitu juga dengan motor Kawasaki Ninja 250FI, motor ini dibandrol dengan harga yang lumayan mahal lah, untuk motor sekelasnya. Motor Kawasaki Ninja 250 Fi sendiri mempunyai dua pilihan utama, yaitu Ninja keluaran Indonesia dan yang ABSnya. Untuk harganya lihat aja yang dibawah ini gan :  

Harga Kawasaki Ninja 250FI Baru

Harga Kawasaki Ninja 250 :             Rp 54,500,000
Harga Kawasaki Ninja 250 ABS :    Rp 62,500,000
Harga Kawasaki Ninja 250 BEET :  Rp 61,600,000
Harga Kawasaki Ninja 250 SE :       Rp 56,900,000


Harga Kawasaki Ninja 250FI yang Seken belum ada gan, soalnya baru keluar kan. Daptar harga yang kami cantumtan ini hanya berlaku untuk Wilayah Jakarta dan sekitarnya, bagi teman-teman yang berniat membeli motor kawasaki terbaru ini, silahkan langsung ke Dealer Kawasaki di kota anda, supaya lebih jelas.

Sekian dulu yang dapat bang ucok sampaikan tentang seputar Spesifikasi Dan Harga Motor Kawasaki Ninja 250 Fi Second & Baru, mudah-mudahan artikel yang singkat ini bermanpaat buat kita semua. Jangan lupa Update terus informasi terbaru seputar perkembangan motor di tanah air,,, dari PusatMotor. com. 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔