Update Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Ninja H2 dan H2R Top Speed 2016 for sale

Unknown 15.21
Update Spesifikasi Dan Harga Kawasaki H2 dan H2R Top Speed 2016 -  Kawasaki kembali menggemparkan jagat Otomotif tanah air gan,, dimana Kawasaki baru-baru ini mengeluarkan motor Super Star terbarunya. Motor Kawasaki H2 merupakan hasil teknologi tercanggih dan terbaru dari pabrikan motor kawasaki untuk Pasar Internasional dikelas motor Sport premium. Hadir sebagai motor Super canggih membuat harga motor ini melambung tinggi gan, dan menjadikannya sebagai salah satu motor termahal yang pernah hadir untuk indonesia. Bayangkan harganya sampai 1 Milliar gan,, woow bangat kan, nah kali ini bang ucok mau membahas tuntas tentang motor kawasaki super ini Bro,,sis.

Update Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Ninja H2 dan H2R Top Speed 2016

Update Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Ninja H2 dan H2R Top Speed 2016

Update Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Ninja H2 dan H2R Top Speed 2016

Kawasaki H2 memang merupakan motor yang diciptakan husus untuk orang-orang yang ingin merasakan aura motor bertenaga Super. Motor Kawasaki ini memang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur canggih has motor balap, mulai dari tampilan body hingga Teknologi mesinnya yang dirancang husus seperti motor MotoGp. Untuk variannya sendiri kawasaki sengaja menyiapkan 2 pilihan gan, pertama Kawasaki Ninja H2 pasaran dan yang satunya lagi Kawasaki H2R yang diperuntukkan untuk Balapan. Nah Motor Kawasaki H2R mah, tidak bebas dibawa keluar gan, karena perijinannya hanya untuk keperluan balapan, jadi kalau dibuat bebas takutnya akan merepotkan orang gan,,, hihi. Untuk lebih jelasnya kita lihat aja Spesifikasi dibawah ini gan :
Baca Juga gan : Spesifikasi Dan Harga Kawasaki ZX 10R New Bulan Februari 2016
Mesin Bertenaga Super Ala MotoGp

Motor Kawasaki Ninja H2 super star ini memiliki spek yang luar biasa gan, motor ini memang sudah dilengkapi dengan mesin bertenaga super ala motor balap. Motor Kawasaki Ninja H2 dibekali dengan Mesin berkapasitas 998cc, 4 stroke dengan sistem pendingin berupa cairan atau liduiq cooled. Dengan mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sampai 147.2 kW {200 PS} / 10,000 rpm dengan torsi 140.4 N.m {14.3 kgf.m} / 10,000 rpm. Top Speed Kawasaki Ninja H2 mampu menembus rekor diatas 320 km/jam, yang membuatnya menjadi salah satu motor tercepat di dunia.

Motor ini juga sudah dilengkapi teknologi Injeksi, menariknya lagi, sistem Full Injeksi yang dibawanya memakai teknologi dual injection dengan throttle bodies berukuran 50 mm x 4, sehingga otomatis akan menghasilkan sistem pembakaran lebih sempurna dan meningkatkan kinerja mesin 998cc yang dibawanya. Top spednya sendiri mampu mencapai angka 100 km/2,7 detik gan.

Update Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Ninja H2 dan H2R Top Speed 2016
Mesin Kawasaki H2
Tidak sampai disitu aja gan, motor ini masih dilengkapi banyak fitur canggih lainnya. Sangat pantas apabila harga Kawasaki H2 dibanderol sangat mahal, tidak hanya bodi dan desainnya aja yang sangat canggih, tapi masih banyak fitur canggih lainnya yang menjadikannya sangat istemawa. Motor yang memakai mesin berteknologi DOHC 16 valves ini, dipadukan dengan teknologi canggih berupa “Supercharged”.  Dengan teknologi ini Kawasaki H2 dapat menyemburkan tenaga yang lebih besar, karena didalamnya sudah tersedia beragam komponen, seperti Impeller (turbin), Crankshaft, dan set up gear khusus, yang berguna sebagai penggerak komponen pada mesinnya.

Rangka Tralis dengan Desain Modern

Pada spesifikasi bagian Rangkanya, Kawasaki Ninja H2R Top Speed ini menggunakan tipe rangka “Trellis”,  ternyata dengan menggunakan rangka tipe ini dapat menghasilkan kestabilan yang sempurna pada saat melaju di kecepatan tinggi. Bahkan rangka jenis ini akan menghasilkan akselerasi dan top speed lebih mudah dan dapat diandalkan dibanding dengan tipe rangka “Twin Spar”. Desain Rangkanya juga terlihat sangat modren, stylish dan sporty bangat, kita lihat aja desain berbahan dasar serat karbon ini dipulas dengan cat berwarna Silver mengkilap yang membuatnya kelihatan mewah dan berkelas.

Desain Dan Dimensi

Kawasaki Ninja H2 dan Kawasaki Ninja H2R dilengkapi dengan desain yang sangat moderen dan stylish bangat gan. Untuk mengimbangi performa mesin yang mampu melaju cepat diatas 300 km/jam, tentunya dibutuhkan body aerodinamis agar aliran angin bisa berhembus secara sempurna, tanpa menggangu kestabilan motor sport ini. Bahkan untuk mendesain body aerodinamis Kawasaki Ninja H2, pihak Kawasaki sampai harus bekerjasama dengan perusahaan pembuat pesawat terbang, yaitu Aerospace Company, sehingga menghasilkan sebuah body motor yang memiliki tampilan luar yang sporty dan benar-benar sesuai dengan kekuatan mesinnya.  Di mana sistem aerodinamis yang berupa sayap bagian atas depan dan samping pada spesifikasi Kawasaki Ninja H2R tersebut akan otomatis berfungsi tanpa harus dikontrol ketika kecapatan motor sedang tinggi.

Bergeser ke sisi bagian belakang, telah disediakan sebuah knalpot yang memiliki 4 saluran lubang pembuangan bahan bakar yang mampu meningkatkan peforma mesin dan semakin menambah kesan gahar motor ini. Untuk mempermudah handling dan akselerasi, Kawasaki juga menyediakan stang bertipe Under Yoke dan speedo meter dengan modern yang dilengkapi beberapa panel indikator untuk memermudah penggendara Ninja H2 dalam mendapatkan informasi seputar tunggungannya.
Headlamp Kawasaki Ninja H2

Update Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Ninja H2 dan H2R Top Speed 2016
Kawasaki Ninja H2
Update Spesifikasi Dan Harga  dan H2R Top Speed 2016

Fitur-Fitur Canggih dan Unggulan has Motor Premium

Kita mulai dari rangkanya gan, Rangka berbahan teralis tentunya membuatnya makin ringan tapi lebih kokoh dan tangguh. Seterusnya sistem pengereman ABS yang dipadukan dengan KIBS membuat sistem pengeremana Kawasaki Ninja H2 semakin sempurna. Menariknya lagi pada bagian depan, sudah disediakan dua buah piringan cakram beriameter 300 mm yang dipadukan 4 kaliper piston yang tentunya mampu menghentikan laju Kawasaki Ninja H2 saat digeber dijalan raya. Sedangkan untuk bagian belakangnya, hanya satu piringan cakram aja gan, dengan diameter 250 mm dan memiliki 2 piston kaliper.

Motor sport Kawasaki Ninja H2 juga dilengkapi fitur KTRC atau “Kawasaki Traction Control”. Fitur tersebut memiliki 3 pilihan mode untuk mengatur akselerasi Ninja H2 mulai dari akselerasi cepat, sedang, hingga labar apabila dipakai pada kondisi jalanan basah. Selain itu tersedia pula fitur KLCM atau Kawasaki Lounch Control Mode yang berguna untuk memaksimalkan akselerasi disaat sobat otomotif mulai menjalankan motor sport berbanderol 600 jutaan ini. Nah itulah sedikt tentang fitur-fitur canggihnya gan, sekarang kita beralih pada Varian pilihan Motor Kawasaki H2.

Spesifikasi Kawasaki Ninja H2 

Mesin    

Tipe                              : DOHC, 16 valves Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four
Volume Silinder           : 998 cc
Maksimum Power        : 147.2 kW {200 PS} / 10,000 rpm dengan torsi 140.4 N.m {14.3 kgf.m} / 10,000 rpm
Torsi Maksimum          : 140.4 N.m {14.3 kgf.m} / 10,000 rpm
Sistem Pembakaran       : Fuel injection: 50 mm x 4 with dual injection
Sistem Pengapian            : Digital System
Diameter x Langkah        : 76.0 x 55.0 mm
Perbandingan Kompresi  : 8.5:1
Jumlah Transmisi            : 6 – Speed

Dimensi    

Panjang x Lebar x Tinggi : 2,085 x 770 x 1,125 mm
Jarak Poros Roda      : 1,455 mm
Jarak ke Tanah          : 130 mm
Berat                         : 238 kg
Kapasitas Bensin      : 17 Liter
Trail                          : 130 mm

Rangka    

Suspensi Depan         : 43 mm inverted fork
Suspensi Belakang     : New Uni-Trak with gas-charged shock
Rem Depan                : Dual semi-floating 330 mm discs
Rem Belakang            : Single 250 mm disc
Ban Depan                  : 120/70ZR17M/C (58W)
Ban Belakang             : 200/55ZR17M/C (78W)

Varian Kawasaki Ninja H2

Kawasaki Ninja Top Speed ini hadir dengan 2 pilihan utama, yaitu Kawasaki Ninja H2 standar dan Kawasaki H2R versi balap. Kedua motor ini berbeda pungsi gan, Kawasaki H2 standar diperuntukkan untuk umum, dan bebas untuk jalanan tanah air. Sedangkan Kawasaki H2R diperuntukkan untuk ajang balapan, jadi motor ini tidak bebas dibawa dijalanan gan. Untuk masalah tenaga, tentunya motor kawasaki H2R jauh lebih unggul dibandingkan Versi jalanannya.

Update Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Ninja H2 dan H2R Top Speed 2016
Kawasaki Ninja H2
Update Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Ninja H2 dan H2R Top Speed 2016


Perbedaan paling menonjol lainnya antara versi jalanannya dan versi sirkuit dari Kawasaki Ninja H2 ini disektor Knalpot gan. Kawasaki Ninja H2R memiliki knalpot racing berukuran sedang dengan dimensi yang pendek, dengan begitu akan mempertegas bahwa sport bike Kawasaki ini akan ungggul untuk urusan akselerasi dan top speed. Suara dari Kawasaki H2R juga jauh lebih keras dibandingkan dengan Kawasaki H2 versi jalanannya.

Harga Kawasaki Ninja H2 dan H2R Top Speed 2016

Motor Super Bike dari kawasaki ini pastinya memiliki harga yang sangat mahal gan, apalagi motor ini merupakan motor tercanggih dan tercepat yang hadir ditanah air. Motor kelas premium ini sendiri dibandrol di pasar Eropa dikisaran 450 jutaan untuk versi jalanannya, sedangkan untuk versi Sirkuitnya dikisaran 700 sampai 800 jutaan gan. Untuk pasar tanah air sendiri Harga motor ini sangat mahal sekali gan, karena pajak dan motornya ABS dari Eropa tentunya berpengaruh besar gan. Untuk saat ini Harga Kawasaki Ninja H2 termasuk yang paling mahal di Indonesia.

Harga Kawasaki Ninja H2     :  Rp 630.000.000
Harga Kawasaki Ninja H2R  :   Rp 1.000.000.000
Baca Juga : Spesifikasi Dan Daftar Harga Kawasaki KX 125 , Dan KX 250 Baru Dan Bekas Dijual dan New Daftar Harga Jual Kawasaki Ninja 300cc Di Pasaran Tahun 2016 Ini
Sekian dulu yang dapat bang ucok sampaikan, mudah-mudahan artikel tentang motor kawasaki H2 terbaru ini bermanpaat buat kita semua. Jangan lupa baca terus informasi terbaru kami tentang perkembangan otomotif tanah air gan. Sebelumnya bang ucok dari Pusat Motor meminta maap atas segala kekurangan dan kesalahannya. Wassalamu alaikum...

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔