Daftar Harga Harley Davidson Bekas Dibawah 100 Juta Bulan Juli Tahun 2016

Unknown 04.54
Harga Harley Davidson memang terbilang sangat mahal. Jarangnya dealer di kota maupun daerah dapat menjadikannya barang yang istimewa selain harganya yang mahal. Bentuk motornya yang gagah dan sangar menjadikannya sebagai favorit di kalangan pria.

Harga Harley Davidson memang terbilang biasa saja bagi para pebisnis yang berpenghasilan rata-rata. Namun bagi orang yang biasa-biasa saja maupun orang yang ingin memiliki Harley Davidson namun memiliki budget terbatas perlu mencari barang bekas yang harganya murah.

Daftar Harga Harley Davidson Bekas Dibawah 100 Juta

Daftar Harga Harley Davidson Bekas Dibawah 100 Juta April Tahun 2016
Sebelum membahas tentang harga Harley Davidson bekas yang terbilang murah, perlu diketahui beberapa informasi tentang Harley Davidson yang akan dijelaskan dalam artikel ini. Karena itu jangan terburu-buru ingin mengetahui harga motor sebelum mengetahui informasi lengkap tentang Harley Davidson.

Jenis Harley Davidson

Untuk Mengenal motor Harley Davidson, mari kita baca beberapa jenis motor Harley Davidson.

1. Harley Davidson Touring
Daftar Harga Harley Davidson Bekas Dibawah 100 Juta April Tahun 2016
Harley Davidson jenis Touring sangat cocok digunakan untuk perjalanan jauh. Rasa nyaman saat mengendarai serta tidak akan merasakan cepat lelah merupakan daya tarik tersendiri. Jika gemar melakukan perjalanan jauh menggunakan motor unu maka dapat memilih motor Touring.
Tetapi yang pelu diperhatikan yaitu berat barang yang dibawa dan diletakkan pada motor. Berat motor touring sendiri mencapai 400 kg sehingga jika berat barang bawaan banyak tentu berat total akan bertambah juga.

2.Harley Davidson Cruisers
Daftar Harga Harley Davidson Bekas Dibawah 100 Juta April Tahun 2016
Harley Cruisers hampir sama dengan Harley Touring. Bedanya yaitu ada pada bobot motor. Harley Cruisers lebih ringan daripada Harley Touring. Jenis motor ini sangat cocok digunakan untuk pengendara yang sudah berpengalaman. Untuk pengendara pemula sebaiknya tidak menggunakan jenis ini karena Berat total motor yang lumayan.


3. Harley Davidson Softails
Daftar Harga Harley Davidson Bekas Dibawah 100 Juta April Tahun 2016
Jenis Harley Softails ini cukup unik karena body motor yang lain dari motor pada umumnya. Body motor ini terlihat kaku dan mirip dengan motor untuk daerah pegunungan. Shockbreaker motor ini tersembunyi di bagian dalam dibelakang. Walaupun begitu motor jenis ini tidak mengurangi kenyamanan untuk pengendaranya.
Untuk aktivitas sehari-hari, motor ini sangat cocok. Alasannya yaitu modelnya yang simple serta berat total yang lebih ringan dari tipe touring dan cruisers.

4. Harley Davidson Dyna
Daftar Harga Harley Davidson Bekas Dibawah 100 Juta April Tahun 2016
Jenis motor selanjutnya yaitu Dyna. Harley Dyna memiliki dua buah shockbreaker di belakang. Jenis motor ini juga terbilang unik karena tidak seperti tipe motor Harley yang lain.
Keunikan lainnya yaitu memiliki sebuah karet pada bagian mesin. Karet ini berfungsi untuk mengurangi getaran pada mesin. Sehingga ketika mengendarainya tidak perlu khawatir dengan getaran keras yang ditimbulkan. Jenis motor ini juga dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Selain modelnya yang keren juga cocok digunakan untuk anak muda.

5. Harley Davidson Sportster
Daftar Harga Harley Davidson Bekas Dibawah 100 Juta April Tahun 2016
Jenis Sprtster ini telah lama dikembangkan oleh perusaahan motor Harley Davidson. Desain dan rangka pada motor ini lebih ramping dan lebih simple. Diantara semua tipe, bobot motor ini yang paling ringan. Selain itu tipe sportster hanya menawarkan dua varian mesin yaitu 883 dan 1200. Jenis motor ini juga tepat digunakan untuk keseharian mengingat bobotnya yang ringan dan bentuknya yang ramping.

6. Harley Davidson V-Rod
Daftar Harga Harley Davidson Bekas Dibawah 100 Juta April Tahun 2016
Jenis motor ini mempunyai bentuk yang keren. Harley Davidson V-Rod menggabungkan dua konsep diantaranya yaitu power dan style. Selain bentuknya yang keren, bagian mesinnya juga menggunakan water cooled.

7. Harley Davidson Buell
Daftar Harga Harley Davidson Bekas Dibawah 100 Juta April Tahun 2016
Jenis Harley Davidson yang terakhir yaitu Buell. Bodynya mirip dengan motor sport pada umumnya. Harley Davidson Buell sangat cocok dugunakan untuk keseharian terutama digunakan untuk jalan yang berliku-liku.

Dengan berbagai jenis Harley Davidson tersebut tentu kita akan menyukai jenis mana yang ingin dibeli terutama membeli yang bekasnya. Memang semua jenis sangat bagus dan keren serta cocok untuk para pria namun juga perlu disesuaikan dengan isi kantong untuk membelinya. Dengan mengetahui budget yang dimiliki, kita dapat menentukan jenis motor apa yang ingin dibeli.
Baca juga :  Spesifikasi dan Harga Harley Davidson Dijual Murah di Surabaya

Harga Harley Davidson Second

Untuk mengetahui harga Harley Davidson, berikut beberapa tipe Harley Davidson yang mempunyai harga jual murah.

1. Harley Davidson Tipe Street 500
Daftar Harga Harley Davidson Bekas Dibawah 100 Juta April Tahun 2016
Harga Harley Davidson di Indonesia memang terbilang istimewa alias mahal. Dengan harga yang sangat tinggi tersebut, para penggemar motor Harley Davidson hanya dapat melihat motor yang digunakan orang lain karena faktor keuangan yang terbatas.
Tetapi hal seperti ini tidak perlu berlangsung lama karena kini ada motor second yang mempunyai harga jual lumayan murah. Dengan harga baru sekitar 76 jutaan tentu dapat dibayangkan harga second yang ditawarkan seharga dibawah harga terbarunya.

2. Harley Davidson Regal Motor
Daftar Harga Harley Davidson Bekas Dibawah 100 Juta April Tahun 2016
Jajaran motor yang ditawarkan masih mempunyai nilai yang tinggi? Jangan khawatir karena ada pemandangan dan harga lebih murah yaitu dari Regal Motor. Regal Raptor Bopper DD250E-2 ini mempunyai harga jual Rp. 31.800.000,00 per unit.
Jangan khawatir karena penjualan motor second biasanya juga menggunakan sistem kredit. Harga yang sangat murah untuk tipe motor Harley Davidson yang dapat dibeli.
Dari jenis dan harga Harley Davidson bekas tersebut tentunya kita tidak perlu mengkhawatirkan jumlah uang kita akan kurang. Jika uang yang dimiliki berkisar di bawah seratus juta maka kita dapoat membeli

Harley Davidson yang bekas saja.

Dalam pembelian motor tentu kita harus pintar-pintar memilih baik dari segi body maupun mesin pada motor. Belum tentu harga yang murah dan bekas mempunyai kualitas yang kurang bagus. Dengan mengetahui sedikit tentang mesin motor tentu kita dapat menentukan motor yang masih layak pakai dan tidak layak pakai.

Untuk mendapatkan motor jenis Harley Davidson bekas memang agak sulit. Kita dapat browsing di internet atau mendatangi pameran-pameran motor bekas maupun pekan raya motor yang ada di kota-kota besar. Dengan begitu kita akan mengetahui harga Harley Davidson yang ditawarkan.
Penggemar Harley Davidson memiliki komunitas pada berbagai negara termasuk di Indonesia. Jika kita mempunyai kenalan di salah satu komunitas tersebut tentu kita akan mudah mencari harga yang murah dan sesuai budget yang dimiliki apabila mereka ada yang berniat menjualnya.

Dengan budget di bawah seratus juta tentu saat ini kita bisa mendapatkan motor Harley Davidson yang baru dan yang bekas. Tentu sudah diketahui bahwa saat ini sudah ada Harley Davidson yang mempunyai harga terjangkau di kelasnya.

Dari berbagai informasi di atas dapat disimpulkan bahwa harga Harley Davidson tidaklah semahal yang kita bayangkan. Jika kita ingin memilikinya kita dapat mencari ytipe tertentu yang dapat terjangkau dengan isi kantong kita. Atau bisa jugakita membeli harga bekas seperti yang telah disebutkan di atas.

Untuk tipe Harley Davidson yang mempunyai harga bekas di bawah seratus juta tentu model dan tahun keluaran terbilang tahun lama. Tetapi kualitas mesin biasanya masih bagus dan layak untuk digunakan. Demikian beberapa ulasan tentang harga Harley Davidson semoga dapat menambah pengetahuan pembaca.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔