Harga dan Kelebihan Yamaha Mx King 150 cc Gres dan Seken Review & Specs

Unknown 22.30

Harga dan Kelebihan yamaha mx king gres dan seken Disini kita membahas sepak terjang dari sepeda motor Yamaha MX King 150. Pastinya dari segi desain sungguh meluluhkan hati kita para penggemar motor. Dari segi desain yang sangat stylish, sporty dan modern. Kita bisa melihat dari depannya yang terlihat sangat runcing dan dipadukan dengan sayap atau lebih dikenal dengan fairing yang sexy serta menghasilkan sistem aerodinamis yang bagus saat berjalan.

Desain lampu utama dari Yamaha MX King 150 cukup simpel serta terlihat seperti motor bebek kebanyakan. Tetapi aksen lampu kota yang mempunyai bentuk menyipit di bagian depan dan lampu sein yang ada pada samping fairing membuat motor bebek ini seperti menatap lebih agresif dan istimewa. pada saat MX King 150 dilihat dari sisi samping, akan terlihat aura sporty yang sangat maksimal karena aksen monoshock serta tampilan sampingnya penuh dengan lekukan manis yang terlihat dan mantap. Joknya yang mempunyai ukuran cukup besar dan juga luas akan memberi kenyamanan bagi anda saat mengemudi. Sedangkan pada bagian belakangnya motor ini mempunyai tampilan yang super sport. Hal ini dapat dilihat dari bentuk buritannya yang meruncing.

Harga dan Kelebihan Yamaha Mx King Gres dan Seken Review & Specs


Yamaha MX King 150 sudah mempunyai spakbor menggantung khas dari Yamaha YZF R6 yang dipadukan oleh stoplamp sporty dan memiliki bentuk yang sama dengan motor sport khas Yamaha lainnya. Selain itu, motor ini juga mempunyai tuas rem serta kopling dengan warna hitam yang semakin terlihat mempesona aura lajunya. Yamaha MX King 150 memiliki speedometer futuristic dari pabrikan Garpu Tala yang menyematkan panel-panel modern. Indikator rotasi mesin per menit pada bagian panel penunjuknya masih memiliki sistem analog dan dipadukan dengan sistem indikator untuk bahan bakar, kecepatan, gigi dan indikator trip meter. Ada juga beberapa lampu indikator dengan variasi warna. Dengan lengkapnya spesifikasi yang diusung, tidak heran jika harga Yamaha MX King 150 terbilang cukup tinggi.

Yamaha MX King 150 menggunakan frame steel pipes yang sudah diaplikasikan desain diamond structure. Desain ini membuat motor ini sangat tangguh dan stabil saat melaju di berbagai kondisi jalan di perkotaan. Selain itu, Yamaha MX King 150 juga memiliki dimensi yang berukuran 1.970 x 670 x 1.080 mm serta ketinggian tempat duduk hingga 780 mm. Jarak rodanya mencapai 1.290 mm dan terasa sangat nyaman saat dikendarai. Kapasitas tangki untuk penyimpanan bahan bakarnya telah sanggup menampung hingga 4.2 liter dan cukup menyuplai bahan bakar saat melakukan perjalanan jarak jauh. Dengan Spesifikasi dan desain yang stylish, rasanya pantas jika harga Yamaha MX King 150 tergolong mahal

gimana gan.. penasaran kan,, saya juga penasaran belinya, doa in yah biar kita bisa nunggangin motor super
 mantap dan sexy ini..
Jangan lupa baca ini: Harga dan Spesifikasi yamaha mt 25 tahun 2016
blum sampe disini gan,, kita bakalan lihat bagaimana spesifikasi motor Yamaha Mx king 150 ini secara detail dan sempurna berikut ini gan,, cikidout..

Review  Spesifikasi yamaha mx kin


Ukuran Yamaha MX King 150
Panjang X Lebar X Tinggi 1.970 x 670 x 1080 mm
Jarak Sumbu Roda 1240 mm
Jarak terendah ke tanah 135 mm
Tinggi tempat duduk 780 mm
Berat kosong 116 kg
Kapasitas tangki bahan bakar 4,2 liter
Rangka Yamaha MX King 150
Rangka Backbone
Tipe suspensi depan Teleskopik
Tipe suspensi belakang Swingarm
Ukuran Ban Depan 70/90-17 MC 38P
Ukuran Ban Belakang 120/70-17MC 58P
Rem Depan Single Disck Brake
Rem Belakang Single Disck Brake
Mesin Yamaha MX King 150
Mesin 4 Langkah berpendingin Cairan, DOHC
Jumlah Silinder Silinder Tunggal
Diameter X Langkah 57,0 x 58,7 mm
Perbandingan Kompresi 10,4 : 1
Daya Maksimum 11,3 KW / 8500 rpm
Torsi Maksimum 13,8 KW / 7000 rpm
Sistem Starter Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan Basah
Sistem Bahan Bakar Fuel Ijection System
Kapasitas Oli Mesin 0,95 Liter ; Ganti Filter Oli 1,00 Liter
Kelistrikan Yamaha MX King 150
Tipe Battery YTZ4V/GTZ4V (MF Battery)
Busi NGK-CR8E
Pengapian TCI


Sistem suspensi motor Yamaha ini menggunakan jenis Telescopic di bagian depannya serta Single Axle Springs yang telah dipadukan dengan swing arm biasa yang akan memberi performa handling maksimal. Selain itu, varian ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 149.7 cc yang terdiri dari 1 silinder SOHC 4 katup, serta memiliki sistem pendingin mesin Liquid Cooled dengan kompresi pembakaran sebesar 10.4 : 1. Kombinasi mesin pada motor 150 cc ini mampu untuk menyemburkan tenaga hingga 15.4 PS di putaran mesin 8.500 RPM serta dengan torsi maksimal yang mencapai 13.8 Nm di putaran mesin 7.000 RPM. Cukup sebanding dengan harga Yamaha MX King 150 yang ditawarkan. Varian ini juga sudah menggunakan sistem Fuel Injection (FI) dan 1 injector yang membuat semprotan bensin terlihat stabil dan memberi performa yang sangat optimal dalam memberikan konsumsi bahan bakar secara efisien.(Seri Yamaha MX Lainnya: Spesifikasi dan harga Yamaha Jupiter MX)

Motor bebek 150 cc ini mempunyai ciri khas seperti motor sport modern pada umumnya. Motor ini memiliki lampu sein dan lampu senja berjenis LED. Dengan adanya desain lampu tersebut akan semakin memberi kesan unik dan khas pada motor Yamaha MX King 150. Selanjutnya, spesifikasi pada bagian spakbor terinspirasi dari motor sport kelas atas. Yamaha Jupiter MX King 150 juga memiliki fitur pengereman yang mengaplikasikan jenis ventilated disc brake di kedua rodanya yang pastinya membuat fungsi pengereman semakin aman dan juga nyaman

Kelebihan yamaha mx king gres dan seken

Yamaha MX King 150

Panjang X Lebar X Tinggi : 1.970 x 670 x 1080 mm
Jarak Sumbu Roda : 1240 mm
Jarak terendah ke tanah : 135 mm
Tinggi tempat duduk : 780 mm
Berat kosong : 116 kg
Kapasitas tangki bahan bakar : 4,2 liter

Rangka Yamaha MX King 150

Rangka : Backbone
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Swingarm
Ukuran Ban Depan : 70/90-17 MC 38P
Ukuran Ban Belakang : 120/70-17MC 58P
Rem Depan : Single Disck Brake
Rem Belakang : Single Disck Brake

Mesin Yamaha MX King 150

Mesin : 4 Langkah berpendingin Cairan, DOHC
Jumlah Silinder : Silinder Tunggal
Diameter X Langkah : 57,0 x 58,7 mm
Perbandingan Kompresi : 10,4 : 1
Daya Maksimum : 11,3 KW / 8500 rpm
Torsi Maksimum : 13,8 KW / 7000 rpm
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Sistem Bahan Bakar : Fuel Ijection System
Kapasitas Oli Mesin : 0,95 Liter ; Ganti Filter Oli 1,00 Liter

Kelistrikan Yamaha MX King 150

Tipe Battery : YTZ4V/GTZ4V (MF Battery)
Busi : NGK-CR8E
Pengapian : TCI

Sistem suspensi motor Yamaha ini menggunakan jenis Telescopic di bagian depannya serta Single Axle Springs yang telah dipadukan dengan swing arm biasa yang akan memberi performa handling maksimal. Selain itu, varian ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 149.7 cc yang terdiri dari 1 silinder SOHC 4 katup, serta memiliki sistem pendingin mesin Liquid Cooled dengan kompresi pembakaran sebesar 10.4 : 1. Kombinasi mesin pada motor 150 cc ini mampu untuk menyemburkan tenaga hingga 15.4 PS di putaran mesin 8.500 RPM serta dengan torsi maksimal yang mencapai 13.8 Nm di putaran mesin 7.000 RPM. Cukup sebanding dengan harga Yamaha MX King 150 yang ditawarkan. Varian ini juga sudah menggunakan sistem Fuel Injection (FI) dan 1 injector yang membuat semprotan bensin terlihat stabil dan memberi performa yang sangat optimal dalam memberikan konsumsi bahan bakar secara efisien.

Harga Yamaha Mx King Terbaru

Harga cukup relatip lumayan murah dan berkelas Harga Yamaha MX King 150 di Indonesia berada di kisaran Rp 18.950.000.

kalu blum ada kayaknya.. soalnya masih keluaran yamaha terbaru, terima kasih telah mengunjungi pusatmotor.com

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔