Macam-Macam Atau Jenis-Jenis Motor Honda Indonesia Terbaru dan Sepanjang Masa

Unknown 16.09
Sepeda motor merupakan alat trnportasi paling banyak di indonesia, dibandingkan dengan bis, kereta api tentu masih belum seimbang. yang pada ahirnya menarik banyak perhatian infestor asing maupun lokal untuk memasuki bisnis ini. coba kita lihat sepeda motor jenis honda saja berapa puluh juta pertahunnya terjual diindonesia. ini merupakan suatu pakta, tentang besarnya minat masarakat untuk membeli motor, terutama jenis motor honda.

Macam-Macam Atau Jenis-Jenis Motor Honda Indonesia

Macama-Macam Atau Jenis-Jenis Motor Honda Indonesia
Motor Gede
Macama-Macam Atau Jenis-Jenis Motor Honda Indonesia

Jenis Motor Honda, Hampir seluruh masarakat indonesia memilih Sepeda Motor sebagai alat transportasi sehari-harinya,disamping untuk mengirit pengeluaran, Sepeda Motor juga dianggap lebih Efisien apalagi kondisi jalan Indonesia yang sering macet. pakta menunjukkan bahwa Indonesia nomor satu di Dunia yang menggunakan Sepeda Motor, bahkan beda jauh dari negara Jepang produsen Sepeda Motor Dunia.

Berbagai jenis Sepeda Motor berdatangan ke Indonesia bah jamur di musim hujan. Perusahaan asing menganggap Indonesia sebagai target terdepan dalam bisnis Sepeda Motor. PT AHM honda saja mengeluarkan jutaan motor dengan beragam Tipe dan kelas per tahunnya, belum dari Sujuki, Yamaha dan yang lainnya. Kalau kita lihat secara detilnya, Jenis Sepeda Motor Honda di Indonesia yang beredar dipasaran, atau koleksi otomotip dari Motor jadul. Menurut hemat saya ada tiga kategori Motor, ini secara ringkasnya aja gan.

 A. Motor Honda Sport

Motor besar, motor gede, moge atau apa saja istilahnya, tentunya tiap daerah punya istilah tersendiri, ia tulah gan kekayaan indonesia berbeda-beda tapi satu tujuan. Motor Gede atau Moge bahasa kerenyya, Motor yang lekat dengan perporma kecepatan tinggi, atau stylis laki-laki bangat. Sebenarnya dari jaman

kemerdekaan sudah datang ke tanah air. Apa aja sih Moge dari Motor honda? tentunya agan penasaran ya, sama,, saya juga gan. Motor Gede dari Honda itu banyak gan seperti : CBR, CB, MegaPro dan Verza empat motor ini yang lagi tren sekarang ini.
CBR 150R
CBR 150R
CB 150R
CBR 150Rtricolor
CBR 250R
CBR 250R
CBR 250R
CBR 250R Repsol
MegaPro 150
Verza 150
Verza 150




B. Motor Honda Bebek


Jenis motor Honda ini paling banyak di Indonesia gan. Bedanya dengan Motor gede adalah modelnya yang seperti bebek, coba agan perhatikan bebek, kepalanya naik keatas terus lehernya melengkung seperti hurup C, mirip kan. Jenis Motor Honda Bebek mungkin motor paling banyak di Indonesia gan. Mulai dari Astrea, SupraX, SupraFit, Repo, Blade, sonic dan yang lainnya. Motor Bebek cocok untuk pria atau wanita, selain itu harganya juga tidak terlalu mahal jika dibandingkan moge.
Baca juga artikel kami tentang :  SPESIPIKASI dan HARGA MOTOR SONIC 150R TERBARU, TERAPDATE

Blade Repsol
Blade R
Blade S

Supra X 125sw
Supra X 125 helm
Supra X 125CW







Absolute Revo
Absolute Revo
Absolute Revo








C. Motor Honda Matic (Skuter)

Jenis motor ini yang lagi naik daun di Indonesia, motor yang Menggunakan Transmisi gigi otomatis yang makin memudahkan pengguna motor. Berbagai macam jenis Motor matic bermunculan, tidak ketinggalan dari jenis Motor Honda, siap memanjakan anda penggemar Motor Matic,dengan model terbarunya seperti Vario150cc, BeAt esp, Scopi Esp dan yang lainyya.
BeAT ESP cbs iss
BeAT ESP cbs
BeAT ESP Cbs
BeAT ESP pop




BeAT ESP pop

BeAT ESP pop

BeAT ESP Fi

BeAT ESP Fi

Vario 125cc Fi

BeAT ESP Fi





Vario 150 Fi
Vario 150 Fi








PCX 150
Spacy fi
Scopy fi
Scopy fi








Baca juga : Info Motor Matic Honda Terbaru Tahun 2016
Sekian dulu sedikit informasi dari kami, tentang jenis motor honda mudah-mudahan dapat membantu para pembaca sekalian. Kalau ada yang agan mau tanyakan silahkan kirim komentarnya, kalo bisa dibantu dengan senang hati kami akan beri solusi.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔