Update Harga Yamaha nmax dan Spesifikasinya 2016 ABS dan non ABS

Unknown 04.43
Motor MaticYamaha NMAX , bila kita bicara soal motor ini memang serasa tiada habisnya, dimana dalam kurun waktu ini banyak pabrikan motor yang ada di indonesia khususnya, meluncurkan produk motor matic serie terbarunya kedalam pasaran. Mereka semua bersaing dan berlomba-lomba untuk memikat hati para konsumen setia untuk mengganti motor lamanya dengan motor matic keluaran terbaru yang diluncurkannya.

demi menjawab tantangan inovasi yang tiada henti, yamaha mengeluarkan produk motor matic jenis sport terbarunya dengan nama Yamaha NMAX. Motor dengan mesin bertenaga 155 cc yang berbalut body berukuran besar, mencoba menawarkan kepada para konsumen setianya sebuah performa tangguh dengan body mewah dengan harga terjangkau.
http://www.pusatmotor.com/2015/12/harga-yamaha-nmax.html

 Harga Yamaha nmax dan Spesifikasinya 2016

Meski Harga Yamaha NMAX termasuk dalam kategori terjangkau, namun material serta komponen yang digunakan pada Yamaha NMAX memiliki kualitas yang tinggi, yang tidak bisa dibandingkan dengan lainnya. Bentuk body yang elegan dengan body kit mewah, menunjukan kalau Yamaha NMAX selain tangguh dalam hal performa dengan kapasitas mesin besar yang dipakainya, tapi tetap elegan ketika dilihat dari jarak dekat maupun kejauhan.motor Yamaha NMAX sekarang ini memang dapat dikatakan tergolong relatif mahal untuk sekelas varian moharga trian motor matic terbaru dari pabrikan otomotif ternama berlambang garpu tala tersebut. Ya, Yamaha NMAX or matic, namun walaupun begitu harga tersebut rupanya sebanding dengan apa yang dimiliki oleh salah satu vaX sendiri memang merupakan salah satu varian motor matic sport dengan kapasitas mesin yang terhitung besar, varian matic ini juga diketahui mengusung berbagai teknologi terbaru dari Yamaha seperti teknologi Blue Core dan juga sudah menggunakan teknologi VVA atau Variable Valves Actuation.

Yamaha NMAX baru saja dirilis. Dengan banderol Rp 27.4 juta (OTR Jakarta), kendaraan ini memiliki banyak keunggulan. Dari sisi dapur pacu, mesinnya sudah menggunakan teknologi Blue Core 155 cc, Variable Valve Actuation (VVA), SOHC, 4 tak. Tenaga yang dihasilkan mencapai 11,1 kw di putaran 8.000 rpm. Torsi puncaknya adalah 14,4 Nm di putaran 6.000 rpm. Yamaha NMX memiliki kompresi mesin 10,5:1, artinya sangat disarankan menggunakan bahan bakar nonsubsidi seperti Pertamax.

Sistem keamanan juga menjadi hal penting untuk Yamaha NMAX, yamaha memberikan komponen tambahan kepada motor matic sport terbarunya ini dengan sistem keamanan yang berada di pengereman serta bentuk body yang sangat pas untuk si pengendara. Dari sekilas saja, Yamaha NMAX sudah menarik, apalagi kalau tau lebih dalam lagi?, untuk mengetahui Yamaha NMAX lenih dalam lagi, anda dapat menyimak ulasan kami dalam Spesifikasi dan Harga Yamaha NMAX dibawah ini:


Baca juga ini :Harga Motor Kawasaki Ninja 1 Jutaan , 2 jutaan , 3 jutaan , 4 jutaan , 5 jutaan , 6 jutaan , 7 jutaan sampe 200juta

Harga Yamaha nmax dan Spesikasinya.

Konon kehadiran Yamaha NMAX menjadi pesaing kuat dari Honda PCX 150. Dari sisi harga keduanya sangat bersaing di lini yang sepadan. Honda PCX 150 ditawarkan Rp 37,9 juta (OTR Jakarta). Ada selisih sekitar Rp 10 juta lebih dibanding Yamaha NMAX. Pecinta motor berjenis Ultimate Sports Matic yang ingin mendapatkan harga lebih kompetitif, produk dari Yamaha ini mungkin solusinya.

Yamaha NMAX sudah dibekali dengan rem double disk brake yang menggunakan ABS. Pemakaian rem ini diyakini lebih pakem saat digunakan. Selain itu, adanya paduan Blue Core dengan VVA membuat performanya makin prima. Dua teknologi ini adalah yang pertama kali diterapkan pada motor di dunia.

Teknologi VVA yang terbaru dari Yamaha adalah inovasi solusi tepat bagi pemakai motor untuk mendapatkan torsi dan tenaga maksimum pada semua putaran mesin. Teknologi ini membuktikan kualitas kinerja Yamaha yang selalu menciptakan penemuan terbaru sebagai pionir dan memenuhi kebutuhan konsumen bagi penyempurnaan performa motor,” kata Asisten GM Marketing PT YIMM, Mohammad Masykur, seperti dikutip laman Detik Oto.

Teknologi VVA bekerja pada bagian head cylinder. Dua cam yaitu low speed cam dan high speed cam menambah kinerja VVA yang berefek pada hadirnya tenaga dan torsi maksimal di setiap putaran mesin.

kelebihan dan kekurangan sepeda motor yamaha nmax:

1. Dimensi

Dilihat dari tubuhnya yang besar, motor ini memiliki dimensi panjang 1.955 mm, lebar 740 mm dan tinggi 1.115 mm. Jarak sumbu rodanya sekitar 1.350 mm.

Sementara tinggi tempat duduk hanya 765 mm yang dianggap cocok untuk postur orang Indonesia. Berat isi motor ini mencapai 127 kg dengan kapasitas tangki bensin 6,6 L.

Sedangkan rangkanya, motor ini mengusung tipe rangka Underbone. Selain itu, suspensi depan Teleskopik, suspensi belakang Unit Swing, ban depan berukuran 110/70-13 M/C 48P, ban belakang 130/70-13 M/C 63P serta rem depan dan belakang single disc brake dengan ABS melengkapi spesifikasi NMAX.
Ngomong soal ukuran ban depan 90/90-14 M/C 46P (Tanpa ban dalam), kalau ukuran ban Belakang 100/90-14 M/C 57P (Tanpa ban dalam). Rem Depan Cakram hidrolik dengan tiga piston, rem belakang Tromol.Ngomong soal ukuran ban depan 90/90-14 M/C 46P (Tanpa ban dalam), kalau ukuran ban Belakang 100/90-14 M/C 57P (Tanpa ban dalam). Rem Depan Cakram hidrolik dengan tiga piston, rem belakang Tromol.

2. Desain

Diawali dari si penantang Yamaha NMAX, matik bongsor dari Yamaha ini mengusung konsep dasar City Commuter with Global Prestige.
Motor ini dikatakan masuk ke dalam kategori The Ultimate Sports Matic global yang pertama di-launching di Indonesia sebelum negara-negara lain.

Layaknya Yamaha R25 yang disebut ‘Baby M1’, NMAX ini juga disebut sebagai ‘The Baby TMAX’. Soalnya, desain motor itu terinspirasi dari TMAX yang menjadi idaman di seluruh dunia.

Dikatakan DNA MAX Series adalah desain Sport Matic, lampu depan LED ganda, lampu pengereman belakang LED, pijakan kaki lapang sehingga pengendara dapat menyesuaikan posisi berkendara sesuka hati, center tunner, boomerang motif.

3. Desain


Yamaha NMAX mesin silinder tunggal empat langkah, SOHC berkapasitas 155 cc dengan pendingin cairan. Perbandingan konversinya 10,5:1.Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga 11,1 kW di 8.000 RPM dengan torsi 14,4 Nm pada 6.000 RPM. Sistem bahan bakarnya sudah menerapkan Fuel Injection dengan tipe kopling Centrifugal automatic dan tipe transmisi V-belt automatic.

Dengan sistem starter elektrik, sistem pelumasan basah, kapasitas oli mesin total mencapai 1 liter dan berkala 0,90 liter, sistem pembakaran fuel injeksi, tipe kopling kering centrifugal automatic dan tipe transmisi V-Belt automatic.

Kelistrikan NMAX memiliki sistem pengapian TCI, baterai YTZ7V dan tipe busi NGK/CPR8EA-9.

4. Teknologi andalan yamaha NMAX

Bercerita tentang kecanggihan teknologi sepeda motor NMAX ini yaitu berteknologi VVA (Variable Valves Actuation) yang pertama kali diterapkan pada motor di dunia, motor matic pertama di pasar ASEAN yang dilengkapi sistem ABS (Anti-lock Brake System) yang diadopsi dari motor sport besar.

Dan tidak lupa Yamaha juga ikut menyelipkan teknologi mesin High Tech Blue Core, VVA (Variable Valves Actuation), 4 valve, Radiator, CVT, Diasil Cylinder & Forged Piston.

Fitur-fitur berkelas yaitu rear disc brake, 4 valve, dan fuel digital speedometer yang dapat menunjukkan instant fuel consumption (real time) dan average fuel consumption (rata-rata).

Spedamotor NMAX juga dilengkapi MID (Multi Information Display) dengan fitur terbarunya Oil Trip Meter yang berfungsi menunjukkan jarak yang telah dicapai saat indikator bahan bakar di sebelah kanan speedometer telah berkedip dan V-Belt Trip yang berfungsi menginformasikan jarak pemakaian V-Belt CVT. Wuih, Yamaha bakal memanjakan konsumen matik di Indonesia.

5.ada berapa Ragam warna:

dalam memilih suatu kenderaan yamaha nmax juga terkadang kita bingung harus memilih warna apa karena semua varian warna untuk bentuk kenderaan tersebut memiliki empat varian warna yaitu :

a. Yamaha NMAX Supreme Gunmetal (abu-abu), ABS dan non ABS


ini nih gan..warna elegan banget,, ini yang bikin kta bingung milih warnaya karna semua koleksi warnanya menggemaskan hati,


b. Premier White (putih), ABS dan non ABS



waw..emang wow banget..warna putih bersih sebersih hati orang pemakainya,,mudah-mudahan yah, cocok buat pemakai cewek dan juga cowo gan,

c. Yamaha NMAX Zenith Black (hitam), ABS dan non ABS


warna netral yang biasa dipilih untuk tampil kalem cocok banget buat kita pede setiap memakainya.

d. Yamaha NMAX Climax Red ABS dan non ABS.



kalau ini beda lagi gan ,sist, warna merah merona….katanya warna merah ini paling mudah dan tinggi dijual sekennya,mantap pokoknya,gimana bingung kan? smua warnanya love banget dah..

Spesifikasi Yamaha NMAX baik ABS maupun Non ABS

MESIN

Tipe Mesin : 4 Langkah, SOHC, berpendingin cairan

Kapasitas mesin : 155cc

Jumlah/Posisi silinder : Single cylinder

Diameter x langkah : 58 x 58.7 mm

Perbandingan kompresi : 10.5 : 1

Daya maksimum : 11.1 kW/8000 rpm ( 14,67 HP )

Tenaga maksimum : 14.4 Nm/6000 rpm

Sistem bahan bakar : FI (Fuel Injection)

Sistem starter : Starter elektrik

Sistem pelumasan : Basah

Kapasitas oli mesin : Total – 1,00 L ; Berkala 0,90 L

Tipe kopling : Kering, Centrifugal Automatic

Tipe transmisi : V-Belt Automatic

DIMENSI

P x L x T : 1.955mm x 740mm x 1.115mm

Jarak sumbu roda : 1.350mm

Jarak terendah ke tanah : 135mm

Tinggi tempat duduk : 765mm

Berat isi : 127 kg ( non abs ) , 128 kg ( ABS )

Kapasitas tangki bensin : 6.6 liter

RANGKA

Tipe Rangka : Underbone

Suspensi depan : Teleskopik

Suspensi belakang : Unit swing

Ban depan : 110/70 – 13 M/C 48P

Ban belakang : 130/70 – 13 M/C 63P

Rem depan : Single disc brake (ABS maupun non ABS)

Rem belakang : Single disc brake (ABS maupun non ABS)

KELISTRIKAN

Sistem pengapian TCI

Battery YT27V

Tipe busi : NGK/CPR8EA-9

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔