Spesifikasi dan Keunggulan Speda Motor Honda Tiger 250cc 2016 dan Gambarnya

Unknown 23.26
Motor Honda Tiger, siapa yang gak kenal Motor sport, Touring yang satu ini. Tiger mungkin akan jadi sejarah buat kita semua pecinta Motor Honda, karna dengan adanya undang-undang dari pemerintah yang mengharuskan semua Motor harus bermesin Injeksi dan harus mengikuti standar euro3. Tiger tidak bisa diproduksi lagi untuk sementara waktu, tentu ini menjadi sebuah kekecewaan bagi para pens setia tiger. Tapi AHM sendiri sudah mempersiapkan Motor penggantinya, tentu dengan harapan bisa menarik perhatian para pecinta motor Honda.

Spesifikasi dan Keunggulan Speda Motor Honda Tiger  250cc 2016

Keunggulan Speda Motor Honda Tiger  250cc 2016
Honda Tiger

Motor Honda Tiger saat ini sebenarnya sudah mau diambang pintu, saat pasaran Motor sedang lagi hot bersaing disegment 150cc dan250cc.Pabrikan Kawasaki, Yamaha dan suzuki sedang gencar-gencarnya mengeluarkan motor terbaiknya dikelas ini. Pabrikan Kawasaki telah lebih dulu mengeluarkan Ninja 250R, dan Ninja 250R sukses besar hampir menguasai pasar motor Kelas 250cc. Yamaha juga tidak ketinggalan, mereka mengeluarkan Yamaha R25 di kelas 250cc. Nah yang jadi pertanyaan,, Honda bagaimana? tentunya kita sebagai pens berat Motor Honda merasa penasaran.

Keunggulan Speda Motor Honda Tiger  250cc 2016
Honda Tiger 250cc

Honda memang tidak diam, mereka mengeluarkan motor terbarunya CBR 250cc dengan mesin 1 silinder, tapi masalahnya CBR 250cc kalah dipasaran. apa sebenarnya yang salah? kita tahu kan honda sangat bagus dipasaran buktinya Honda Tiger masih populer dimasarakat. ia benar tapi salahnya motor 250cc sekarang sudah memakai mesin 2 silinder.Pastinya mengandalkan Motor 250cc dengan 1 mesin Silinder, mustahil rasanya dapat bersaing dengan yang memakai 2 mesin silinder. Anehnya sejak Blunder dengan CBR 250cc, PT HONDA belum mengeluarkan tanda-tanda ingin mengeluarkan mesin 2 silinder di kelas 250cc. Akibat kesalahan ini, Honda CBR 250CC terpaksa di jual murah di pasaran karna kurang laku.
Keunggulan Speda Motor Honda Tiger  250cc 2016
Tiger

 Memang sungguh kecewa setelah sekian lama motor honda menguasai pasar Sport di kelas 150cc dan 250cc, dengan Motor Honda Tiger hususnya pasar indonesia. Tapi kabarnya Tiger Tidak akan keluar dipasaran lagi setelah terahir 2014 kemarin. Sebagai gantinya PT HONDA mau menggantinya dengan motor apa? tentu kita penasaran, ceritanya PT Honda sebenarnya akan mengeluarkan gantinya. Motor Honda Tiger ceritanya akan digantikan Honda CB 250F dan Honda CB 300F. CB 250F dan CB 300F sebenarnya jauh lebih sempurna dari Tiger dari segi Performa dan Bodinya, dengan banyak perubahaan dan pembaruan CB 250F diharapkan mampu mengobati perasaan bikers pecinta motor Sport setelah lama menunggu Motor Honda Tiger.

Tidak dapat dipungkuri, Motor Honda tiger merupakan ikon penting dan Merupakan Klub Touring terbesar di jagat indonesia hususnya. Honda tiger sepertinya sudah mendarah daging buat para pecinta motor sport. apa sih penyebab tidak dilanjutkan lagi pembuatan Motor Honda tiger?? sebenarnya ini menyangkut tentang peraturan pemerintah yang mewajibkan mesin motor harus injeksi, motor tidak boleh menggunakan karburator lagi, pemerintah meminta produsen Motor untuk membuat Motor yang ramah lingkungan dan mengikuti Standar euro3. Dengan begitu Nasib simacan tua yang sudah berusia lebih dari 20 tahun berkelana di tanah air jelas terancam, Kecuali kalau honda mau merombak 80% atau sekaligus meningkatkan kelas tiger jadi 250cc atau 300cc. Ditanya mengenai Motor Honda Tiger, pihak AHM selaku perusahaan motor Honda terbesar di indonesia sebenarnya tidak mengatakan penghentian pembuatan Tiger, tapi kita tidak Produksi Motor berkaburator lagi,, katanya. Jelas ini isarat Untuk sementara waktu, Motor Tiger tidak keluar lagi.

Sekarang kita beralih dulu sama calon pengganti Motor Honda Tiger, CB 150CC atau CB 250CC bisakah menjadi penggantinya? tentu kita yang sudah terlanjur cinta sama tiger pasti bertanya-tanya,,,, tentu semuanya sudah diperhitungkan juga oleh PT AHM honda gan. CB 150F dan 250F sebelum diluncurkan telah banyak melalui uji coba pengembangan tehnologi di jepang. Mengingat kesalahan pada Honda CBR 250cc, pihak Honda sudah benar-benar matang untuk mempersiapkan segalanya.

Apa yang membuat Pecinta honda tiger gemas ? ternya ini alasannya :

Spesifikasi Honda Tiger

Honda tiger yang telah banyak dinanti oleh bayak pencinta merk honda terutama pencinta motor sport . Honda juga mengeluarkan motor Verza tetapi bukan menggantikan motor tiger yang sudah menjadi primadona brand Honda. Honda tiger ini banyak sekali memiliki kelebihan yang dapat anda nikmati yaitu tunggangan montor ini sangat nyaman dan pegangan tangan yang lebih mantap.

Banyak sekali fitur-fitu terbaru dari Honda Tiger terbaru  yaitu single Headlight yang merupakan ciri khas dari motor ini. Kemudian motor ini memiliki lampu ganda yang modern dan sangat elagan sekali. Spesifikasi dari motor ini adalah mesin yang digunakan oleh motor ini adalah 4 langkah yang sudah memiliki pendingin udara. Pada minyak pelumas mesin sebesar 1 liter pada pergantian periodik. Dimensi dari motor ini adalah 2029 x 747x 1093 mm dan berat dari motor ini adalah 138 kg. Tangki bahan bakar dapat anda isi dengan 13,2 liter. Harga untuk anda yang ingin memilikinya adalah Rp. 24.000.000 hingga Rp. 27. 500.000. Harga yang ditawarkan oleh motor ini standar dari motor sport saat ini.

Kelebihan Honda Tiger

  • Termasuk irit dg mesin lebih 200ccnya 
  • Spare part mudah di cari 
  • Awet dan bandel sebandinlah karna harga part pun mahal 
  • Harga jual tdk begitu jatuh
  • Stabil untuk touring/jarak jauh

 Itulah seputar tentang Speda Motor Honda Tiger  250cc 2016 silahkan Baca juga : Daftar Harga Jual Motor Honda CBR 150 Dan 250 R Terbaru 2016



Keunggulan Speda Motor Honda Tiger  250cc 2016
CB 150CC

Sekian dulu sedikit informasi dari kami tentang seputar honda tiger mudah-mudahan dapat membantu para teman sekalian pecinta Motor Honda Tiger.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔