Harga Motor Yamaha MIO GT. Yamaha Mio GT merupakan motor matic Yamaha yang memiliki cita rasa lokal dan sangat cocok dengan gaya berkendara orang Indonesia. Setelah semakin gencarnya motor berteknologi injeksi, Yamaha kembali menambah line up varian motor matic terbaru dengan memposisikan Yamaha Mio GT sebagai penerus Yamaha Mio Sporty yang dulu menjadi salah satu motor matic andalan Yamaha.
Berikut beberapa fitur unggulan yang terdapat pada motor Yamaha MIO GT terbaru diantaranya; Slim Body Desain. Desain Flasher Lamp ini selain memberikan rasa aman, juga tampil lebih tajam serta aksen Grill yang kokoh tampak makin gagah dan sporty.
Speedometer yang gagah dan sporty dengan aksen carbon kevlar yang dibalut dengan warna merah terang sehingga memberikan panduan lebih jelas tentang penunjuk kecepatan kendaraan dan konsumsi bahan bakar.
Advance Sporty Striping. Desain striping keren dan Desain jok dua warna membuat tampilan lebih trendy dan sporty.
Modern Tail Light and Handle Bar. Dengan desain yang khas dan keren tampil futuristik sporty dan lebih terang.
Colored Shock Breaker and List Velg. Aksen warna detail yang membuat MIO GT terbaru semakin sporty dan tampil percaya diri.
Smart Lock System. Praktis digunakan dan aman saat pengereman dijalan menanjak/menurun.
Kunci kontak fungsi ganda. Keamanan ganda dengan teknologi pengamanan magnet yang mudah karena menggunakan mekanisme putar, lampu otomatis menyala saat kunci di putar.
Bagasi lebih luas dan lega untuk berbagai macam keperluan.
Rak depan serba guna untuk menyimpan barang disaat perjalanan.
Mesin dengan Teknologi terbaru dari Yamaha membuat motor menjadi lebih kencang, kuat, emisi gas ramah lingkungan, dan pastinya lebih irit kurang lebih 30% dibandingkan dengan motor injeksi lainnya.
DiASil Cylinder and Forged Piston dibentuk dengan Teknologi balap yang kuat, awet dan ringan juga bergaransi hingga 5 tahun.
Yamaha Mio GT berhasil memulai debutnya dengan sangat memuaskan. Pasalnya Yamaha Mio GT mampu terjual melebihi ekspektasi PT Yamaha Indonesia Manufacturing (YIMM) yaitu sebanyak 33.938 unit tiap bulan. Angka tersebut jauh lebih besar 60% dibandingkan dengan perkiraan penjualan Yamaha MIO GT yang bakal terjual 20.000 unit. Harapan YIMM semoga bulan-bulan berikutnya kekuatan ini tetap terjaga dan Yamaha Indonesia yakin akan mengembalikan pangsa pasar motor matic yang sebelumnya pernah mereka ungguli.
Gambar Motor Yamaha MIO GT Terbaru
Spesifikasi Teknis Yamaha MIO GT Terbaru
DIMENSI | |
PXLXT | : 1850 mm X 700 mm X 1050 mm |
JARAK SUMBU RODA | : 1260 mm |
JARAK TERENDAH KE TANAH | : 130 mm |
TINGGI TEMPAT DUDUK | : 745 mm |
BERAT ISI | : Cast Wheel=92 |
KAPASITAS TANGKI BENSIN | : 4,8L |
RANGKA | |
TIPE RANGKA | : Steel Underbone |
SUSPENSI DEPAN | : Teleskopik |
SUSPENSI BELAKANG | : Unit swing, Suspensi Tunggal |
BAN DEPAN | : 70/90-14M/C 34P |
BAN BELAKANG | : 80/90-14M/C 40P |
REM DEPAN | : Cakram |
REM BELAKANG | : Tromol |
MESIN | |
TIPE MESIN | : 4 Langkah, 2 valve SOHC, berpendingin kipas |
JUMLAH/POSISI SILINDER | : Cylinder tunggal/Mendatar |
VOLUME SILINDER | : 113,7 cc |
DIAMETERXLANGKAH | : 50,0 mm x 57,9 mm |
PERBANDINGAN KOMPRESI | : 9,3 :1 |
DAYA MAKSIMUM | : 7,75 PS ( 5,7 kW ) / 8500 rpm |
TORSI MAKSIMUM | : 8,5 Nm ( 0,80 kgf-m ) / 5000 rpm |
SISTEM STARTER | : Electic starter dan kick starter |
SISTEM PELUMASAN | : Basah |
KAPASITAS OLI MESIN | : Total=0,85 L ; Berkala=0,74 L |
SISTEM BAHAN BAKAR | : Fuel Injection System ( YMJET-FI ) |
TIPE KOPLING | : Kering, kopling setrifugal Automatic TYPE |
TIPE TRANSMISI | : V Belt Otomatis |
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI | : CVT Otomatis |
KELISTRIKAN | |
SISTEM PENGAPIAN | : TCI (Transistor Control Ignition) |
BATTERY | : YTZ4V (MF Bateray) / GTZ4V (MF batteray) |
TIPE BUSI | : CR6HSA (NGK) + U22FSR-U (DENSO) |
Berikut Harga Motor Yamaha MIO GT Terbaru 2016
HARGA MOTOR HARGA BARU Harga Yamaha Mio GT Baru Rp. 13.600.000 Harga Yamaha Mio Gt Moto GP Series SE Rp. 13.900.000
Buruan cari tahu informasi Harga Motor Terbaru lainnya seperti Harga Motor Yamaha Soul GT Terbaru Juli 2016. Semoga Bermanfaat..
0 Komentar
Penulisan markup di komentar