Motor Yamaha Mio 125 Blue Core Tahun 2016

Unknown 23.04
Motor Yamaha Mio terbaru

Motor Yamaha Mio 125 Blue Core Tahun 2016. berita hangat nih gan,, barang tunggangan terbaru yang tiada tara indahnya,apalagi kalau bukan Sepeda Motor Yamaha yang mana Sepeda Motor Mio M3 125 ini telah bisa dibilang penggebrak di kelasnya. Alasannya adalah spesifikasi skutik 125 cc ini memiliki kelebihan yang sama seperti skutik 110 cc, terutama dari sisi bobot dan harga.

Mio M3 memiliki berat 92 kilogram, yang berarti sama dengan berat Mio GT dan jauh lebih ringan daripada Suzuki Address, padahal Address adalah skutik 110 cc. Harga Mio M3 juga sangat menggiurkan, hanya 15.210.000 juta rupiah saat diluncurkan, dan harga ini jauh lebih murah dibandingkan skutik 125 cc lainnya, seperti Vario 125 atau lebih dikenal sebagai Vario WTF yang harganya mencapai 17 jutaan.

Mio M3 ( Mio generasi ke-3 ) dengan bluecorenya bukan sebuah chip yang memprogram sistem mesin dan CVT belaka, namun ini adalah metode pengoptimalan secara keseluruhan dari sebuah motor, mulai dari mesin, bodi, sasis, kaki-kaki, transmisi dan lain-lain. Sebagai hasilnya, berat kosong Mio M3 hanya 88 kilogram saja. Enteng bukan?

Mesinnya pun diklaim hanya berbobot 36,2 kilogram dan inilah yang teringan di kelasnya. Rangka Mio M3 juga didesain 30 persen lebih rigid dan lebih ringan. Disinilah kelebihan dan keseriusan yamaha untuk merancang teknologi yang canggih, irit,trendy dan ramah lingkungan. Konsep teknology bluecore ada kemiripan dengan Sky Aktiv milik Mazda dengan tujuan yang sama yaitu mengoptimalkan kemampuan secara keseluruhan tidak hanya di mesin saja.

Motor Yamaha Mio 125 Blue Core Tahun 2016



Siapa yang nggak tahu sekarang dengan mio m3 blue core, motor matic besutan yamaha menjadi salah satu peramai pasar otomotif di jajaran motor matic di Indonesia. hadir sebagai penggebrak baru motor mio dengan teknologi blue core ini menawarkan lebih dari motor matic lainnya, selain menggunakan teknologi terbaru beberapa kelebihan dan keunggulannya berikut bisa menggambarkannya. Banyak yang ditawarkan pada pecinta produk Motor Yamaha Mio M3 125 Blue Core berikut kelebihan mio m3 125 buat anda.
Modelnya yang ramping menjadikan motor ini makin responsif digunakan oleh pengendara dari berbagai kalangan pelajar wanita maupun pria.
Body design yang menampilkan racing look lebih menegaskan bahwa ini adalah maticnya sang juara
Memiliki suspensi yang nyaman dan semua teknologi terbarunya dimiliki oleh motor ini.
Blue core sebagai teknologi terbaru yang lebih dari sekedar teknologi yang dimiliki motor injeksi
Namun lepas dari beberapa kelebihan diatas, kalian juga perlu mengetahui beberapa kelemahan yang dimiliki oleh new mio 125 m3 ini agar anda juga bisa membandingkannya dengan produk lainnya. Apa saja kelemahannya? sebenarnya tak banyak hanya pada posisi berkendara saja yang kurang nyaman jika digunakan untuk kondisi jarak jauh selebihnya oke oke saja.



dari spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini Apabila kita lihat, pada desain motor ini memang mengusung tampilan baru yang lebih revolusioner dibandingkan generasi Mio sebelumnya. Sebagai pengingat, sebelumnya Yamaha juga sudah merilis Mio M3, namun belum menggunakan teknologi Blue Core dengan desain eksterior yang hampir sama. Hal ini bisa kita lihat dari desain lampu depan atau headlamp pada Motor Yamaha Mio M3 125 Blue Core yang kini terlihat lebih modern, meskipun belum berteknologi LED. Desain fisik Mio M3 125 generasi baru ini sendiri terhitung cukup keren dengan model M-Shape Headlamp yang mulai menjadi trend headlamp Mio M3 series.

Selanjutnya Lihat Selangkapnya Harga dan Spesifikasi yamaha mt 25 tahun 2016

Beralih ke body samping, Yamaha Mio M3 125 Blue Core dirancang dengan tingkat kenyamanan cukup tinggi dengan body yang begitu ramping dan pas, serta dipadukan sayap yang memiliki layer sehingga membuat motor matik Yamaha yang satu ini terlihat lebih sporty dan stylish. Alhasil, bila dilihat dari desain yang disuguhkan oleh Yamaha Mio M3 125 Blue Core, motor ini cocok digunakan untuk semua kalangan, baik pria maupun wanita dengan segala klasifikasi umur. Soal stripingnya juga terbilang bagus dengan desain grafis minimalis namun masih ‘eye catchy’ dan tidak terlihat ketinggalan jaman. Beralih pada bagian jok dan handle seatnya, YIMM menyematkan handle seat dengan M Style yang mampu menampilkan kesan futuristik pada motor ini. Lantas untuk sektor buritannya, Yamaha Mio M3 125 Blue Core memiliki body belakang yang bertema Smokey Tail Lamp, yakni lampu belakang berdesain ‘racy’ dengan aksen smoke yang berkarakter tegas.

 Motor Yamaha Mio Blue Core 125 terbaru
Secara keseluruhan menurut kami, motor matik baru Yamaha Mio ini memang menawarkan desain yang lebih elegan dan modern dibandingkan generasi lawasnya, tanpa harus mengesampingkan segi kenyamanan. Apalagi YIMM juga meracik spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core dengan perpaduan warna yang lebih atraktif, terdiri dari enam pilihan warna menarik yang bisa Bro dan Sis pilih.

Oke gan sis sekian ulasan dari kami semoga bermanfaat buat kita semua, karna sebelum memilih motor yang kita sukai ada baiknya kita lihat dulu sisi dari bibit bebet dan bobotnya.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔