Berapa Harga Motor Yamaha R15 Kredit dan Kes Baru 2016

Unknown 02.28
R15 terbaru merah



Sebelum mengulas tentang Berapa Harga Motor Yamaha R15 Kredit dan Kes Baru 2016 ada baiknya kita kupas dulu bagaimana kegagahan Motor Gede ini yah Kini sudah banyak hadir di Indonesia motor motor untuk kelas sport 150, dan salah satunya ialah Yamaha R15 yang tentu saja dibekali 150cc, boleh dibilang kalau motor sport ini merupakan motor sport yang ditunggu tunggu oleh pecinta dunia otomotif di Indonesia yang terlebih lagi yang ngefans banget sama Yamaha. Dengan desain yang sporty serta dilengkapi dengan fairing fairing yang indah tentunya banyak yang kepincut dengan motor yang satu ini.


Nah, bagi teman teman yang penasaran dengan R15, tenang saja karena pada pertemuan kali ini kami ingin sekali berbagi info untuk rekan rekan yang tentunya ingin mengetahui seperti apa Spesifikasi dan Harga Yamaha R15 Terbaru ini. tak hanya itu saja karena kami juga akan mengulas seputar Keunggulan dan Kelemahan dari Yamaha R15 Terbaru ini yang tentunya saja anda ingin mengetahuinyakan. So, langsung saja kita simak informasi selengkapnya dibawah ini:

Berapa Harga Motor Yamaha R15 Kredit dan Kes Baru 2016

Diberi mandat oleh Yamaha untuk bersaing dengan Honda CBR 150R, R15 yang sekarang kini sudah ada di generasi keduanya boleh dibilang sebagai motor sport 150 cc dengan angka penjualan yang cukup laris di dunia. Begitu pula di Indonesia, saat publik tak puas dengan Vixion dan menagih kehadiran R15, motor sport fairing ini bisa langsung meroket popularitasnya. Ejekan “Vixion di-fairing-in” pun tak kuasa membendung pamornya.

Sukses dengan 2 generasi yang sudah dimiliki, Yamaha kini digosipkan tengah meracik R15 generasi ketiga di Jepang dengan kode proyek Yamaha BG7, begitu menurut Motorbeam. Hanya sedikit gambaran yang bisa diumbar soal R15 baru, yakni desainnya bakal lebih agresif, tenaganya naik dan handlingnya lebih cekatan dibanding yang sekarang.

Baca Juga : Harga Sepeda Motor Sport Yamaha Terbaru Yamaha R15 dan Yamaha R25

Sebagai gambaran, Yamaha R15 yang sekarang dilengkapi mesin 150 cc piston tunggal yang bisa menghasilkan sekitar 16,7 hp dan 15 Nm dengan penerus daya berupa transmisi 6 percepatan. Rem Yamaha R15 berspesifikasi cakram tunggal, 267 mm di depan dan 220 mm di belakang. Menurut sumber yang sama, bocoran mengenai Yamaha BG7 alias R15 generasi ketiga harusnya bakal lebih banyak pada awal tahun 2016 ini.

Motor entry level Yamaha R-Series ini dijadwalkan baru jadi sekitar 1 tahun lagi, paling tidak semester kedua tahun 2016. Karena ini hanya sebuah motor dengan mesin 150 cc piston tunggal, jangan terlalu banyak berharap mengenai peningkatan performa yang keterlaluan, sampai 22 hp misalnya.

Sebelum beralih untuk membahas berapa harga kredit ataupun kes nya, ada baiknya kita mengetahui bagaimana spesifikasi Motor Yamaha R15 ini yah.


Spesifikasinya Sebagai berikut :


Kapasitas mesin : 149.8cc

Tipe Mesin : SOHC
Perbandingan Kompresi : 10.4 : 1
Max Power : 17 PS/8500 RPM
Max Torque : 15 nm/7500 RPM
Bore x Stroke : 57mm x 58.7 mm


Sistem Pengkabutan : Injeksi

Transmisi : 6 – Speed
Sistem Pendingin : Radiator
Ukuran Ban Depan : 90/80-17 Tubeless
Ukuran Ban Belakang : 130/80-17 Tubeless
Rem Depan : Cakram 245mm
Rem Belakang : Cakram 220mm
Suspensi Depan : Telescopic
Suspensi Belakang : Link Type Monocross


Kapasitas tangki : 12 Liter

Rangka : Delta Box
Speedometer : Semi Digital
Kelebihan Yamaha R15


Setelah kita mengulas lebih dalam spesifikasinya kita lanjut ke segmen kelebihan Yamaha R15. Motor sport Yamaha ini memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya lebih unggul daripada motor sejenis lainnya. Untuk urusan bodynya Yamaha R15 ini memiliki body yang mirip dengan Vixion, namun terlihat lebih sangar dan modern. Kerangka yang membentuk bodynya pun terlihat lebih ringan dengan bobot hanya 136 kg. Kelebihan Yamaha R15 ini juga patut kita acungi jempol pada mesinnya karena mesinnya sudah mengadopsi sistem 6-percepatan yang membuat akselerasi dari Yamaha YZF R15 ini akan semakin responsif dan cepat.


Kelebihan Yamaha R15 ini juga terlihat dari lampunya yang sudah menggunakan LED. Selain itu Yamaha R15 ini telah menggunakan Aluminium Swing Arm yang merupakan pertama di Indonesia. Tenaga yang dihasilkan oleh motor ini juga maksimal karena dapat mencapai 17 PS/8500 RPM dengan teknologi injeksi mampu menawarkan dapur pacu yang diidam-idamkan oleh para pecinta motor sport 150cc. Dan tentunya kelebihan Motor Yamaha R15 indonesia ini adalah merupakan perbaikan dari Yamaha R15 versi India yang terlebih dahulu. Dengan perbaikan ini tentunya Yamaha YZF R15 versi Indonesia ini akan lebih baik dari versi India baik dari segi body kit maupun mesinnya. Baca juga HARGA YAMAHA R15.

Kekurangan Motor Sport YAMAHA R15 150cc

Adapun kekurangan dari motor sport R15 ini jika dibadingkan dengan kompetitornya seperti Honda CBR150R maka akan terlihat data seperti berikut: Kapasitas tangki Bahan bakar yang lebih kecil dari honda CBR150 R R15 berkapasitas 12 liter sedangkan CBR150R 13,1 liter. Rasio Kompresi Yamaha R15 lebih kecil yaitu 10,4 : 1 sedangkan Honda CBR150R dengan rasio kompresi 11,0 : 1. Tenaga maksimum yamaha R15 lebih kecil yaitu 16.8 PS pada 8500 rpm sedangkan Honda CBR150R mampu memuntahkan power 17 PS pada 10.500 rpm. Untuk sistem kopling yamaha R15 menggunakan sistem multiplate disc sedangkan Honda CBR150R sudah menggunakan sistem multiplate dengan koil springs. Untuk mesin Yamaha R15 masih menggunakan sistem SOHC sedangkan Honda CBR150R sudah mengaplikasikan sistem DOHC.
Nah, itulah info terbaru yang bisa kami share untuk teman teman semuanya pecinta dunia otomotif tentang Kelebihan & Kekurangan YAMAHA R15 150cc Terbaru. Jika anda tertarik dengan motor sport yang satu ini, langsung saja silahkan anda test drive pada dealer terdekat dengan rumah anda, supaya mengetahui seperti apa sebenarnya motor sport terbaru dari Yamaha untuk kelas 150cc ini. Terima kasih karena sudah mampir kesini, silahkan anda tunggu berita terbaru lainnya yang akan kami perbarui setiap harinya.

Brosur gambar YZF-R15 bahkan udah tersebar di main dealer. Harga 29,5 juta dan kalau kredit DP minimal 6,5-7 juta! ayo gan, sist, Silahkan untuk membeli nya,, didialer terdekat anda,,

Sekian dan terima kasih telah mengujungi blog kami, semoga dengan artikel kami ini dapat membantu anda untuk memecahkan buntu kebingungan anda mengenai speksifikasi, maupun harga baru dan kredit Yamaha Motor ini. Namun untuk melihat Lebih lanjut tentang Motor Yamaha di tahun terbaru 2016 anda bisa melihat Disini : Info Daftar Harga Sepeda Motor Yamaha Terbaru 2016 Di Showroom




Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔