Daftar Lengkap Motor Baru Suzuki Indonesia keluaran Tahun 2016

Unknown 03.48
Motor Baru Suzuki Indonesia keluaran Tahun 2016,, Kali ini bang ucok dari pusat motor mau mengajak para Bikers sekalian mengintip perkembangan terbaru dan terhangat,, dari Motor Suzuki Indnesia. Pabrikan Motor asal Jepang ini ternyata tidak mau kalah gan,, ama Honda dan Yamaha yang terus-terusan mengeluarkan motor terbarunya. Buktinya Suzuki juga udah mulai panas dan akan mempersiapkan Motor terbarunya dipasar Otomotif Nusantara. Selain New Satria FI masih ada lagi sederetan motor Baru Suzuki yang akan meluncur ditahun 2016 ini,, nah agan pasti penasaran kan,,,, Motor apa sih? pasti itu-itu aja,, ehhh,, tenang dulu gan,, Bang ucok akan mengupas secara tuntas.. He,he,he... kali ini ada 2 Motor terbaru yang akan bang ucok bahas,, untuk lebih jelasnya simak aja yang dibawah ini !!!
Suzuki Satria FI 150cc
Motor Baru Suzuki pastinya masih dinanti-nantikan kabarnya gan, soalnya untuk kalender 2016 Yamaha dan Honda telah resmi mengeluarkan motor terbarunya yaitu YamahaMX King dan Sonic 150R. Apalagi melihat produk Suzuki yang terbilang masih jadul ( Satria FU karburator ), tentunya akan menyulitkannya bersaing diranah otomotif tanah air. Tapi agan nggak usah hawatir Satria FU kesayangan agan bakal tampil dengan mesin yang lebih canggih lagi, dan akan mengikuti peraturan Euro 3 dari pemerintah. Kabar tentang Motor Baru Suzuki New Satria FI masih terus jadi topik terhangat kalau membahas motor Suzuki. Nah kali ini bang ucok akan mengupas dan memperjelas tentang kabar hadirnya Motor Satria FU yang sudah menggunakan Injeksi gan.
Motor Baru Suzuki Indonesia keluaran Tahun 2016
Suzuki Satria FI 150cc
Motor Baru Suzuki Indonesia keluaran Tahun 2016
Suzuki Satria FI 150cc
Spesifikasi Motor Baru Suzuki yang ini memiliki peningkatan yang cuku signipikan gan,, bila dibandingkan dengan Satria FU Karburator. Untuk lebih jelasnya Satria FI tebaru menggunakan Mesin 147,3 cc, DOHC  , 4 tak, silinder tunggal, dengan pendingin mesin cairan, yang membuat mesin akan tetap stabil meski dengan kecepatan tinggi. Motor ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi full Injeksi ala Suzuki, yang membuatnya akan semakin gahar tapi tetap irit bahan bakar. Ceritanya Satria FI terbaru memiliki konsumsi BBM yang sangat irit bila dibandingkan dengan Motor Satria FU karburator yang terkenal sangat boros. Dalam waktu uji cobanya Satria FI mampu menempuh jarak 50 Km untuk 1 liter bensin,, Wooww kan,, padahal kita ketahui Motor Satria terkenal sekali dengan borosnya, sampai-sampai kata orang mah,, ""Kalau nggak boros bukan Satria namanya"".

Okelah kalau masalah keiritannya mungkin bisa jadi nilai tambah,, terus tenaganya gimana sih? kan kita beli Motor Satria untuk berpacu,, kalau mau santai mah Motor matic aja sekalian. Pastinya para kaula muda penggemar Motor Sport Suzuki ini penasaran yah,, bagaimana kekuatan Satria FI Terbaru,, Menurut cerita yang beredar kekuatan balap Satria FI tidak kalah dengan Satria FU karburator,, pasalnya Suzuki melakukan peningkatan disektor Rasio mesin, yang asalnya 10,2 mm kini diperbesar jadi 11,5mm. Untuk Radiatornya juga Suzuki melakukan peningkatan signifikan yakni mencapai 171,10mm. Dengan begitu kekuatan Satria FI Terbaru makin cepat dan gahar, kekuatan maksimumnya sendiri ceritanya bisa mencapai 18,24 hp, pada putaran 10.000 rpm, dengan torsi maksimal 13.8 Nm pada putaran 8.500 rpm. Melihat Spek diatas tentunya agan udah tahu betul,, bahwa kekuatan Satria FI tidak dikurangi tapi bahkan meningkat drastis. Kalau kita bandingkan dengan Sonic 150R  dan Yamaha MX King tentu New Satria FI terbaru masih lebih diunggulkan gan. 
Suzuki GSX 150CC
Selain Satria FI terbaru, Suzuki masih punya sederetan nama Motor Terbaru yang perlu diperhitungkan gan. Seperti Suzuki GSX 150 cc, yang rencananya akan menghadiri pesta otomotif tanah di tahun 2016 ini, dengan begitu Suzuki tentunya akan lebih mantap di kancah persaingan Motor Sport tanah air. Motor ini juga dipersenjatai dengan berbagai fitur mewah ala MotoGp, serta tampilan menawan ala Motor Bike. Dengan dirilisnya Suzuki GSX 150, tentunya kombinasi motor sport 150cc Suzuki makin oke gan, apalagi motor andalannya Satria FI yang sudah hadir dengan inofasi terbaru full injeksi.

Motor Baru Suzuki Indonesia keluaran Tahun 2016
Suzuki GSX 150CC
Motor Baru Suzuki Indonesia keluaran Tahun 2016
Suzuki GSX 150CC
Ceritanya Motor Sport Suzuki terbaru  ini mengusung mesin SOHC milik Gixxer 150 yang dijual di India, dilengkapi dengan desain fairing depan Suzuki GSX-R serta buntutnya yang mirip naked streetbike GSX-S. Untuk urusan mesinnya teknologinya hampir mirip dengan bawaan Satria FI terbaru, dengan begitu tenaganya pasti sudah tidak diragukan lagi gan. Fitur unggulan Motor Baru Suzuki ini antara lain :  Dual keen eyes with projector dan singel headlamp with projector, Twinspar frame, banana arm, Upside down, full LED lamp, Full LCD speedometer dan yang lainnya. Motor ini juga dilengkapi dengan tangki yang lumayan besar gan, yaitu mampu menampung 19 liter BBM, jadi agan nggak perlu repot-repot lagi mencari-cari POM bensin ketika melakukan Touring.

Untuk masalah Harganya masih simpang siur gan, tapi kalu melihat harga Motor Sport Suzuki ini di India, bisa disimpulkan antara kisaran 28 sampai 30 jutaan lah. Melihat gambar yang sudah beredar Motor Baru Suzuki ini, bakalan menjadi pesaing kuat untuk Motor Sport Yamaha dan Honda dikelas 150 cc. Apalagi tampilan serta spek yang dsematkan pada Motor ini juga masih terbilang lebih Sporty dan Stylish.

Mungkin sekian dulu sedikit informasi tentang Motor Baru Suzuki Indonesia keluaran Tahun 2016,, dari bang ucok mudah-mudahan Artikel yang singkat ini bisa bermanpaat buat kita semua. Jangan lupa baca juga artikel kami sebelumnya gan : Gambar dan Cara Modifikasi Satria Fu New 2016 dan Daftar Harga dan Spesifikas Yamaha Yzf R1 Terbaru 2016

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔