Foto , Gambar , dan Cara Modifikasi Motor Yamaha Rx King Paling Keren Update 2016

Unknown 12.00
rx king


Foto , Gambar , dan Cara Modifikasi Motor Yamaha Rx King Paling Keren motor sport pabrikan tang telah di keluarkan oleh perusahan Yamaha Company pada tahun 80 an lalu. RX King saat itu juga mendapat respon, perhatian dan nilai penjualan yang sangat fantastis dari masyarakat era 80 saat itu. Dapat dikatakan bahawa, Motor RX King adalah motor pertama milik Yamaha yang booming di Indonesia sampai sekarang ini. Namun, RX King sekarang ini telah banyak memalui proses modifikasi oleh pemiliknya, agar dapat mengikuti trends dari pada model motor sport era tahun 2000 an sekarang ini.
modif yamaha rx king


Memang seharusnya, motor yamaha RX King perlu untuk di modifikasi agar dapat menampilkan performan terbaiknya diantara motor-motor sport yang telah muncul saat ini. Apabila anda para agan-agan modifikator, belum memiliki ide modifikasi motor Yamaha RX King anda, maka di bawah ini saya akan menampilkan beberapa foto terbaik dari kami tentang Modifikasi motor Yamaha RX King, agar dapat memunculkan ide dan cara modifikasi motor yamaha RX King milik anda pribadi.

Foto , Gambar , dan Cara  Modifikasi Motor Yamaha Rx King Paling Keren

Motor yang identik dengan aksi criminal karena motor ini sering di pakai oleh sejumlah oknum yang tidak bertanggun jawab seperti jambret dan perampok lainnya di dasarkan karena ke tanggunahan motor ini di jalanan. Tapi motor ini kini berubah citra menjadi salah satu motor yang di cari, mungkin karena motor ini sudah tidak di produksi lagi jadi banyak orang yang ingin memiliki motor rx king tersebut. dan banyak juga yang ingin memodifikasi motor ini,
Foto , Gambar , dan Cara  Modifikasi Motor Yamaha Rx King Paling Keren

Modifkasi motor rx king seperti yang diatas sangat simple , dengan perpaduan warna merah dan hitam dan putih, untuk bagian kaki kaki sedikit ada perubahaan yaitu pada bagian step dan sasis ban belakang yang digunakan.

Selain lincah di jalan motor ini juga akan tampak lebih keren jika di beri sedikit polesan modifikasi, banyak di antar modifikator yang sudah membuat motor ini tampak lebih gagah dan hal ini tentu saja berhasil.

Foto , Gambar , dan Cara  Modifikasi Motor Yamaha Rx King Paling Keren
Motor jenis sport bermesin 2 langkah (2 tak) ini, memang sejatinya jika dilihat secara tampilan standar pabrik, terlihat seperti motor yang diperuntukan untuk usia 25 tahunan ke atas, cuman menurut saya aja. pada masa keemasannya Yamaha RX-King ini selalu menjadi primadona penyuka kecepatan dengan budget yang lebih terjangkau, walau secara tampilan bukanlah mencitrakan sepeda motor yang beraura kencang serta aerodinamis. semenjak pertama kali pada tahun 1983 motor ini hadir di indonesia tapi kesan gagah langsung tersirat pada bentuk secara keseluruhan terutama pada bagian tampak dari grafis pada tangki bahan bakar.


Foto , Gambar , dan Cara  Modifikasi Motor Yamaha Rx King Paling Keren
Modifikasi rx king selanjutnya seperti yang mas bro lihat , perpaduan warna putih dan hitam yang membuat motor ini elegant dan tampil gahar. sedangkan velgnya sudah menggunakan velg racing wah mantap banget, pasti para cewek-cewek langsung klepek-klepek terbayang-bayang membayangkan jika dirinya ikut menungangi motor ini dibelakang pasangannya.

dengan dilengkapi fitur teknologi pada mesin RX-King ini yaitu Yamaha Energy Induction System (YEIS) . Yamaha RX-King adalah motor bermesin 2 langkah (2 TAK) yang mengkombinasikan efisiensi bahan bakar hingga 15%, dan tenaga besar hingga 5.000 rpm dengan Yamaha Computerized Lubrication System.

Baca Juga Ini : Kumpulan Spesifikasi Motor Antik Honda Yang Paling Unik

berkat fitur tersebutlah mesin Yamaha RX-King mempunyai Performa Akselerasi yang dahsyat, tak heran motor ini juga dijuluki sebagai motornya jambret ketika itu. selain dari harganya yang cukup terjangkau juga sangat user friendly dalam hal perawatan dan upgrade performanya. dan mudah di upgrade performa hal itu merupakan juga ciri khas dari motor motor Yamaha.


Coba Lihat bos ku model foto ini, Beberapa part kaki dari motor ini di ubah karena bagian inilah yang akan menopang ban dengan ukuran lebih ramping.

Foto , Gambar , dan Cara  Modifikasi Motor Yamaha Rx King Paling Keren

Foto di atas ini lebih gagah Karena menggunakan ban dengan ukuran simpel dan langsing maka hal ini menyebabkan motor tersebut tidak perlu terlalu membutuhkan tenaga yang lebih besar, untuk mengatasi hal tersebut maka di ubahlah bagian pengapian karburator. Penyematan aksesoris lainnya adalah dengan mengganti tutup oli Motor Yamaha ini dengan tutup model yang lebih bagus, ini membuat motor semakin garang. tetapi bro kita harus ingat kalo motor modifan gak semuanya yang bisa di bawa ke jalan raya, soalnya kalo modifannya terlalu menor kadang-kadang mengundang perhatian para aparat kepolisian juga, karena terlalu banyak barang standar motor tersebut yang sudah diganti alias udah gak standar lagi.

kecuali kita memodif motor dengan yang biasa aja, seperti kaca spion atau sayap muka, atau mengganti ban nya menjadi agak tips atau tebal, yang penting gak menyalahi aturan jalanan lalu lintas lah, gimana yah, yang pasti gak melewati batas aja, oke gan sampai disini dulu yang dapat kami utarakan melalui blog kami semoga bermanfaat yah,,, Baca Juga Ini :Kumpulan Jenis Motor Yamaha Indonesia

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔