Kumpulan Spesifiksi dan Harga Motor Yamaha Mio M3 dan Gt Terbaru dan Bekas 2016

Unknown 00.47
Kumpulan Spesifikasi Harga Motor Yamaha Mio Gt dan  M3 Terbaru dan Bekas,,, Halo gan,, sahabat setia pusatmotor. Kali ini bang ucok mau membahas tentang Yamaha Matic terbaru dari kelas 125cc. Motor Matic memang masih menguasai pasar otomotif tanah air,, tercatat mulai 2007 sampai sekarang, Motor Matic selalu mendominasi. Untuk penjualan Motor Matic Yamaha sendiri,, masih didominasi Yamaha Mio M3 dengan penjualan 307.357 unit dan Yamaha All New Soul GT 94.866 unit, untuk kuartal pertama 2015. Nah untuk itu saya mau membahas Harga Motor Yamaha Mio tersebut.

Yamaha Mio M3 125

Kumpulan Spesifiksi dan Harga Motor Yamaha Mio M3 dan Gt Terbaru dan Bekas 2016
Yamaha Mio M3 125
Kumpulan Spesifiksi dan Harga Motor Yamaha Mio M3 dan Gt Terbaru dan Bekas 2016
Yamaha Mio M3 125
Kumpulan Spesifiksi dan Harga Motor Yamaha Mio M3 dan Gt Terbaru dan Bekas 2016
Yamaha Mio M3 125
Motor Yamaha Matic ini mulai diluncurkan dari tahun 2007 silam,, Mio jadi motor matic pertama dengan versi modren, yang dipasarkan secara massal ditanah air. Makanya Mio jadi motor Matic paling banyak ditanah air,, siapa sih yang gak kenal Mio ? Begitulah sekilas sejarahnya gan,,memang mio masih menempati posisi 3 teratas untuk penjualan matic, setelah kemunculan Beat dan Vario dari Honda. Untuk motor Mio sendiri, pabrikan Yamaha sudah melakukan tiga kali perombakan besar, setelah awal kemunculannya 2007 lalu. Yamaha Mio M3 125 versi terbaru sekarang sudah menggunakan teknologi Blue Core, menggeser teknologi YM-JET FI versi sebelumnya. Begitu juga soal desainnya, kelihatannya kini YIMM selaku perusahaan yamaha tanah air, sedang tampil all-out dalam mendesain generasi terbaru dari motor kesayangannya ini. Yamaha Mio M3 125 Blue Core terbaru, memiliki desain yang universal, yang sangat cocok untuk semua kalangan, dilengkapi tampilan yang simple tapi trendy tentunya membuatnya lebih sporty. Yamaha benar-benar mau mengembalikan kejayaan motor kesayangannya ini, yang sudah direbut sang rival lewat motor Beat dan Varionya. Dengan memakai mesin terbaru berkapasitas 125 cc, serta dilengkapi dengan inovasi mesin bertekhnologi modern dan canggih, tentu kehadiran Yamaha Mio M3 125 Blue Core, menambah alternatif pilihan motor matik 125cc tanah air. Untuk Harga Motor Yamaha Mio terbaru ini juga terbilang murah untuk sekalibernya. Nah untuk lebih jelasnya kita lihat aja Spesikasi Yamaha Mio M3 dibawah ini :


Spesifikasi Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Motor Yamaha Matic ini menggunakan mesin generasi baru, yang memiliki kapasitas isi silinder sebesar 125 cc. Mesin yang digunakan pada Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini merupakan mesin dengan tipe transmisi otomatis dengan rasio kompresi pembakaran yang cukup tinggi. Tercatat,  Motor Yamaha ini adalah motor matic pertama produksi Yamaha yang menggunakan teknologi Blue Core. Untuk masalah tenaga, tentunya produk Yamaha selalu terpercaya, Mesinnya sendiri mampu menghasilkan daya maksimum mencapai 7.0 Kw/8000 rpm dengan torsi maksimal mencapai 9.6 Nm/5500 rpm. Sedangkan untuk sistem suplai bahan bakar, Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini, telah menggunakan teknologi foell injeksi yang pastinya lebih ramah lingkungan dan hemat BBM.

Untuk masalah dimensinya, motor matic yang satu ini memang di desain sesimpel dan seramping mungkin, untuk membuatnya lebih kelihatan dinamis, sporty dan modern. Motor ini memiliki ukuran PxLxT,, 1.870 x 685 x 1035 mm dengan bobot kosong 94kg serta tinggi jok 750 mm. Dengan dimensi yang ramping tapi kokoh membuat anda makin mudah untuk mengendalikannya. Kapasitas bagasinya juga cukup besar, melihat bodinya yang ramping, yaitu sebesar 10.1 liter, dengan begitu anda tidak akan kerepotan lagi bawa barang bawaan kemana-mana. Sedangkan untuk masalah Desiain, Yamaha Mio M3 juga didesain dengan fitur-fitur
canggih ala Yamaha. Seperti desain lampu depan atau headlamp pada yang kini terlihat lebih modern, untuk bodinya juga disematkan warna dan fitur canggih lainnya yang membuatnya kelihatan Sporty bangat. Untuk lebih jelasnya lihat aja Spesifikasi dibawah ini Gan,,,,,

Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Mesin 
Tipe Mesin :                           4 Langkah SOHC, Berpendingin udara
Diameter x Langkah :             52,4 x 57,9 mm
Kubikasi  :                             125 cc
Perbandingan Kompresi :       9,5 : 1
Power Maksimum :                7,0 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum  :                  9,6 Nm / 5500 rpm
Kapasitas Oli Mesin :             0,84 l
Transmisi
Sistem Transmsi :                    CVT Otomatis
Tipe Kopling :                         Kering, Centrifugal Automatic
Starter :                                  Pedal & Elektrik
Sistem Pengapian :                 TCI / Fuel Injection
Tipe baterai :                          GTZ4V / YTZ4V

Rangka
Tipe Rangka :                        Underbone
P x L x T :                            1870 x 685 x 1035 mm
Jarak Sumbu Roda :             1260 mm
Tinggi Jok :                           750 mm
Jarak ke Tanah :                   135 mm
Bobot Isi :                            CW 92 kg,  SW = 94 kg
Kapasitas Tangki :                4,2L

Kaki-kaki
Suspensi Depan :                 Teleskopik
Suspensi Belakang :             Unit Swing
Ban Depan  :                       70/90-14M/C 34P
Ban Belakang :                    80/90-14M/C 40P

Pengereman
Rem Depan  :                     Single Disc Brake
Rem Belakang :                  Drum Brake


Untuk Harganya sendiri, Harga Motor Yamaha Mio yang satu ini juga terbilang untuk kelasnya. Apalagi melihat kualitas dan keunggulan yang ditawarkannya, yang terbilang super untuk ukuran Matic 125cc. Tapi tentunya persaingan antara Yamaha dan Honda, tentunya berpengaruh juga dengan harga produk unggulan ini.     

Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core SW :     Rp 13.080.000
Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core CW :     Rp 13.980.000
Untuk harga bekasnya belum ada gan.

Motor Yamaha Mio Gt
Kumpulan Spesifiksi dan Harga Motor Yamaha Mio M3 dan Gt Terbaru dan Bekas 2016
Yamaha Mio Gt

Kumpulan Spesifiksi dan Harga Motor Yamaha Mio M3 dan Gt Terbaru dan Bekas 2016
Motor Yamaha Mio Gt

Kumpulan Spesifiksi dan Harga Motor Yamaha Mio M3 dan Gt Terbaru dan Bekas 2016
Yamaha Mio Gt

Motor Yamaha Mio GT 125 nggak kalah keren juga gan,, Motor Matic ini dikeluarkan Yamaha mulai 2014.
Motor ini dibekali berbagai Fitur canggih serta tampilan yang lebih stylish, membuat motor matic ini tampil gagah dan lebih bertenaga. Dengan hadirnya Mio GT menambah pilihan motor dikelas 125cc, dan peminat motor matic Indonesia lebih leluasa lagi untuk pilih-pilih motor kesayangannya. Motor Mio GT juaga punya akselerasi yang cukup tangguh lo,,gan,,untuk lebih jelasnya kita lihat aja Spesifikasi di bawah ini.

Motor Mio GT dibekali mesin berkapasitas 125c, SOHC berpendingin cairan, yang membuat mesinnya lebih bertenaga, kuat untuk perjelanan jauh anda. Matic ini juga sudah dipasang teknologi Blue Core terbaru Yamaha, jadi untuk kelas Matic,, baru NMAX 150, Mio M3 dan Mio GT yang dilengkapi Mesin berteknologi Blue Core. Motor ini juga sudah dilengkapi teknologi terbaru YMJET-FI, teknologi Injeksi has Yamaha yang bermanpaat pada konsumsi BBM yang makin irit. Sedangkan untuk urusan akselerasi Motor ini termasuk lincah dan gesit loo,, tenaga maksimalnya bisa dipacu  hingga 11,4PD/9000RPM dengan torsi maksimalnya hingga 10,4 NM/6500 rpm.

Motor ini juga menawarkan fitur keamanan seperti Smart Key Shutter, Smart Stand Switch, dan Smart Lock. System yang membuat anda tidak merasa Was-was lagi ketika meninggalkan motor kesayangan anda ini. Terus,, Motor ini juga dilengkapi Fitur-fitur canggih lainnya, yang sudah disesuaikan dengan standar kebutuhan para pecinta motor Yamaha. Untuk pilihan varian warna, Mio GT 125 hadir dengan 4 fitur utama Yaitu : Biru silver, Putih, Hitam dan Merah hitam.

Untuk masalah harga, Harga Motor Yamaha Mio yang satu ini, masih dibandrol diangka yang masih terjangkau gan, jadi agan ngga usah hawatir.

Harga Yamaha GT 125 :  Rp 15.850.000

Sekian dulu yang dapat kami sampaikan, tentang Harga Motor Yamaha Mio terbaru di kaelas 125cc. Mudah-mudahan Artikel Bang ucok ini bermanpaat buat para pembaca sekalian.
Baca juga Gan : Perawatan dan Cara Modifikasi Motor Yamaha Vixion Terbaru Keren Sekali dan Info Daftar Harga Sepeda Motor Yamaha Terbaru 2016 Di Showroom

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔