Sepeda Motor Yamaha Jupiter Mx Cw 150 Injection Terbaru Di Indonesia

Unknown 16.17
jupiter Mx terbaru

Sepeda Motor Yamaha Jupiter Mx Cw 150 Injection Terbaru Di Indonesia PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)akhirnyamenunjukkan tampang Jupiter MX King setelah beberapa lama malang melintang di dunia maya. Bebek sport yang kini naik kelas menjadi 150cc itu diluncurkan di Karting Circuit Sentul, Kamis (12/3/2015).


Inilah sepeda motor bebek kelas tertinggi Yamaha, yang diklaim memiliki roh sport yang kencang dan lincah. YIMM menyebutnya “King” alias “Raja” dengan maksud bahwa sepeda motor ini akan menjadi raja di semua sisi, mulai daristyle, performa, teknologi, hingga ketahanan.


Saatnya beralih pada sistem dapur pacu dari motor bebek Motor Yamaha MX ini. Spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 mengandalkan mesin berkapasitas besar di atas rata-rata motor bebek saat ini. Dampaknya tentu saja dapat memberikan performa yang powerfull dan tangguh. Yamaha MX King 150 ini memiliki mesin berkapasitas 149.7 cc yang terdiri dari 1 silinder, SOHC 4 katup, berpendingin mesin Liquid Cooled dan memiliki kompresi pembakaran 10.4 : 1. Kombinasi mesin pada Yamaha Jupiter MX King 150 ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 15.4 PS pada putaran mesin 8.500 RPM dengan torsi maksimal mencapai 13.8 Nm pada putaran mesin 7.000 RPM.
MX King


Tenaga pada Yamaha Jupiter MX King 150 tersebut disalurkan melalui transmisi manual Full Cluth Centrifugal Wet yang memiliki 5 percepatan. Dengan tenaga tersebut, motor ini terasa sangat responsif baik itu untuk berakselerasi atau meraih top speed. Apalagi, mesin Yamaha Jupiter MX King 150 juga didukung oleh bobot yang relatif ringan sehingga membuat motor ini mampu menghasilkan PWR (Power Weight to Ratio) yang cukup besar. Bahkan, kemampuan Yamaha Jupiter MX King 150 bisa ditandingkan dengan motor sport batangan 150 cc 4 tak lainnya. Untuk sistem penyuplai bahan bakar, Yamaha menyematkan sistem Fuel Injection (FI) dengan 1 injector yang membuat semprotan bensin akan stabil dan memberikan performa yang optimal serta memberikan konsumsi bahan bakar yang efisien. Pada sektor dapur pacu, spesifikasi Yamaha Jupiter MX King 150 dan juga MX 150 hadir dengan teknologi yang sama tanpa perbedaan mendetail.

Sepeda Motor Yamaha Jupiter Mx Cw 150 Injection Terbaru Di Indonesia

“Ini adalah generasi ketiga Jupiter MX yang sudah kami kenalkan pertama kali pada 2005. Sepeda motor ini mewakili kecepatan dansporty untuk anak muda, orang yang baru lulus kuliah, atau baru bekerja,” ujar Yoichiro Kojima, Presiden Direktur YIMM..Harga Mobil Bekas Di Indonesia

Jupiter MX King berdesain sport bike dengan LED yang terinspirasi dari YZF-R1. Sementara roh bagian belakang didominasi tampang YZF-R25. Mesin berkapasitas 150cc injeksi dengan pendingin cairan, SOHC.

Menariknya, sepeda motor ini dilengkapi fitur penunjang sepertispeedometer yang bisa menyapa layaknya New V-ixion. Desain rangka baru yang ringan didukung lengan ayun baru. Pengendara merasa seperti naik sepeda motor sport dengan posisi berkendara yang cukupsporty.Motor Yamaha Jupiter MX 150 Terbaru.



Selain MX King, Yamaha juga menawarkan MX 150 sebagai pilihan tipe standar untuk konsumen. Dengan naiknya kapasitas mesin, model ini akan bersaing dengan Satria FU 150 yang saat ini bermain sendirian. Jika Honda jadi datang dengan bebek sport 150, dipastikan segmen ini semakin seru.

Baca lebih Lengkapnya : Harga dan Kelebihan yamaha mx king gres dan seken

Rentetan peluncuran produk baru Yamaha belum berhenti. Setelah dalam dua bulan meluncur Mio M3, NMAX, dan All-New Soul GT, kini giliran bebek sport Yamaha MX King dan MX 150 yang unjuk diri. Generasi terbaru Jupiter MX ini akan bertarung di segmen bebek dengan penggemar khusus.Mobil MPV Toyota Terbaru 2015
Jupiter MX King terbaru
Jupiter Mx 150 terbaru


“Banyak merek mengacuhkan bebek, tapi Yamaha beda. Model ini kami luncurkan untuk memenuhi sebagian keinginan konsumen yang fanatik dan loyal terhadap jenis bebek, karena untuk mengatasi kemacetan, bebek paling lincah,” kata Dyonisius Beti, Executive Vice President YIMM dalam peluncuran di Karting Circuit, Sentul, (12/3/2015).


Kehadiran dua bebek sport ini cukup menarik, karena sudah ada konsumen yang mendapatkan unitnya bahkan sebelum produk dirilis.Dealer-dealer di seluruh Indonesia sudah memajangnya beberapa hari sebelum peluncuran.




Spesifikasi MX King 150 dan Jupiter MX 150 :

DIMENSI

P X L X T : 1970mm X 670mm X 1080mm

Jarak sumbu roda : 1290mm

Jarak terendah ke tanah : 135mm

Tinggi tempat duduk : 780mm

Berat isi : 116 kg

Kapasitas tangki bensin : 4,2 L



MESIN

Tipe mesin : 4 langkah berpendingin cairan, SOHC

Jumlah / posisi silinder : silinder tunggal / tegak

Diameter X Langkah : 57,0 X 58,7mm

Perbandingan kompresi : 10,4 : 1

Daya maksimum : 11,3 kW / 8500 rpm

Torsi maksimum : 13,8 kW / 7000 rpm

Sistem starter : elektrik starter & kickstarter

Sistem pelumasan : basah

Kapasitas oli mesin : total = 1,15 L ; berkala = 0,9 L ; ganti filter oli = 1,00 L

Sistem bahan bakar : fuel injection

Tipe kopling : basah, kopling manual, multiplat

Tipe transmisi : constant mesh 5-kecepatan

Pola pengoperasian transmisi : 1-N-2-3-4-5



RANGKA

Tipe rangka : Backbone

Suspensi depan : Teleskopik

Suspensi belakang : Swingarm

Ban depan : 70/90-17 M/C (38P)

Ban belakang : 120/70-17 M/C (58P)

Rem depan : Single disc brake

Rem belakang : Single disc brake



KELISTRIKAN

Sistem pengapian : TCI

Battery : GTZ4V / YTZ4V

Tipe busi : NGK / CR8E

Itulah spesifikasi lengkap motor yamaha jupiter mx 150 dan 150 king, nah pasti Anda penasaran berapa uang yang harus di keluarkan untuk memboyong satu buah motor yamaha jupiter mx 150 ini. Berikut daftar harganya.

Yamaha Jupiter MX King 150 Rp. 18.950.000

Yamaha Jupiter MX 150 Rp. 18.450.000


Terima kasih telah mengunjungi website kami dan membaca artikel mengenai spesifikasi dan harga motor yamaha jupiter mx, semoga informasi ini menjadi informasi yang bermanfaat dan mohon maaf bila ada kesalahan dalam membuat aritkel ini.

Baca Juga Ini : Daftar Harga Motor Yamaha Vixion Bekas dan Baru Terbaru 2016

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔