Harga Motor Gede Yamaha Vmax 1000cc dan 1300 Terbaru

Unknown 17.15
motor gede v maax

Harga Motor Gede Yamaha Vmax 1000cc dan 1300 Terbaru Motor Yamaha Vmax merupakan salah satu motor bertipe cruiser dari pihak yamaha yang berpenampilan gagah dan kekar serta di lengkapi dengan teknologi – teknologi tercanggih saat ini yang telah resmi diluncurkan di negara indoensia pada tanggal 22 november 2013 yang lalu. Sebenarnya, Generasi pertama dari motor ini lahir pada tahun 1985 dan baru mengusung nama v max sekitar tahun 2008. Lalu seiring perkembangannya, salah satu generasi yang terbaru adalah v max 2014 ini.

V-Max semakin populer setelah aktor Nicolas Cage menggebernya dalam film Ghost Rider 2. Sepeda motor jenis cruiser ini menggendong mesin berkonfigurasi V4 berkapasitas lebih dari 1000cc ini. Tenaga yang dihasilkan cukup besar, mencapai 200 PS! Transmisi lima percepatan, diarahkan sebagai sepeda motor penjelajah jarak jauh dengan kenyamanan maksimal.


Motor V max 2014 sendiri sudah banyak di kenal oleh banyak orang setelah di gunakan dalam salah satu film box office terkenal yaitu Ghost Rider II. Motor ini di desain layaknya moge-moge besar khas amerika. Yakni dengan headlamp tunggal di bagian depan, lalu posisi stang agak keatas, tangki dengan ukuran besar, jok yang rendah dan lebar serta knalpot 2 lubang yang terpasang di kanan dan kiri. Motor cruiser ini di bangun dengan menggunakan rangka Diamond Shape berbahan alumunium ringan yang di rancang khusus guna memberikan keseimbangan yang optimal saat di kendarai. Selain itu, swing arm yang digunakan juga berbahan alumunium dengan desain yang lebih panjang dari versi-versi sebelumnya yang memungkinkan pengendara bisa bermanuver dengan kestabilan yang lebih mantap.

Pemakaian susupensi depan jenis teleskopik berdiameter 52 mm berlapis oksida titanium di depan dan monoshock di lini belakang terasa mampu membuat Motor Gede Yamaha ini bisa tampil kokoh saat di pakai bermanuver. Apalagi dengan opsi pilihan pengaturan redaman & kenyamanan yang di usungnya, pengendara bisa menyesuaikan sendiri sensasi berkendara seperti apa yang di inginkan.

Yamaha V max 2014 ini memiliki keunggulan dan fitur-fitur yang lebih baik dari versi yang sebelumnya. Motor ini menggunakan mesin berkapasitas 1677 cc, DOHC, 16 Katup, 4 Tak, V-4, 5 kecepatan berpendingin cairan yang mampu menghasilkan power/ tenaga maksimal mencapai 147.2 kW (200PS) @ 9.000 rpm dengan torsi maksimum yang mencapai 166,8 Nm (17,0 kg-m) @ 6.500 rpm.

Mesin Motor Gede Yamaha ini hadir dengan teknologi terbaru yakni teknologi WSBK yang dilengkapi dengan teknologi khas Motogp yakni yamaha Chip Controlled Intake (YCC-I) dan yamaha Chip Controlled Throttle (YCC-T) yang bisa mengatur penggunaan bahan bakar secara real-time untuk mendapatkan kekuatan yang maksimal dengan sebuah sistem katup “Fly-By-Wire” yang menawarkan akselerasi yang lebih presisi. Berkat penerapan teknologi tersebut tidak khayal jika yamaha v max ini mampu bermanuver dengan mantap serta mampu melaju dengan cepat hingga kecepatan maksimal ( top speed ) sekitar 270 km/jam. Selain itu,

ebagai tingkat penghenti, ini sepeda di lengkap rem cakram ganda dengan jangka lengkung 6-piston 310 mm diameter dari ras di bagian depan dan rem cakram satu kaliber piston diameter 1 300 mm dari perlombaan di belakang. Rem cakram dipasang pada aluminium yang kokoh velg Alloy 5-seukuran jari “3,50 x 18” untuk masa depan dan “6,00 x 18” ke belakang. Ban bekas yang ban tipe radial tubeless dengan ukuran 120/70R18 di depan ukuran 200/50R18 & di belakang.

Baca Juga Ini : Harga Motor Yamaha R1 1000cc Baru dan Bekas 2015 Jakarta Indonesia

Hebatnya, rem cakram yang digunakan telah membawa teknologi ABS (Anti Lock Braking System) terbaru dari yamaha. Jadi sektor pengereman maksimum dapat baik di kondisi jalan saat kering atau basah. Dan menariknya, ABS digunakan rupanya mirip dengan ABS sistem digunakan oleh yamaha FJR1300. Jadi dapat dikatakan jika pengereman sektor Motor Gede Yamaha V Max maksimum karena ia benar-benar membawa teknologi yamaha yang terbaik saat ini.

Kapal penjelajah menggunakan perpaduan unik dari instrumen pada vokal, spedometer dan tachometer analog. Instrumen menampilkan informasi seperti bahan bakar gauge, odometer, konsumsi bahan bakar tampilan, dual perjalanan meter, jam, suhu, gear indikator, stopwatch dan tripmeter cadangan bahan bakar. Panel instrumen dapat dilihat dengan jelas karena menggunakan “Organik Electro pendaran oleh Anggun Display” yang bisa mengatur tingkat kecerahan. Menariknya, selain di stang, ada juga terletak di atas Tangki Panel lainnya menggunakan fitur “Multifuction layar”. Meskipun sebenarnya, itu adalah sampul kotak udara.

kita Lihat Sekilas tentang spesifikasi Yamaha V max :

Mesin

Tipe : (1679cc) liquid-cooled 65° V-4, DOHC, 4 valves/cylinder
Bore x Stroke : 90.0mm x 66.0mm
Rasio Kompresi : 11.3:1
Sistem Pembakaran : Fuel Injection with YCC-T and YCC-I
Ignition : Transistor Controlled Ignition (TCI)
Transmisi : 5-speed, multiplate slipper clutch


Sasis



Suspension / Front : 52mm telescopic cartridge fork w/oxidized titanium coating
Suspension / Rear : Single shock w/remote reservoir and remote adjustable for preload, compression and rebound
Brakes / Front : Dual 320mm wave-type discs; radial mount 6-piston calipers, Brembo® radial pump master cylinder
Brakes / Rear : 98mm wave-type disc, single-piston caliper and Brembo® master cylinder
Tires / Front : Bridgestone® Radial 120/70-R18 59V
Tires / Rear : Bridgestone® Radial 200/50-R18 76V


Dimensi


Panjang 94.3 in x Lebar 32.3 in x Tinggi 46.9 in
Jarak Sumbu Roda : 66.9 in
Kapasitas Tangki : 15 liter[/spoiler]




Harga Yamaha V Max Baru – Rp 500.000.000
Harga Yamaha V Max Bekas


Harga Yamaha V Max 2012 – Rp 300.000.000
Harga Yamaha V Max 2013 – Rp 325.000.000

Terimakasih telah Mengunjungi Blog kami ini semoga bermanfaat buat kita semua..

Untuk lebih lengkap Baca juga ini : Daftar Harga Motor Yamaha R6 Indonesia 2016

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔