Daftar Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Eliminator 1000 , 900 ,250 ,125 Top Speed

Unknown 10.56
Kawasaki Eliminator - Halo Guys,, Jumpa lagi sama bang ucok dari pusat motor, udah tiga hari ya bang ucok tidak update,rasanya udah rindu bangat sama penggemar setia blog kami. Kali ini kita masih ngebahas Motor Kawasaki Bro, sis, tapi dari motor yang trendink di pasar eropa dan Amerika. Nah penasaran ya, Motor kawasaki apa sih yang ngetop di eropa sana ? eh,, banyak bro,, tapi yang paling banyak digemari antara lain Kawasaki Eliminator,, pernah dengar nggak ama kawasaki ini ?  Nah untuk lebih jelasnya kita bahas aja bro sampai tuntasa dalam artikel bang ucok yang satu ini,, oke..


Daftar Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Eliminator 1000 , 900 ,250 ,125 Top Speed

Daftar Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Eliminator 1000 , 900 ,250 ,125 Top Speed
Kawasaki Eliminator

Daftar Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Eliminator 1000 , 900 ,250 ,125 Top Speed

Kita mulai dari sejarahnya dulu gan, Kawasaki Eliminator mulai dikeluarkan pada tahun 1985 lalu, kala itu pabrikan Kawasaki meluncurkan Kawasaki Eliminator GPZ900R dan Kawasaki Eliminator 750cc. Motor ini mngusung mesin berteknologi canggih dengan bodi yang sangat menawan loh. Sampai-sampai motor ini terus ditingkatkan produksinya, hinga dieksport ke pasar eropa dan amerika. Untuk Bodinya sendiri masih mengusung gaya motor Bike jadul untuk jaman sekarang yang diperuntukkan untuk Motor Touring. Hingga saat ini Motor ini masaih terus dijual dipasar Amerika. Untuk Indonesia sendiri motor ini juga sudah dimiliki oleh sebagian orang pecinta motor touring bernuansa Klasik.

Spesifikasi Kawasaki Eliminator 1000 , 900 ,250 ,125 Top Speed

Motor sport touring kawasaki Eliliminator sendiri diluncurkan dengan berbagai kelas, mulai dari kelas ringan, kelas bantam hingga kelas berat pun ada loh gan. Pada awalnya motort ini memang dikelurkan untuk kategori motor super bike, tapi pada tahun 1995 kawasaki meluncurkan motor eliminatornya yang bermesin 125cc. Karena mendapat banyak perhatian dari konsumen akhirnya Kawasaki mengeluarkan yang 900 cc, 1000cc , 250 dan 150cc. Nah untuk lebih jelasnya ikuti terus tulusasn bang ucok dibawah ini .

Kawasaki Eliminator 125cc

Motor Kawasaki sebenarnya lebih dulu meluncurkan Eliminator 900cc, seperti yang bang ucok telah singgung diatas. Karena permintaan dan kebutuhan konsumen pasar otomotif, ahirnya kawasaki mengeluarkan motor Eliminator 125cc. Seperti apa sih keunggulan dan kelebihan motor kawasaki ini ? tentunya para bikers sekalian penasaran ya?? motor kawasaki ini tidak jauh beda dengan motor kawasaki lainnya, yang selalu mengusung gaya yang stylish dengan performa mesin yang sangat tangguh.

Daftar Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Eliminator 1000 , 900 ,250 ,125 Top Speed

 Motor kawasaki ini dihususkan untuk para penggemar motor sport touring, karena sudah dilengkapi dengan bebagai fitur mewah yang dapat memanjakan perjalanan jauh anda.

 Kawasaki Eliminator 250cc 

Seperti Kawasaki lainnya motor ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang dapat memanjakan anda, seperti suspensi yang sangat elegan, tenaga yang cukup untuk membuat anda dapat berkelana jauh, dan bebagai fitur-fitur canggih lainnya. Motor Kawasaki Eliminator 250cc dikembangkan dengan mesin V-twin, lebih jelasnya dengan mesin model "VN250AE", makanya namanya juga sering diberi kode V. Motor keluaran tahun 1998 ini mengambil alih konsep drag racer citra pendahulunya (EL250), itu adalah model motor dengan jenis-rotasi tinggi mesin dan transmisi enam kecepatan.

Daftar Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Eliminator 1000 , 900 ,250 ,125 Top Speed
Motor kawaski ini memiliki tenaga seukuran 38 tenaga kuda, makanya untuk kecepatan akselerasi motor, motor kawasaki 250cc ini terbilang tangguh dikelasnya. Motor kawasaki Eliminator 250cc terus dikembangkan tahun ketahunsejak kemunculannya tahun 1997, tapi sayangnya motor ini dihentikan produksinya pada tahun 2006 lalu. tapiuntuk koleksi, anda masih bisa mencarinya di dealer-dealer resmi Kawasaki Amerika dan jepang gan. Tentunya untuk haerganya juga pasti lumayan menantang bro.
Daftar Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Eliminator 1000 , 900 ,250 ,125 Top Speed

Kawasaki Eliminator 900cc dan 1000cc

Motor Kawasaki Super Bike ini, tentunya sudah tidak diragukan lagi gan, dengan mesin berkapasitas 900cc sendiri sudah menanndakannya sebagai motor berkualitas tinggi. Motor ini merupakan motor Kawasaki pertama untuk kategori Eliminator touring. Motor ini merupakan salah satu dari sekian banyak motor keluaran motor kawasaki yang laris manis dipasaran, terutama untuk pasar otomotif Eropa dan Amerika. Di indonesia sendiri motor ini masih terbilang sangat jarang gan, tapi ada beberapa orang yang memilikinya.
Daftar Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Eliminator 1000 , 900 ,250 ,125 Top Speed
Motor Kawasaki Eliminator mengusung gaya touring yang sangat kental sekali, sehingga motor ini sangat cocok dibawa untuk perjalanan jauh. Motor ini memiliki tenaga yang cukup kuat dan tangguh karena sudh dibekali dengan mesin 4silinder serta dengan berbagai fitur canggih dari Kawasaki. Begitulah gan,,, sekilas informasi tentang Motor Kawasaki Eliminator, Motor ini memang masih sangat jarang di indonesia. Tapi untuk pasar Eropa dan Amerika motor ini cukup tren dan terkenal gan
Daftar Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Eliminator 1000 , 900 ,250 ,125 Top Speed

.

Daftar Harga Kawasaki Eliminator 1000 , 900 ,250 ,125 Top Speed

Untuk sedikit Informasi, Motor Sport kawasaki Eliminator hadir dengan berbagai pilihan utama, mulai dari yang bermesin 125cc, 250cc, 400 cc, 600cc, 900cc hingga 1000cc gan. Untuk harganya sendiri kami masih mengalamimasalah dalam mencarinya, mengngat motor ini memang tidak dipasarkan di tanah air. Nah bagi agan yang kepengen memilikinya bisa melalui Dealer resmi Kawasaki.
Baca Juga gan : Modifikasi , Spesifikasi Dan Harga Kawasaki Kx 85 cc Ferbruari Terbaru dan Harga Pasaran Motor Kawasaki Ninja 650 cc Sport Bekas Dan Baru Terbaru 2016
Sekian dulu yang dapat bang ucok sampaikan pada kesmpatan kali ini, mudah - mudahan artikel singkat tentang Daftar Harga Dan Spesifikasi Kawasaki Eliminator 1000 , 900 ,250 ,125 Top Speed , yang bang ucok tulis ini dapat bermanpaat buat kita semua.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔