Info Motor Matic Honda , Yamaha, kawasaki Terbaru Tahun 2016 indonesia

Unknown 23.51
dalam halaman ini kita bisa melihat secara detile tentang Info Motor Matic Honda Terbaru Tahun 2016. karna situs ini membantu anda untuk mencari atau melihat info tentang sepeda motor matic update ter anyar disinilah gudangnya, kami akan mempersembahakan untuk anda,dalam sekemampuan kami, dalam halaman atau situs ini menyajikan berbagai produk terbaru dalam dunia teknologi per motoran terimakasih semoga bermanfaat untuk kita semua.


Info Motor Matic Honda Terbaru Tahun 2016 Ini Persaingan dalam kehidupan otomotif akhir-akhir ini sangat memanas khususnya adalah motor model matic yang mendapat rkomentar cukup tinggi dari masyarakat indonesia khususnya, terbukti dari produsen-produsen dari bebrapa motor di indonesia yang saling beradu produk dan teknologi canggih terbarunya untuk menarik pembeli atau para pecinta otomotif di tanah air tercinta.

Info Motor Matic Honda , Yamaha, kawasaki  Terbaru Indonesia

Motor matic tentu menjadi suatu delima tersendiri bagi konsumen, ada beberapa tahap yang perlu kita ulaskan dalam membeli speda motor seperti spesifikasi, harga, tingkat keiritan bahan bakar dan seterusnya. Berikut ini kami akan mempersembahkan bebrapa Daftar Motor Matic Terbaru keluaran 2015/2016 Di Indonesia

Yang pertama adalah Termasuk cetusan dari pt astra honda berikut ini

Sepeda motor Honda Vario 125 eSP adalah motor skutik terbaru dari Honda yang terlahir sebagai generasi penerus dari Vario 125. Skutik motor honda terbaru ini hadir dengan desain terbaru yang lebih elegan, ampuh dan dinamis yang dipadukan dengan mesin 125 cc berteknologi eSP yang memiliki performa yang handal,bahkan lebih hemat bahan bakar serta lebih ramah lingkungan dengan standar emisi Euro3.



Info Motor Matic Honda Terbaru Tahun 2016 Ini

Namun Untuk Melihat Lebih Banyak Bisa Baca Laman ini : Kumpulan Sepeda Motor Honda Terbaru Keluaran Tahun 2016



Breikut ini juga adalah motor matic terbaru dari yamaha yaitu:

Motor Yamaha All New Soul GT 125 motor jenis matic yang terbaru dari yamaha resmi di terjunkan pada pertengahan tahun 2015 diproduksi dari generasi sebelumnya dan dari sebelumnya, Yamaha All New Soul GT 125 hadir dengan desain body yang stailist dan sporti dan dibekali dengan mesin berkapasutas 120cc 2valve,

jika generasi sebelumnya menggunakan tekno lawas maka motor matic terbaru dari yamaha ini telah menggunakan system termantap dari yamaha yaitu Blue Core yang mana telah mampu menghemat bahan bakar minyak 50% dari deri sebelumnya ini dia sekilas penampakan desain motornya sebagai berikut,





selanjutnya juga masih cetusan yamaha,



nah.. Skutik anyar berjuluk Motor Yamaha New Mio M3 125 ini merupakan motor pertama di Indonesia yang dibekali dengan teknologi Blue Core yang dikalim lebih efisien-bertenaga dan handal. Selain itu, skutik ini juga lebih irit 50 % dibandingkan model generasi sebelumnya yang mengusung system pengkabutan bahan bakar karburator tapi tenaga dan torsinya lebih besar.

New Mio M3 125 dibekali dengan speedometer yang dilengkapi dengan Eco Indicator yang berfungsi untuk memberitahu pengendara ketika melaju pada kondisi performa mesin yang paling optimal, sehingga bahan bakar dapat dihemat hingga 60%.


Kemudian cetusan dari kawasaki berikut ini.

pabrikan sepeda motor asal Jepang, Kawasaki, ternyata telah melebarkan sayap bisnisnya. Pabrikan yang terkenal memproduksi motor-motor sport itu menyatakan jika pihaknya tengah serius menggarap model skuter Yaitu Kawasaki J300.
kini bentuk matic juga mereka tidak mau ketinggalan dengan pabrikan lain dong, lihat penampakannya.



Demikian sekilas info tentang motor matic terbaru 2016, semoga bermanfaat buat kita yang baca artikel ini, untuk bertanya silahkan klik komentar dibawah ini kami siap melayani sedaya mampu kami, terimakasih

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔