Spesifikasi Dan Harga Jual Motor Ducati 696, 795, 899, 1200 CC Baru

Unknown 12.51
Penggemar motor besar tentu tahu merk yang satu ini, Ducati. Ducati adalah salah satu perusahaan otomotif tersukses di dunia. Pabrik otomotif yang hanya menciptakan motor sport dengan desain yang gahar dan spesifikasi cadas. Jadi jangan heran jika motor Ducati hanya dimiliki oleh kalangan tertentu, yang memiliki kantong tebal.

Sejak pertama kali dilepas di pasaran, motor Ducati memang diperuntukkan bagi mereka yang memiliki pundi uang berlimpah ruah. Harga berbanding kualitas, harga Ducati yang selangit memang karena performanya yang luar biasa. Dari mulai bodi motor hingga detail terkecilnya merupakan hasil riset bertahun-tahun, sebab Ducati ingin memberikan kualitas terbaik bagi penggemar Ducati di seluruh dunia.

Spesifikasi Dan Harga Jual Motor Ducati 696, 795, 899, 1200 CC

Spesifikasi Dan Harga Jual Motor Ducati 696, 795, 899, 1200 CC Baru
Bagi yang belum tahu, Ducati merupakan anak perusahaan dari perusahaan mobil legendaris Volkswagen, Ducati ini didirikan pada tahun 1926 oleh Adriano Cavalieri Ducati, Marcello Cavalieri Ducati, dan Bruno Cavalieri Ducati. Sekalipun produksi pertamanya adalah barang elektronik seperti kondensor dan radio, namun kemudian tahun 1946, akhirnya sepeda motor pertama buatan Ducati rilis ke pasaran. Motor pertama yang rilis yaitu CUCCIOLO. Sejak saat itu Ducati dikenal sebagai produsen sepeda motor.
Sebelum membangun image sebagai produsen motor manly yang gahar, Ducati merupakan salah satu pabrikan otomotif yang berperan serta dalam perang dunia. Saat itu Ducati ternama sebagai motor militer dan memiliki peran besar dalam transportasi darat militer.

Hingga saat ini Ducati telah berhasil menciptakan banyak model motor Sport seperti Ducati Monster, ducati Sportclassic, Ducati Supersport, Ducati Multistrada dan juga Ducati Superbike. Selain itu ada juga koleksi tipe dan seri motor Ducati lainnya, misalnya Ducati 696, Ducati 795, dan Ducati 899. Bagi yang penasaran, di bawah ini akan diulas spesifikasi dan harga lengkapnya. Siapa tahu ada yang berminat untuk menebus salah satu model gaya Ducati berikut.

Harga Motor Ducati dan Spesifikasinya

 Mari kita lihat Harga motor ducati dan spesifikasinya secara detail sesua dengan urutan diatas .

Spesifikasi dan Harga Ducati Monster 696 Termurah

Yang pertama adalah Ducati Monster 696, atau Ducati 696. Yang satu ini merupakan motor sport naked yang dirancang dengan mengusung desain yang agresif dan kekar. Sangat cocok untuk para pecinta moge yang membutuhkan power kuat, akselarasi mantap, balance, serta riding position yang nyaman untuk semua kondisi plus bobot kendaraan yang ringan, dan tentu saja body street fighter yang aerodinamis.
Motor Ducati Monster 696 ini dipersenjatai dengan mesin yang berkapasitas 696 cc L- Twin silinder plus dua valve per-silinder desmodromic. Andalan Ducati adalah tiap unit dilengkapi pendingin udara, yang dipasangkan dengan transmisi 6 percepatan. Tak cukup sampai disitu, dapur pacunya mampu mengeluarkan tenaga maksimal mencapai 80 tenaga kuda pada 9000 rpm, dengan torsi puncak mencapai 69 Nm pada 7750 rpm. Bayangkan, dalam waktu 12,7 detik mampu mencapai 400 meter! Untuk harga terbarunya sendiri adalah Rp.250.000.000,-

Spesifikasi Dan Harga Motor Ducati Monster 795 Terbaru

 Spesifikasi Dan Harga Motor Ducati Monster 795 Terbaru
Kemudian adalah motor Ducati Monster 795. Merupakan motor sport Ducati yang sangat cocok untuk Asia, mengingat dimensinya sangat nyaman dikendarai oleh orang Asia yang memang tidak setinggi ras kaukasus. Apabila ditinjau dari sisi mesin dan perapian, memang spesifikasi Ducati Monster 795 ini di atas rata-rata motor sport yang lain, dengan kapasitas mesin 803 cc L-Twin silinder, sistem pendingin udara yang baik dan kombinasi mesin mampu menghasilkan daya hingga 64 kW/8250 rpm dengan torsi maksimal sampai 78 Nm/6250 rpm. Ducati 795 ini mampu menjajal kecepatan maksimal 210 kilometer per jam. Harga terbaru Ducati Monster 795 adalah Rp.355.000.000,- sementara untuk harga second atau bekasnya adalah Rp.322.000.000,-

 Spesifikasi dan Harga Motor Ducati Panigale 899 Top Speed

  Spesifikasi dan Harga Motor Ducati Panigale 899 Top Speed
Motor Ducati Panigale 899 merupakan motor sport yang dilengkapi sasis aluminium monocoque dan mesin Superquarto, motor Panigale bermesin 898 CC ini memiliki tenaga maksimal 140 dk dengan torsi 99 Nm. Superbike dengan mesin 899 CC yang satu ini sangat identik dengan kakak kandungnya, yaitu 1199 Panigale. Ducati 899 ini didesain dengan karakteristik yang stylish dan otentik, khusus untuk kelasnya high performance Sportbike. Tersedia dua warna yaitu merah dengan velg hitam dan putih artic dengan velg merah. Motor yang memiliki berat kosong seberat 169 kilogram ini bisa ditebus dengan harga Rp.398.000.000,-

 Spesifikasi dan Harga Ducati Multistrada 1200 s Touring

Spesifikasi dan Harga Ducati Multistrada 1200 s Touring
Beralih ke motor berikutnya, yakni Ducati Multistrada 1200. Apabila kita tinjau dari spesifikasi yang dimiliki motor Ducati yang satu ini, dibekali dengan spesifikasi yang tinggi sekali. Bahkan, displacementnya berkisar di angka 1198 CC alias mendekati 1200 CC. Ditanami mesin Ducati testastretta silinder 4 valve, makin lengkap dengan sistem pendingin air radiator. Kemudian dilengkapi lagi dengan sistem suspensi yang luar biasa pad abagian depan serta bagian belakangnya, supaya manuver dalam kecepatan tinggi tetap terjaga dengan baik. Ducati Multistrada 1200 bertenaga besar sampai dengan 110 kW/9250 rpm dan memiliki torsi maksimum 124 Nm/7500 rpm. Kontrol traksi yang canggih dalam motor Ducati 1200 CC ini adalah sistem rem cakram yang selalu ada dalam unit Ducati, dan sudah disempurnakan. Fungsi dari kontrol traksi ini adalah untuk memberikan kontrol penuh pada pengendara dalam sistem putaran roda belakang, dan saat keadaan darurat bisa dihentikan dengan cepat. Harganya adalah Rp.535.000.000,-

Motor Ducati Motor Jantan Ikon Para Lelaki

Kini Ducati menjadi salah satu merk kendaraan bermotor roda dua yang diperhitungkan oleh dunia, sebuah pabrikan terbesar di Eropa dengan basis pabrikan motor sport. Ducati semakin eksis dengan selalu mengikuti gelaran MotoGP dengan motor balap teknologi terbarunya. Contohnya saja debut tahun 2015 silam, dengan pencapaian Ducati berkat duet dua rider andalan yaitu Andrea Docvizioso dan Andrea Lanone, yang sudah cukup memuakan dengan beberapa kali mendapatkan podium kehormatan di beberapa seri.

Bicara mengenai harga motor Ducati di Indonesia, memang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan harga aslinya. Sebab ada biaya pajak dan lain sebagainya, belum lagi jika ada kenaikan harga Dollar, maka harga Rupiahnya pun akan ikut naik. Selain itu mulai tahun 2015, pemerintah Indonesia menaikkan pajak tahunan kendaraan bermotor dengan kapsitas mesin di atas 500 CC, maka sudah tentu pemilik Ducati harus merogoh kocek dalam-dalam untuk membayar pajak setiap 12 bulan sekali. Tetapi sebagai pecinta Ducati dan warga negara yang baik, tentu tak akan keberatan untuk mengeluarkan pajak motor Ducati masing-masing, bukan?

Jika dibandingkan dengan konsumen motor Jepang, konsumen motor Itali terutama Ducati ini memang kalah banyak. Yang menjadi faktor utamanya sudah tentu harga yangs selangit, akan tetapi bagi pengguna motor Itali, harga bukanlah segalanya. Sebab mereka sebenarnya mencari sesuatu yang tak akan mereka dapatkan dari motor Jepang, yaitu ikatan emosi yang kuat dan kebanggan. Passion for the brand adalah poin utama yang mereka kejar, itu juga yang membuat Ducati selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi penggemar setia motor Ducati di seluruh dunia. Oya . saya suka tuh dukati dukung PusatMotor.COM kami akan berikan info teraktual tentang motor untuk anda.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔