Daftar Harga Motor Yamaha R6 599cc Indonesia 2016 Rp 270,000,000

Unknown 13.10
Daftar Harga Motor Yamaha R6 .Pada kesempatan  kali ini bakalan tim Pusatmotor.com akan menjelasakan dan menceritakan spesifikasi sepeda motor yamaha r6 lengkap dangan harga terbarunya pada tahun ini. Dengan artikel ini diharapkan anda tau seperti apa gambaran motor yamaha kesayangan anda yang selama inu anda impikan . Sehingga jika anda mengambil keputusan untuk membelinya tidak muncul lagi penyesalan . Baiklah yuk kita lihat spek apa aja yang ada di Motor Yamaha R6 599c.

 Daftar Harga Motor Yamaha R6 599cc Indonesia

Motor Yamaha R6 merupakan salah satu keindahan sports dalam roda yang berasal dari jajaran Yamaha Motor di Indonesia. Dipuja oleh banyak orang serta dicintai oleh para pecinta motor, motor ini melangkah ke pasar Indonesia pada akhir tahun 2013 sebagai generasi ketujuh dari model ikonik. Generasi pertama diluncurkan jauh pada tahun 1999.
Motor Terbaru 2016

Daftar Harga Motor Yamaha R6 599cc Indonesia

Merek ini memberkahi motor sports ini dengan desain aerodinamis dan tajam yang membuat kepala berpaling bagi orang-orang yang melihatnya. Lengkungan manis serta daya tarik sporty sulit untuk ditolak. Motor ini diberikan teknologi industri terbaik dan sebuah mesin 599 cc, yang membuat mesin ini selangkah lebih maju dibandingkan lainnya di pasaran


Yamaha R6 dapat disebut sebagai kombinasi yang tak tertandingi dari teknologi, gaya, dan performa. Didesain dengan kesempurnaan, perusahaan ini bekerja keras demi kenyamanan dan kedinamisan, menyajikan sebuah pengalaman berkendara yang mempesona. Motor ini tentunya meraih pasar dengan menawarkan persaingan sengit pada rival utamanya di pasaran.


Yamaha R6 diberkahi dengan tampilan aerodinamis dan desain tajam yang menjadi unit pengalih perhatian serta diproduksi oleh merek terkemuka di dunia. Motor Yamaha ini terlihat sedikit besar dan lebar saat pertama kali dilihat, tapi merek ini berhasil untuk memangkas bobot keseluruhannya. Motor ini dikembangkan pada rangka aluminium Deltabox dipadukan dengan rangka-sub magnesium, dan swingarm yang cukup ringan.



Ketika tiba pada segi kenyamanan, tenaga, kelincahan, dan percepatan, motor sporty ini tanpa dipungkiri merupakan yang terbaik di segmennya. Keseluruhan dimensinya sebagai berikut 2040mm x 705mm x 1095mm (P x L x T). Selain itu memiliki ground clearance minimum 130 mm dan jarak sumbu roda 1375 mm memastikan kestabilan motor sepanjang waktu.





Yamaha R6 mendapuk mesin DOHC yang bertenaga, empat silider cenderung-ke depan, pendinginan cairan, dan 599 cc, yang mampu menguras tenaga keluaran maksimum 123,7 PS di 14500 rpm bersama dengan torsi puncak 65,7 Nm. Sistem transmisi tautan konstan enam-kecepatan merupakan penawaran bagi pencinta balap motor.

Mesin ini juga dilengkapi dengan teknologi injeksi bahan bakar dan dipasangkan dengan mekanisme starter elektrik. Selain itu diberikan juga teknologi eksklusif, termasuk YCC-I, YCC-T (chip controlled throttle), kopling yang dikembangkan untuk balapan, yang bertanggung jawab untuk mengalirkan keefektifan saluran asupan gas dengan bantuan sensor. Perpaduan semua ini menghasilkan performa yang mengagumkan dan tenaga bagi kendaraan.

Dalam angka performa, motor ini dapat mencapai kecepatan tertinggi 238 km/jam dengan kapasitas 17 tangki bahan bakar, yang cocok bagi para pecinta motor balap di planet ini.



Motor Yamaha R6 menawarkan pengalaman perjalanan jelajah setiap kali pengendara menekan tombol start. Dipersembahkan dengan tampilan aerodinamis, dan lengkungan setajam-pisau cukur, motor ini memberikan perjalanan halus dengan penegasan presisi dan pengendalian yang tepat. Motor ini dapat melaju melewati permukaan tanpa halangan juga pada kecepatan tinggi.

Kendati memiliki tampilan agresif serta bodi yang besar, pengendalian dan kontrol secara utuh memastikan kendaraan dapat melaju dengan mudah. Ban depan memiliki ukuran 120/70 ZR17M/C, sementara roda belakang mendapatkan ban yang lebih besar yaitu 180/55 ZR17M/C.

Daftar Harga Motor Yamaha R6 Indonesia 2016


Perusahaan menghiasi motornya dengan rem cakram, yang membuat super bike ini utuh dan berada dalam kontrol pada setiap kondisi. Motor ini dilengkapi dengan rem cakram hidrolik dual pada bagian front-end, sementara di bagian belakang mendapatkan rem cakram hidrolik tunggal yang memastikan pengendara menjaga motornya dalam kontrol walaupun dalam kecepatan tinggi.


Lihat Juga Disini: Kumpulan Sepeda Motor Honda Terbaru Keluaran Tahun 2016



Satu-satunya perhatian mengenai motor ini adalah ketiadaan ABS dan kontrol traksi meninggalkan pengendara berada dalam koridor ketidakpastian.




Dengan tampilan tajam seperti pisau cukur, mesin dengan tenaga tinggi dan kenyamanan berkendara, motor ini merupakan motor terbaik dalam skenario pasar terkini. Motor ini pastinya akan meraih posisi bagus pada segmen super bike dibandingkan degan rival-rival tangguh dan terkenal lainnya terutama kompetitor utamanya Kawasaki di Indonesia.

Spesifikasi Yamaha R6:

MESIN


Engine type : liquid-cooled, 4-stroke, DOHC, forward-inclined parallel 4-cylinder, 4-valves
Displacement : 599cc
Bore x stroke : 67.0 mm x 42.5 mm
Compression ratio : 13.1 : 1
Maximum power : 91.0 kW (123.7PS) @ 14,500 rpm
Maximum torque : 65.7 Nm (6.7 kg-m) @ 10,500 rpm
Lubrication system : Wet sump
Fuel system : Electronic Fuel Injection
Clutch type : Wet, multiple-disc coil spring
Ignition system : TCI (digital)
Starter system : Electric
Transmission system : Constant Mesh, 6-speed
Final transmission : Chain


CHASSIS


Suspension / Front : 41mm inverted fork; 4-way adjustable, 4.5-in travel
Suspension / Rear : Single shock; 4-way adjustable, 4.7-in travel
Brakes / Front Dual : 310mm floating disc; radial-mount 4-piston calipers
Brakes / Rear : 220mm disc; single-piston caliper
Tires / Front : 120/70-ZR17 58W
Tires / Rear : 180/55-ZR17 73W


DIMENSI

Panjang 80.3 in x Lebar 27.8 in x Tinggi 43.1 in

Jarak Sumbu Roda : 54.1 in
Kapasitas Tangki : 17 liter


Harga Motor Yamaha R6

Harga Baru: Rp 270,000,000,-

Biasanya beda harga kalau di daerah-daerah tertentu..

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔