Harga Jual Harley Davidson Sportster 1200 ,883 dan Spesifikasinya ( Price For Sale Reviews And Specs )

Unknown 13.11
Jual Harley Davidson Sportster - Siapa yang tak tahu dengan pabrikan motor asal negeri Paman Sam Harley Davidson. Terkenal dengan produk- produk motor gedenya, menjadikan siapa saja yang memiliki dan menunggangi motor gahar ini selalu menjadi perhatian banyak orang. Sebagai pabrikan motor yang cukup terkenal tentunya mereka memiliki banyak jenis motor yang sudah dimiliki.

Perlu anda ketahui, pabrikan moge Harley Davidson bermarkas di Amerika Serikat tepatnya di Miwaukee Wisconsin yang didirikan pada tahun 1903 oleh Harley s William dan Arthur Davidson. Harley Davidson sendiri merupakan salah satu dari ketiga industri sepeda motor yang ada di negeri Paman Sam tersebut. Pada era perang dunia kedua, Harley Davidson menjelma menjadi penghasil sepeda motor terbesar di dunia. 

Harga Jual Harley Davidson Sportster 1200 ,883 dan Spesifikasinya ( Price For Sale Reviews And Specs )

Harga Jual Harley Davidson Sportster 1200 ,883 dan Spesifikasinya ( Price For Sale Reviews And Specs )
Dengan banderol harga yang selangit bahkan bisa menyamai harga mobil premium yang ada di Indonesia menjadikan perusahaan Harley Davidson tidak segan- segan untuk membubuhkan teknologi yang modern serta tercanggih di dalam setiap besutan motornya. Dengan harga yang selangit namun dengan garansi kualitas dan kepuasan, maka moge ini sampai saat ini menjadi pabrikan moge yang tidak ada duanya di dunia. Hal tersebut dapat kita lihat dari grafik statistik penjualan moge ini dari tahun ketahun. Salah satu produk unggulan dari Harley Davidson adalah Harley Davidson Sportster.

Motor ini menjadi primadona dari para pecinta moge memang bukan tanpa sebab. Pasalnya, bentuk moge ini sangat kompak, padat berisi, sehingga membuat para pengendara mudah untuk melakukan manufer atau saat ketika hendak ingin mengembangkan kecepatan. Oleh karena itu, tak ayal jika Harley Davidson Sportster ini sangat layak untuk dijadikan sebagai kendaraan harian.

Jika kita melihat dari tampang Harley Davidson Sportster memang motor gede ini memiliki gaya yang klasik dengan ciri khas lampu depanya yang bulat. Namun meski demikian, motor ini banyak dicari orang karena dengan gaya klasiknya ini justru mudah untuk di modifikasi denga berbagai aliran sesuai dengan apa yang diingingkan oleh si pemilik. Maka tak ayal jika Davidson Sportster memiliki varian pilihan terutama jika sobat ingin membeli motor ini di sourum moge custom Harley Davidson.

Dari berbagai varian Harley Davidson Sportster ini, ada dua varian yang paling banyak digemari dan dicari yakni Harley Davidson Sportster berkapasitas mesin 883 cc dan Harley Davidson Sportster berkapasitas 1.200 cc. Tentu kedua varian ini memiliki keunggulan dan kelebihan masing- masing. Harley Davidson Sportster dengan kapasitas yang besar rasanya akan lebih pas jika digunakan untuk touring jarak jauh. Karena logikanya dengan menggunakan mesin yang lebih besar maka tenaga yang dihasilkannya pun juga lebih besar. Oleh karena itu bagi anda yang suka melakukan touring dengan jarak jauh, jenis Sportster ini yang dirasa cocok untuk anda.

Spesifikasi Gahar Harley Davidson Sportster ( specs )

Harga Jual Harley Davidson Sportster 1200 ,883 dan Spesifikasinya ( Price For Sale Reviews And Specs )
 Harley Davidson Sportster 883
Seperti yang sudah kita singgung diatas, motor besar nan gahar ini memiliki 2 varian yang paling banyak diminati yakni Harley Davidson 883 cc dan 1.200 cc. Dikenal dengan varian HD yang memiliki tipikal sport yang ideal, motor ini juga memiliki format mesin Evolution yang diadopsi memiliki andil besar yang mampu memberikan daya dorong yang disegani oleh moge sejenisnya. Pada Harley Davidson Sportster berkapasitas 1.200 cc pastinya akan memberikan kemampuan yang lebih besar dari yang 883 cc. Hal ini bisa anda lihat dengan besar silender 1.200 cc mampu memuntahkan torsi sebesar 107 Nm pada 3.500 serta desakan kompresi mencapai 9.7:1.

Sementara itu jika sobat lebih banyak beraktifitas dalam kota dan jarang/ tidak begitu suka dengan touring maka varian Harley Davidson Sportster berkaspasitas 883 cc cocok untuk anda gunakan. Karena torsi yang dihasilkan dari tenaga 883 cc lebih kecil jika dibandingkan dengan torsi 1.200 cc. Dengan kapasitas yang lebih kecil maka heandel motor juga lebih mudah dan pastinya sangat cocok dengan tipikal jalanan kota yang padat merayap. Namun itu semua tetap kembali kepada anda apakah nyaman menggunakan kapasitas mesin besar atau yang lebih kecil.

Harga Harley Davidson Sportster ( price )

Harga Jual Harley Davidson Sportster 1200 ,883 dan Spesifikasinya ( Price For Sale Reviews And Specs )
 Harley Davidson Sportster 1200
Setelah kita mengetahui keunggulan dari masing- masing varian Sportster diatas, maka yang perlu kita tahu selanjutnya adalah perihal banderol harga yang disematkan untuk motor gahar ini. Sama dengan motor Harley pada umumnya, motor ini juga dibanderol dengan harga yang tidak murah. Namun meski demikian anda pasti tidak akan pernah merasa kecewa untuk memiliki motor ini karena akan sepadan dengan harga yang disematkan. Untuk lebih jelasnya berikut harga Harley Davidson Sportster dari berbagai varian yang ada:

1. Harley Davidson Sportster 1200 Custom CA dibanderol dengan harga Rp 428 juta
2. Harley Davidson Sportster 1200 Custom CB dibanderol dengan harga Rp 419 juta
3. Harley Davidson Sportster Fort Eight dibanderol dengan harga Rp 458 juta
4. Harley Davidson Sportster Iron 883 dibanderol dengan harga Rp 397 juta
5. Harley Davidson Sportster Seventy Two dibanderol dengan harga Rp 448 juta
6. Herley Davidson Sportster Superlow dibanderol dengan harga Rp 368 juta

Kesan pertama dari moge Harley Davidson Sportster memang terlihat gagah. Dengan menyandang pabrikan Harley Davidson untuk model ini bahkan tidk ada saingan yang berarti sekelasnya dari pabrikan lain. Seperti yang kita lihat sendiri, Harley Davidson Sportster memiliki 6 varian dengan banderol harga yang berbeda- beda. Harley Davidson Sportster dengan harga termahal dibanderol dengan harga Rp 458 juta yakni varian Harley Davidson Sportster Fort Eight. Sementara itu harga yang paling murah dari varian ini adalah Harley Davidson Sportster superlow yang dibanderol dengan harga Rp 368 juta.
Baca juga :Daftar Harga Harley Davidson Bekas Dibawah 100 Juta April Tahun 2016
Jika kita melihat, harga yang paling murah dari Harley Davidson Sportster ini mencapai Rp 368 juta, harga tersebut sepadan dengan harga 1 buah mobil. Meski dibanderol dengan harga yang mahal, namun harga jual dari Harley Davidson juga terbilang cukup stabil. Oleh karena tidak ada ruginya sobat untuk membeli moge gahar ini ditambah lagi kegaharan yang siap membutakan setiap mata yang melihatnya.

Belum lagi jika sobat suka memodifikasi/ mengcustom moge dari Harley Davidson. Model moge yang satu ini memang juaranya. Karena jika kita perhatikan lebih seksama, tidak ada aksesoris yang terlalu banyak pada model seperti ini. Jadi ketika ingin merombak Harley Davidson Sportster ini tidak akan ada piranti yang harus diubah. Dengan kesimpelan yang dimiliki oleh Harley Davidson Sportster inilah banyak pecinta moge yang jatuh hati dengan motor yang satu ini. Demikianlah ulasan tentang Harley Davidson Sporteser yang dapat pusatmotor.com sampaikan . semoga informasi ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua. Sekian dan terimakasih! jangan lupa lihat update kami selanjutnya .

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔