Gambar , Spesifikasi dan Harga Honda Beat 110cc FI CBS , FI CW , FISW Terbaru Juli 2016 di Leasing Motor Honda

Unknown 01.57
Spesifikasi dan Harga Honda Beat 110cc terbaru .  artikel ini membahas tentang spesifikasi motor matic terbaru, honda BeAT, dan membahas tentang harga motor matic beat terbaru.Mengenai harganya pada tahun 2015 bisa dibilang sangat setabil, walaupun mengalami sedikit peningkatan. karena kita sendiri juga tahu pada tahun 2015 ini Indonesia mengalami penurunan ekonomi yang cukup berkepanjangan. Dimulai dari menurunnya kurs dollar, meningkatnya harga bbm, pemilu legislatif dan presiden yang cukup menyita tenaga. tapi ngga usah risau gan ditengah kondisi ekonomi tersebut, Honda mampu menawarkan harga jual Honda beat ini tetap layak untuk dibeli masyarakat, masih standar gitu loh.

Gamabar , Spesifikasi dan Harga Honda Beat 110cc Terbaru  di Leasing Motor Honda


honda beat
Honda Beat 110cc

Honda Beat 110cc siapa yang gak kenaal dengan motor ini? Motor matic keluaran merk honda yang mungil tapi jangan salah loe beat cukup gesit saat diajak dijalan gan. Dengan postur yang mungil( kecil-kecil tapi manten) Motor ini seringkali menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam membeli motor, karena biar kecil tenagannya cukup kuat loh dan tekhnologinya juga ngga kalah saing dengan matic yang lainnya. Tentunya harganya juga cukup terjangkau untuk kalangan ekonomi menengah. Honda Beat terus diperbaruhi tahun ketahun penuh inovasi dan teknologi terbaru yang siap membawa anda ke level maksimal dalam kenyamanan berkendara. Sebelum membahas harga Honda BeAT 2015 yang ada di Indonesia, kami ingin mengenalkan Honda Beat terlebih dahulu nih. Biarpun beat udah ngga asing buat para penggemar tapi ngga ada salahnya toh kita simak lebih detil lagi,,hehe.
Honda Beat 110cc
Honda Beat adalah motor keluaran pabrikan Jepang Honda, motor Matic ini sangat populer dikalangan masarakat indonesia sejak awal kemunculannya tahun 2012 silam, agan tau nggak?? honda Beat toh terlaris di Indonesia pada 2013, terhitung penjualanya selalu lebih dari 140 ribu unit perbulannya, yang menjadikannya sebagai motor dengan penjualan tertinggi di Indonesia loh. kenapa ya bisa gitu gan, penasaran kan? Ya tentunya kualitasnya bisa dipercaya dan dengan harga yang terjangkau dan Motor Honda Beat Matic adalah sebuat Produk unggulan Motor jenis Matic yg dirancang oleh salah satu perusahaan motor terbesar di Indonesia yaitu Perusahaan Astra Motor atau AHM. Perusahaan AHM sendiri telah memproduksi banyak sekali jenis Motor Matic maupun Motor Bebek yg dikhususkan untuk dipasarkan di Indonesia dan kita telah mengetahui semua bahwa Pasar Indonesia adalah surganya untuk para Perusahaan Motor karena pengguna Sepeda Motor di Indonesia semakin tahun semakin bertambah banyak.
irit bahan bakar.

Sebelum kita masuk bagian inti tentang haranya, ada lagi yang cukup penting gan, bagaimana sih model beat terbaru, apa fitur-fitur barunya?? oke kami akan menjelaskannya gan,Honda beat adalah motor matic yang sudah berteknologi injeksi PGM-FI dengan kekuatan mesin 110cc yang digadang-gadang menjadi salah satu motor dengan mesin terbaik di kelasnya. Dengan teknologi injeksinya matic ini mampu menghasilkan performa mesin yang maksimal, waktu di test saat promasinya Honda Beat mampu mencapai rekor 58km/liter. Adapun untuk Spesifikasi Motor Honda Beat 110cc sendiri di rancang dg Desain Body yg sangat minimalis, sederhana dan sangat cocok untuk digunakan bagi para pelajar dan mahasiswa karena bobotnya yg tidak terlalu berat dan desain body Motor Beat Matic yg tidak terlalu besar. Hal ini menjadikan Honda Beat selain sebagai motor yang irit tentunya juga menjadikannya motor yang ramah lingkungan.Untuk segi desainnya, pabrikan Honda memilih kesan sporty progesif dan lekuk garis tajam pada bodinya untuk memaksimalkan tema modern pada motor ini. Selain itu juga tertanam berbagai fitur canggih seperti Side Stand Switch, Magnetic Key Shutter, Combi Brake System, dan lain-lain. Fitur-fitur tersebut tentunya juga mempengaruhi harga Honda beat 2014 yang dijual di pasaran Indonesia.
Honda Beat 110cc
Mengenai harganya pada tahun 2015 bisa dibilang sangat setabil, walaupun mengalami sedikit peningkatan. karena kita sendiri juga tahu pada tahun 2015 ini Indonesia mengalami penurunan ekonomi yang cukup berkepanjangan. Dimulai dari menurunnya kurs dollar, meningkatnya harga bbm, pemilu legislatif dan presiden yang cukup menyita tenaga. tapi ngga usah risau gan ditengah kondisi ekonomi tersebut, Honda mampu menawarkan harga jual Honda beat ini tetap layak untuk dibeli masyarakat, masih standar gitu loh. Harga Honda beat sendiri juga cukup terjangkau untuk masyarakat Indonesia, baik kalangan ekonomi menengah apalagi dengan adanya sistem kredit yang semakin memudahkan masyarakat yang ingin membeli motor.

   Harga Honda BeAT 110cc terbaru 2015
       
             Tipe                                                    Harga   
  1. The All New Honda BeAT- FI CBS     Rp14.400.000
  2. The All New Honda BeAT- FI CW      Rp13.850.000
  3. The All New Honda BeAT- FI SW      Rp13.050.000

Itulah daftar harga Honda BeAT 110cc terbaru untuk tahun  2015 yang saat ini dipasarkan di Indonesia.Harga tersebut sudah merupakan harga On The Road untuk wilayah jabodetabek . Untuk wilayah lain mungkin akan sedikit mengalami perbedaan harga. Untuk lebih jelas mengenai harga Honda BeAT anda bisa datang langsung ke dealer Honda terdekat di tempat anda tinggal. Yang pastinya agan nggak usah repot-repot, soalnya dialer honda kan udah banyak kok dimana-mana.
Baca juga artikel kami SPESIPIKASI dan HARGA MOTOR SONIC 150R TERBARU, TERAPDATE
Sekian sedikit informasi tentang Spesifikasi dan Harga Honda Beat 110cc dari kami mudah-mudahan bisa membantu agan,,, jangan lupa gan membaca artikel kami selanjutnya..

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔