Spesifikasi dan Harga Harley Davidson Dijual Murah di Surabaya dan Kota Besar

Unknown 23.03
Para penggemar motor besar yang memiliki budget tertentu pasti akan mencari Harley Davidson dijual murah. Banyak sekali situs dagang online yang menjual dengan harga murah dan terjangkau di kelasnya.

Harley Davidson dijual murah dapat dibeli sesuai dengan tipe yang diinginkan. Kebanyakan yang memiliki motor jenis ini mempunyai penghasilan di atas rata-rata. Memang harga Harley Davidson setara dengan harga satu buah mobil. Namun bagi para penggemar motor gede, harga yang ditawarkan akan sepadan dengan kepuasan menggunakannya.

Spesifikasi dan Harga Harley Davidson Dijual Murah di Surabaya dan Kota Besar

Spesifikasi dan Harga Harley Davidson Dijual Murah di Surabaya dan Kota Besar

Pada pembahasan tentang Harley Davidson kali ini, akan kita ketahui apa saja yang termasuk spesifikasi dari Harley Davidson serta harga yang termasuk murah dan di jual di kota mana saja. Untuk pembahasan yang pertama akan dijelaskan tentang beberapa spesifikasi dari Harley Davidson.

Spesifikasi Harley Davidson Dijual Murah

Ada beberapa spesifikasi Harley Davidson dijual murah yang dapat diketahui terutama yang beredar di Indonesia, diantaranya akan dijelaskan sebagai berikut.

1. Dyna Low Rider
Spesifikasi dan Harga Harley Davidson Dijual Murah di Surabaya dan Kota Besar
Yang pertama yaitu varian low rider yang ada pada tahun 2015. Tampilan motor ini klasik namun tetap gagah. Penampilan motor iniu seperti pada tahun 70 an. Kapasitas mesin mencapai 1690cc serta mempunyai tordi yang keren hingga 134 Nm. Rpm nya sebanyak 3.500 sehingga tetap sangar namun keren.

2. Super Low 1200
Spesifikasi dan Harga Harley Davidson Dijual Murah di Surabaya dan Kota Besar
Harley Davidson jenis ini merupakan salah satu varian dari motor kategori Spertster yang memiliki kapasitas 1.202cc. Harley Davidson jenis ini memiliki teknologi injeksi ESPFI. Motor ini mempunyai transmisi 5 dengan kecepatan dan performa yang tidak kalah keren. Torsi mencapai 96 Nm dengan rpm 3.500. Gimana, sangar dan keren bukan?

3. Ultra Limited Low
Spesifikasi dan Harga Harley Davidson Dijual Murah di Surabaya dan Kota Besar
Tidak kalah keren dengan jenis yang lain. Harley Davidson iniu memiliki kapasitas mesin 1690cc dengan transmisi 6. Motor ini cocok untuk touring karena semua fiturnya sudah lengkap untuk memenuhi kebutuhan touring.

4. Street Glide
Spesifikasi dan Harga Harley Davidson Dijual Murah di Surabaya dan Kota Besar
Jenis selanjutnya yaitu Street Glide. Harley Davidson jenis ini memiliki kapasitas yang besar. Torsi lebih keren lagi yaitu sebesar 142 Nm. Sedangkan kapasitas rpm sebanyak 3.250.

5. Road Glide
Spesifikasi dan Harga Harley Davidson Dijual Murah di Surabaya dan Kota Besar
Model jenis ini termasuk besar. Walaupun jenis motor besar namun tidak mengurangi kenyamanan pengendara. Harga motor jenis ini cocok digunakan untuk touring.

6. Street 500
Spesifikasi dan Harga Harley Davidson Dijual Murah di Surabaya dan Kota Besar
Jenis yang terakhir yaitu Street 500. Jenis motor ini merupakan termurah di kelasnya. Alasannya yaitu karena memiliki harga sebesar 200 an juta rupiah.

Kelebihan Harley Davidson Dijual Murah

Sedangkan memiliki motor Harley mempunyai beberapa kelebihan diantaranya yaitu sebagai berikut.

1. Nyaman
Harley Davidson memang mempunyai kenyamanan tersendiri ketika kita ada di atasnya. Rasa nyaman pada pengendara ketika mengendarai dalam jarak jauh dan kecepatan tinggi tidak dapat dipungkiri. Karen Harley Davidson dirancang agar membuat pengendaranya menjadi nyaman. Karena itu body dari motor ini kebanyakan besar.

Harley Davidson memang terlihat berat, namun ketika kita mengendarai motor ini dijalanan maka akan tetap stabil meskipun dalam kecepatran yang tinggi. Pengendara tidak akan merasa cepat lelah maupun merasa badannya sakit meskipun sudah mengendarai motor juh dan dalam waktu yang lama.

2. Kemampuan mesin
Kemampuan mesin dari Harley Davidson tidak perlu diragukan lagi karena memiliki kapasitas yang besar serta model yang khas. Model khas yang dimaksud yaitu EVO atau dengan kata lain Ewvolution Engine. EVO merupakan mesin dengan menggunakan air cooled dan dipasang dengan sudut 45 derajat.
Sehingga menghasilkan performa yang luar biasa. Suara yang dihasilkan terdengar garang tapi tetap keren. Body besar mesin seimbang dengan mesin yang dapat memberikan dorongan besar. Dengan speed yang tinggi, mesin tetap bersuara halus.

Harley Davidson Dijual Murah

Harley Davidson merupakan jenis motor yang merupakan istimewa. Dikatakan istimewa karena segala hal yang melekat ketika menyebut motor ini yaitu nharga yang mahal, spare part mahal serta perawatan yang mahal. Ada beberapa jenis Harley Davidson dijual murah yang perlu diketahui.

1. Harga di Surabaya dan kota besar

Spesifikasi dan Harga Harley Davidson Dijual Murah di Surabaya dan Kota Besar
Untuk motor Harley Davidson Sportster tipe 1200 Custom CA seharga Rp. 428.000.000,00 sedangkan untuk tipe CB seharga Rp. 419.000.000,00. Harley Davidson Fort Eight seharga Rp. 458.000.000,00; tipe Iron 883 Rp. 397.000.000,00; Seventy Two dengan harga Rp. 448.000.000,00 dan Superlow Rp. 368.000.000,00.

Ketika melihat motor tipe ini kesan yang dilihat pertama kali yaitu gagah, sangar, dan keren. Harga termurah tipe ini adalah superlow. Jadi bagi penggemar motor gede pasti tidak akan melewatkan untuk membelinya.

Namun Jangan khawatir bila budget kita hanya dibawah 100 juta karena Harley Davidson telah mengeluarkan produk terbarunya. Dengan mesin lebih kecil dan disesuaikan dengan gaya Andak muda maka Harley Davidson mengeluarkan produk Street 500 dan Street 750. Untuk tipe Street 500 seharga Rp. 76.900.000,00 sedangkan untuk Street 750 seharga Rp. 86.100.000,00.

Pada tipe yang lain seperti Harley Davidson Softaill, Dyna, V-Road, Touring, CVO masih seharga 500 juta ke atas. Karena itu untuk golongan harga yang murah direkomendasikan yang tipe sportster.
Dengan tipe Sporter kita juga sudah dapat berkendara dengan nyaman dan keren. Perlu sebagai catatan bahwa harga tersebut setiap waktu dapat berubah-ubah dan setiap daerah juga berbeda. Harga yang berbeda tersebut tergantung dari kebijakan dealer.
Baca juga : Daftar Harga Harley Davidson Indonesia Terbaru 2016

2. Mendapatkan Motor Harley Davidson

Untuk mendapatkan motor Harley Davidson dijual murah dapat dilakukan dengan menghubungi dealer Harley Davidson yang ada di kota-kota besar. Selain di Jakarta, dapat juga mengunjungi atau menghubungi dealer Harley Davidson di Bali, Surabaya, Semarang, dan Medan

Dengan adanya informasi tentang berbagai ulasan Harley Davidson termasuk tentang Harley Davidson dijual murah maka kita dapat mengira ngira seperti apa motor tersebut dan perlu budget berapa untuk mendapatkannya.

Walaupun bagi orang awam terbilang mahal, tetapi bagi penggemar motor gede atau yang hobi dengan koleksi motor gede, harga yang ditawarkan tersebut terbilang murah. Terutama bagi kaum adam yang senang sekali dengan touring atau menjelajah menggunakan motor gede dan berpenghasilan tinggi serta di atas rata-rata, untuk mendapatkannya tidak memerlukan waktu yang lama.
Meskipun penjualan motor Harley Davidsen sangat terbatas dan hanya di daerah tertentu saja, namun untuk mendapatkan harga motor secara lengkap dapat dilakukan dengan browsing melalui internet maupun melalui telepon. Sehingga kita tidak perlu membuang energi pergi dari satu tempat ke tempat lain untuk melihat kendaraan yang di cari.

Mendapatkan harga yang murah merupakan keinginan setiap orang ketika membeli suatu barang termasuk motor . Dengan mendapatkan harga yang murah dan barang yang bagus merupakan kepuasan tersendiri bagi konsumen. Demikian beberapa ulasan mengenai Harley Davidson dijual murah yang dapat diberikan semoga dapat menjadi manfaat bagi pembaca dan menjadi pengetahuan tambahan ketika ingin membeli Harley Davidson.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔