Koleksi Gambar Dan Tips Modifikasi Yamaha Scorpio Z Update Juli 2016

Unknown 01.56
Berikut ini Gambar Dan Tips Modifikasi Yamaha Scorpio Z buat anda yang suka dengan motor yamaha Scorpio Z tapi bosan dengan gaya standarnya . Anda bisa memodifikasi  Scorpio Z ini dengan berbagai macam gaya yang trend dan gak nora . Yuk kita inip modifikasi  Scorpio Z ini di bawah ini .

Koleksi Gambar Dan Tips Modifikasi Yamaha Scorpio Z Update Januari 2016




Untuk semua kalangan pecinta otomotif yang terus selalu berbahagia. Kali ini kita akan bahas tentang motor keluaran yamaha yang mempunyai pacu gas dengan cc an yang cukup besar yaitu yamaha Scorpio Z. Pastinya anda semua mengenal dan mengetahui sosok dari Yamaha Scorpio Z ini. Dimana kendaraan ini selain mempunyai tenaga yang sangat joss motor ini juga mempunyai bodi yang sangat garang dan sangar dan juga banyak dimiliki oleh para konsumen motor.

Bagi para pecinta otomotif meskipun tampilan scorpio Z ini sudah garang dan sangar namun tetap saja masih menginginkan untuk merubahnya agar lebih terlihat laki banget. Kali ini kita akan bahas tentang modifikasi Yamaha Scorpio Z ini dengan tema Street Fighter. dalam kesempatan kali ini Kami akan menyuguhkan beberapa Contoh modifikasi Yamaha Scorpio Z yang terbaru dan terbaik menurut Kami.
Gambar -gambar berikut ini Kami dapatkan dari situs – situs modifikasi dari online yang terpercaya sehingga bisa Anda jadikan acuan.




Jika dilihat dari namanya saja sudah bisa dibayangkan betapa keren nya motor pabrikan Yamaha yang satu ini. Scorpio menjadi salah satu produk unggulan Yamaha dalam bersaing di industri otomotif. Dengan body yang gagah dan tangguh dilengkapi dengan sasis luar motor yang sporty, motor Scorpio hampir mirip dengan motor yang biasa digunakan untuk ajang balap, yaitu moto GP. Ada beberapa jenis atau varian yang diproduksi, yang terbaru adalah motor Yamaha Scorpio Z New. Motor ini merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya.


Untuk memodifikasi sebuah motor pasti akan sedikit maupun banyak perubahan- perubahan yang dilakukan oleh para modifikator di luar sana, dan terkadang selalin harus mengocek bajet yang lumayan besar juga harus bersabar dalam proses modifikasi tersebut.

Demi memberikan tampilan yang gagah dengan konsep street fighter hampir semua fitur-fitur yang terdapat dalam motor Scorpio Z ini dirubah. Untuk yang pertama kita tinggikan bagian bodi belakang dengan memotongnya lalu merubahnya denga sasis baru. Ya kira-kira naik sekitar 15 senti meteran lah.

Baca Juga Ini : Harga Jual Motor Yamaha Scorpio Bekas dan Baru 2016

modifikasi dari Yamaha Scorpio Z terbaru dan terunik tahun ini yang bisa Kami hadirkan untuk Anda para pecinta motor. Jika Anda berminat memodifikasi motor kesayangan Anda maka gambar – gambar di atas bisa dijadikan contoh. Akan tetapi jika Anda mempunyai kreasi yang beda dari gambar – gambar di atas tentu lebih baik lagi.

iven sorpio modif kontes, kontes modifikasi scorpio z, modifikasi motor scorpio z 2008, modifikasi motor yamaha scorpio z 2008, yamaha scorpio paling keren


Sebut saja Han, pemilik Yamaha Scorpio Z asal Jembatan V, Jakarta Barat ini bosan dengan gaya berfairing di pacuan lansiran 2008 itu. Akhirnya, ia pilih konsep pacuan street fighter yang terkesan galak buat menemani aktivitasnya.

“Kira-kira, setahun Scorpio ini pakai baju alias fairing. Tetapi, kini dia malah ingin tampilan macho buat besutannya,” ujar Jaedun Muktar selaku pemilik gerai variasi dan workshop Sentral Variasi (SV) yang menjadi modifikator Scorpio livery Yamaha YZR-M1 Jorge Lorenzo.



Untuk mengubah genre ini, Jaedun cukup mengandalkan bodi baru berbahan serat kaca alias fiberglass. Bodi baru itu meliputi bagian tangki, bodi belakang dan shroud dan sepatbor depan.
“Untuk bagian tangki, sistemnya model kondom saja. Jadi, enggak merusak tangki standar,” tambah Jeje, sapaan akrab Jaedun dari gerainya di Jl. Jatiwaringin Raya No. 85, Pondok Gede, Bekasi, Jakarta Barat.



Kemudian kita melangkah kebagian kaki-kakinya yang pasti sudah menjadi sasaran para modifikator motor. Agar terkesan mogenya bagian depan coba mengambil upside down dari suzuki GSX-R750 dan termasuk kedua peleknya. Nah untuk bagian lengan ayunnya dibikin custum menggunakan besi kotak dengan ukuran 8×6 cm.

Selanjutnya baut bodi baru dengan khas RCB, dan semuanya dibuat langsung dimotor tersebut agar satu motor satu bentuk. Pada bagian tangkinya menggunakan kondom dan shourd menggunakan fiber agar lebih padat. Untuk bodi belakang dibuat nungging tipis dan bagian jok jadi terpisah. Buntutnya memkai lampu rem Honda Vario 125. Dan bagian bawah mesinnya diberi air scoop agar lebih sporti.






Masih pada bagian mesin, coba perhatikan sisi depan yang dikasih radiator agar lebih padat pakai radiator mobil. Dan untuk bagian bawahnya ada oil cooler jika mampu berfungsi dengan benar. Untuk finishingnya dan untuk tampilan yang lebih gagah dan keren seperti biasa coretan-coretan airbrush juga perlu.

Untuk bagian airbrush itu terserah dengan warna kesukaan anda-anda.tetapi, untuk bodi belakang Yamaha Scopio z, sub frame harus dipotong sekitar 10 cm. Tujuan pemotongan ini, buat bikin buntut lebih kompak dengan bodi keseluruhan. “Setelah dipotong, sudut sub frame juga dinaikkan agar tambah nungging,” beber Jeje yang juga pemilik workshop painting JJ Airbrush di daerah Kayu Manis, Jakarta Timur. Wah, banyak juga usahanya ya sekarang bro.


Tak ada habisnya kita sebagai pecinta otomotif pasti terus memburu artikel-artikel tentang modifikasi. Semoga artikel diatas bisa sedikitnya memberikan gambaran bagi anda yang ingin menjadikan motor Scorpio Z anda menjadi Street Fighter, konsep diatas bisa digunakan. Terima kasih sudah menyempatkan untuk baca artikel ini. Semoga bermanfaat

Mau Lihat Semua Lebih Lengkap? Lihat Ini : Kumpulan Jenis Motor Yamaha Indonesia

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔