Harga Jual Motor Mabua Harley Davidson Bekas Terbaru Juli 2016 di indonesia

Unknown 08.20
Penggemar Harley Davidson pasti mengetahui PT. Mabua Harley Davidson. Karena merupakan pemegang merk Harley Davidson di Indonesia. Sejarahnya dimulai pada tanggal 13 Juni 1997, dengan melalui prakarsa Soetikno Soedarjo dan almarhum Bambang Pramono Sungkono. Walau saat itu merupakan masa-masa krisis moneter yang sulit, tetapi Mabua Harley Davidson justru berdiri tegak.

Harga Jual Motor Mabua Harley Davidson Bekas Terbaru 2016

Tak bisa dipungkiri jika berdirinya PT Mabua Harley Davidson ini adalah berkat dukungan penuh dari para penggemar Harley Davidson di seluruh bumi Indonesia. Bahkan tiga tahun kemudian pada tanggal tujuhbelas September, berdiri PT. Dewata Harley Davidson yang berada di Bali alias pulau Dewata. Dengan pimpinannya yakni Tony Pramoediarso. Dengan adanya dua dealer resmi Harley Davidson di Indonesia ini, yakni Mabua Harley Davidson dan Dewata Harley Davidson, mampu menyediakan layanan after sales yang maksimal untuk daerah Jawa dan Bali.
Harga Jual Motor Mabua Harley Davidson Bekas Terbaru Mei 2016 di indonesia

Hanya saja, dua tahun kemudian Harley Davidson Indonesia mesti merasakan duka yang mendalam. Tepatnya bulan Oktober tahun 2002, Bambang Pramono Sungkono yang menjadi salah satu pimpinan Mabua Harley Davidson meninggal akibat serangan jantung. Seakan belum cukup berkabung, ternyata tiga minggu kemudian Tony Pramoediarso juga tutup usia. Dewata Harley Davidson pun larut dalam duka yang mendalam.

Kemudian Soetikno Soedarjo memprakarsai kedua agen resmi Harley Davidson itu untuk disatukan dalam naungan manajemen MRA Group, lantas mendaulat Djonnie Rahmat sebagai Presiden Direkturnya. Berkat kepemimpinan yang tepat, maka Mabua Harley Davidson pun berkembang pesat serta mencapai banyak sekali pencapaian yang memuaskan. Salah satunya adalah mendapatkan Izin Completely Knock Down (CKD) System dari Harley Davidson Motor Company HDMC) pada tahun 2001. Mendapakan sertifikat ISO 9001:2000 pada tahun 2004 untuk kedua dealer resmi Harley Davidson ini. Serta tentu saja program loyalitas pelanggan bernama MHD Preferred Card (MPC), sebuah program yang mampu memberikan nilai tambah bagi para konsumen Harley Davidson yang setia.

Selain kedua dealer resmi tersebut, dealership Harley Davidson bertambah di kota-kota besar Indonesia. Seperti Bali, Jakarta, Surabaya, Medan dan juga Semarang. Bahkan dukungan penuh untuk semua acara konsumen Harley Davidson selalu diberikan oleh Mabua Harley Davidson dan Dewata Harley Davidson. Misalnya touring, riding, serta kegiatan sosial. Semua itu tak lain tak bukan adalah demi memberikan sebuah pelayanan yang memuaskan bagi para konsumen Harley Davidson di seluruh Indonesia.

Sekalipun kini Mabua Harley Davidson telah menyatakan diri tutup, sebab tak mampu menanggung kerugian akibat nilai tukar Dollar yang makin meroket serta pajak kendaraan di atas 500 CC yang memberatkan pemilik, mengakibatkan daya beli pun menurun. Tetapi, msekipun Mabua harley davidson tutup namun tidak berarti tak ada sama sekali peminatnya ya! Buktinya, pecinta sejati Harley Davidson tetap memburu tunggangan lelaki yang satu ini, tak peduli berapa besarnya pun pajak yang harus mereka bayar setiap tahun. Sebagai lelaki sejati plus warga negara yang baik, bayar pajak bukan masalah besar.

Harga Resmi Mabua Harley Davidson

1. Harga Motor Harley Davidson Sportster

- Harley Davidson Sportster 1200 Custom CA dibanderol Rp.428.000.000
- Harley Davidson Sportster 1200 Custom CB dibanderol Rp.419.000.000
- Harley Davidson Sportster Fort-Eight dibanderol Rp.458.000.000
- Harley Davidson Sportster Iron 883 dibanderol Rp.397.000.000
- Harley Davidson Sportster Seventy-Two dibanderol Rp.448.000.000
- Harley Davidson Sportster Superlow dibanderol Rp.368.000.000
Harley Davidson yang satu ini sangat gagah dan istimewa. Sangat worth it untuk dimiliki sebab tak ada saingan yang berarti. Seri Harley Davidson Sportster terdiri dari 6 series, harga yang paling mahal adalah sekitar 458 juta-an untuk QTR Jakarta, sementara harga termurah di series ini bisa dilihat di daftar yakni untuk series Harley Davidson Superlow.

2. Harga Motor Harley Davidson Softail

- Harley Davidson Heritage Softail Classic dihargai Rp.678.000.000
- Harley Davidson Softail Delux dihargai Rp.672.000.000
- Harley Davidson Softail Breakout dihargai Rp.667.000.000
- Harley Davidson Softail Slim dihargai Rp.643.000.000
- Harley Davidson Softail Fat Boy dihargai Rp.638.000.000
- Harley Davidson Softail Fat Boy Special dihargai Rp.672.000.000
Nah, untuk seri Softail ini terdiri dari lima series dengan patokan harga lebih dari setengah milyar Rupiah. Apabila dibandingkan dengan ser Sportster, terlihat jelas pada mesin dan kaki-kaki roda yang dimiliki Harley Davidson Softatil. Terlihat lebih gahar dan gas buang yang dimiliki softail ini ada di dua sisinya, sehingga membuat motor ini bersuara keras, terlihat amat garang dan beringas.

3. Harga Motor Harley Davidson Dyna

- Harley Davidson Dyna Switchback harganya Rp.598.000.000
- Harley Davidson Dyna Fatbob harganya Rp.582.000.000
- Harley Davidson Dyna Wide Glide harganya Rp.574.000.000
- Harley Davidson Dyna Super Glide Custom harganya Rp.536.000.000
- Harley Davidson Dyna Street Bob harganya Rp.516.000.000
Dalam harley Davidson Dyna ini, masih ada unsur klasik. Ada detail ciri khas lain, misalnya Harley Davidson Swiychback sendiri memiliki dua cup, yang terletak di bagian belakang jok, dan bahkan memiliki foot step yang luas pada bagian depannya, membuat pengendara merasa lebih nyaman walau jaraknya jauh sekali.

4. Harga Motor Harley Davidson V-Road

- Harley Davidson V-Rod Night Special harga Rp.680.000.000
- Harley Davidson V-Rod Muscle harga Rp.680.000.000

Memang series V rod merupakan seri yang paling mudah untuk dikenali oleh orang awam, sebab Harley Davidson V-Road yang memiliki tema sporty, tapi tetap memiliki ciri khas tersendiri. Misalnya adalah foot step yang berada tepat di bagian depat mesin motor.
Baca juga : Daftar Harga Motor Harley Davidson Termurah

Mabua Harley Davidson Untuk Penggila Harley Sejati

Pecinta Harley, pasti paham jika tentang sejarah singkat perusahaan otomotif yang satu ini. Sebagai perusahaan otomatif yang berdiri sejak tahun 1903 ini, Harley Davidson yang bermarkas di Amerika Serikat ini didirikan oleh Arthur Davidson dan Harley William. Harley Davidson ini sendiri merupakan satu dari tiga perusahaan sepeda motor di Amerika Serikat. Nah, saat perang dunia silam, merupakan masa-masa dimana Harley Davidson menjadi motor militer. Bahkan selepas perang dunia, Harley Davidson sempat menjadi pabrikan motor yang terbanyak merakit kendaraan beroda dua, lho!

Selain memang terlihat sangat garang, teknologi yang ditanamkan di dalam tiap unit Harley Davidson sungguh pas dengan harga selangitnya. Tak main-main, harag satu unit Harley Davidson sama dengan harga mobil premium yang dijual di Indonesia. Jadi walau dikatakan bahwa nilai tukar Dollar yang semakin menjulang tinggi, pajak kendaraan bermotor yang dinaikkan oleh pemerintah (bagi kendaraan dengan kapasitas mesin lebih dari 500cc), pecinta motor gede Harley Davidson tak akan lemah!
Bukan main-main, buktinya menurut catatan Mabua Harley Davidson, penjualan keseluruhan Harley Davidson ini cukup memuaskan, dan munculnya grup-grup motor gede Harley Davidson di seluruh Indonesia, turut mendongkrak angka penjualan motor garang nan gahar yang satu ini. Demikianlah info lengkap tentang motor harley silahkan lirik update kami terus di pusatmotor.com .

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔